10 Aplikasi Terbaik untuk Chat dengan Bule

0

Hello guys!

Kemampuan bahasa Inggris kini menjadi kebutuhan di zaman dengan teknologi globalisasi ini. Salah satu cara meningkatkan kemampuan dalam bahasa Inggris adalah dengan mempunyai teman untuk terus berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Nah hal ini tentu agak susah diwujudkan jika tidak mempunyai teman bule sebagai native speaker. Eits, namun kamu beruntung banget guys. Era yang serba canggih saat ini membuat kamu bisa mendapatkan teman bule dengan mudah loh.

Teknologi seakan menguasai setiap sendi kehidupan kita. Berkat teknologi kamu juga bisa mendapatkan teman bule dengan mudah loh. Kini ada banyak sekali aplikasi yang memungkinkan kamu untuk chat dengan bule asli guys where, no kw. Kamu bisa menemukan teman dari luar negeri dengan aplikasi tersebut dan tentu saja akan membuat kemampuanmu berkomunikasi dalam bahasa Inggris akan berkembang. Yuk simak 5 aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan teman luar negeri berikut ini!

  • Tandem Language Exchange

Tandem Language Exchange dibuat agar penggunanya bisa melakukan pertukaran bahasa. Kamu bisa memilih asal temanmu berdasarkan bahasa yang ingin kamu dalami guys. Jadi bukan orang dari Eropa atau Amerika saja ya. Kamu bisa berteman dengan orang dari Jepang, China dan juga Korea loh. Kamu akan dipasangkan dengan orang yang tertarik dengan bahasamu, yaitu bahasa Indonesia hehe. Kamu bisa melakukan chatting, telepon bahkan video call. Keren sekali ya.

  • HelloTalk

Aplikasi lain yang bertujuan agar penggunanya bisa bertukar bahasa adalah HelloTalk. Kamu bisa berkenalan dengan penutur asli dari bahasa yang ingin kamu pelajari, lalu belajar melalui pesan chat atau suara. HelloTalk menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya melakukan panggilan audio dan video yang gratis. Beberapa fitur pembelajaran yang bisa kamu nikmati adalah terjemahan bahasa, koreksi tata bahasa, text-to-voice dan berbagai fitur lainnya.

  • Slowly

Slowly sangat cocok buat kamu yang ingin membuat sahabat pena dari luar negeri guys. Kamu bisa mempunyai teman chatting dari seluruh dunia yang sesuai dengan hobi dan minat kamu. Kamu juga bisa mengumpulkan perangko digital dari seluruh dunia loh. Kamu harus menunggu beberapa lama sesuai dengan lokasi teman penamu, jadi bener – bener merasa seperti berkirim surat, namun secara online. Dijamin kamu tidak akan bosan menggunakannya guys. 

  • Ablo

Ablo juga bisa kamu andalkan untuk mencari teman dari luar negeri guys. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur penerjemah otomatis yang bisa kamu gunakan secara gratis. Aplikasi ini membuat kamu bisa menemui berbagai budaya dan bahasa dari teman barumu nanti. Jadi kamu mempunyai kesempatan untuk mengenalkan negara tercinta ke orang asing guys. Keren sekali ya. 

  • Speaky

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk pertukaran bahasa adalah Speaky. Aplikasi ini akan membantumu untuk menemukan partner dalam melatih bahasa baru yang ingin kamu pelajari. Beberapa fitur yang disediakan oleh Speaky adalah text chat dan koreksi teks secara otomatis. Jadi kamu bisa melihat kesalahan penulisan bahasa asing guys. Kamu bisa memilih bahasa yang ingin dikuasai dan juga level penguasaanmu. 

Baca Juga : 

Cara Mengetahui siapa Saja Yang JChat Sama Dia di Whatsapp

Cara Gampang Mengembalikan Chat Whatsapp Yang Terhapus di android

Aplikasi Chatting Terkenal Saat ini Wajib Punya

Cara Menghapus Chat Line Salah Kirim yang berhasil

Cara Melakukan Backup Restore Obrolan chat di Line Android

Nah itulah 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menemukan teman dari luar negeri yaa guys. Jadi sekarang kamu bisa improve deh kemampuan berkomunikasi dalam bahasa asing. Kamu bisa mendalami bahasa dari negara manapun. Semoga bermanfaat yaa.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.