Maksud Instagram From Meta

Sebelumnya tulisan atau teks yang tampil di bagian bawah aplikasi bertuliskan Instagram from Facebook, tapi sekarang tulisan tersebut berubah menjadi Instagram from Meta.

0

Sejumlah aplikasi misalnya Instagram menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Sebab, tampil tulisan Instagram from Meta atau IG from Meta sesudah membuka aplikasi tersebut.

Kalian salah satu pengguna Facebook? Sudah tahu ya berarti jika kemarin Facebook baru saja ganti nama.

Lalu apa arti Instagram from Meta? Sebab tulisan tersebut tiba-tiba tampil di aplikasi IG. Kalian penasaran?

Sejumlah aplikasi misalnya Instagram menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Sebab, tampil tulisan Instagram from Meta atau IG from Meta sesudah membuka aplikasi tersebut.

Banyak warganet yang mencari tahu, apa arti dari tulisan yang tampil di bagian bawah layar saat membuka aplikasi tersebut dan apa alasan yang membuat teks tersebut hadir di kedua aplikasi tersebut.

Sebelumnya tulisan atau teks yang tampil di bagian bawah aplikasi bertuliskan Instagram from Facebook, tapi sekarang tulisan tersebut berubah menjadi Instagram from Meta.

Mengapa Instagram from Meta?

Aplikasi Instagram menjadi viral di media sosial akhir-akhir ini. Alasannya sebab kehadiran tulisan Meta di bagian bawah layar ketika pertama kali aplikasi IG dibuka.

Tulisan tersebut tampil sesudah Facebook mengganti nama perusahaan menjadi Meta. Sebelumnya, Mark Zuckeberg selaku CEO Facebook menginformasikan jika Facebook akan berganti nama.

Nama yang dipilih untuk menggantikan nama perusahaan induk Instagram dan Instagram ini sekarang menjadi Meta. Nama tersebut dipilih sebab sejalan dengan visi Facebook untuk membangun ‘metaverse’.

Nah itu tadi alasannya mengapa sekarang ini tampil tulisan IG from Meta atau Instagram from Meta saat kalian membuka aplikasi Instagram. Bukan hanya di instagram, hal yang sama juga terjadi di WhatsApp.

Arti Instagram from Meta

Sebelum kehadiran tulisan Instagram from Meta atau IG from Meta ini, tulisan atau teks yang tampil di bawah layar saat membuka aplikasi Instagram sendiri tulisannya “Instagram from Facebook” atau WhatsApp from Meta.

Pergantian nama Facebook menjadi Meta ini artinya bukan mengubah nama aplikasi Facebook, tetapi mengganti nama dari induk perusahaan aplikasi Facebook, Instagram dan Instagram.

Dengan demikian, IG from Meta atau Instagram from Meta artinya menandakan jika Instagram adalah aplikasi dari induk perusahaan WhatsApp, Instagram, dan Facebook yaitu Meta.

Oleh karena itu, apabila kalian melihat tulisan “from Meta” artinya kalian memakai aplikasi dari perusahaan Meta yang menjadi induk dari aplikasi Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Itu tadi arti dari kata “from Meta” yang akhir-akhir ini hadir di sejumlah aplikasi media sosial. Kata tersebut punya arti jika instagram aplikasi yang kalian pakai dimiliki oleh perusahaan Meta.

Semoga artikel di atas bisa memberikan ilmu pengetahuan dan wawasan baru untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan mengenai carmaksud instagram from Meta, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis ataupun masalah non teknis  yang kalian alami saat ini dalam kehidupan sehari-hari baik untuk kepentingan pribadi, ataupun kepentingan perusahaan atau kantor atau lembaga kalian.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang pastinya update setiap hari dengan berita ataupun info lainnya yang sayang untuk kalian lewatkan. Selamat beraktivitas dan salam teknologi selalu, Gaes!

Leave A Reply

Your email address will not be published.