Apa Arti Whatsapp From Meta? Ini Artinya!

Memangnya kenapa dengan WhatsApp from Meta ini? Mengapa tiba-tiba tampil tulisan WhatsApp from Meta di aplikasi WhatsApp sekarang ini?

0

Apabila kalian mempunyai pertanyaan yang sama, silahkan simak pembahasan berikut untuk tahu lebih banyak mengenai WhatsApp from Meta.

Aplikasi WhatsApp sampai saat ini masih menjadi favorit banyak pengguna smartphone, baik android maupun iOS.

Ini karena WhatsApp mempunyai banyak fitur dan kemudahan dalam pemakaiannya.

Tetapi, akhir-akhir ini aplikasi WhatsApp sedang jadi trending di kalangan para penggunanya.

Ini karena kehadiran tulisan from Meta di loading screen ketika kalian membuka aplikasi WhatsApp ini.

Memangnya kenapa dengan WhatsApp from Meta ini? Mengapa tiba-tiba tampil tulisan WhatsApp from Meta di aplikasi WhatsApp sekarang ini?

Apabila kalian mempunyai pertanyaan yang sama, silahkan simak pembahasan berikut untuk tahu lebih banyak mengenai WhatsApp from Meta.

Penasaran? Simak lebih detail berikut ini kuy!

WhatsApp from Meta

Sebelum hadir tulisan WhatsApp from Meta, di WhatsApp sebelumnya ada muncul tulisan WhatsApp from Facebook. Beberapa orang mungkin belum paham jika WhatsApp ini adalah aplikasi milik Facebook.

Ya, Facebook, WhatsApp, dan Instagram ini diciptakan oleh perusahaan yang sama yaitu Facebook Inc.

Sekarang ini perusahaan Facebook Inc sudah resmi berganti nama menjadi Meta Platforms Inc. Nama aplikasi Facebook juga berubah menjadi Meta.

Tulisan from Facebook yang ada di WhatsApp dan Instagram juga berubah menjadi from Meta.

Karena itu sekarang kalian akan melihat tulisan WhatsApp from Meta saat membuka WA. Kalin pun akan melihat tulisan Instagram from Meta saat membuka instagram.

Mengapa WhatsApp from Meta?

Kenapa harus muncul tulisan WhatsApp from Meta di aplikasi WhatsApp? Tulisan from Meta muncul di WhatsApp untuk menunjukkan bahwa aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi milik Meta.

Jadi orang-orang akan mengerti bahwa WhatsApp adalah aplikasi buatan Meta Platforms Inc.

Tulisan WhatsApp from Meta ini sudah tampil di aplikasi WhatsApp versi terbaru.

Jika tidak ada tulisan from Meta di aplikasi WhatsApp kalian, maka mungkin kalian memakai WhatsApp versi mod atau belum melakukan update aplikasi WhatsApp kalian.

Update WhatsApp from Meta

Untuk bisa menampilkan tulisan WhatsApp from Meta ini pada dasarnya adalah pekerjaan yang sangat mudah, kalian pun pasti bisa menampilkan tulisan from Meta di WhatsApp.

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan kalian memastikan jika kalian memakai aplikasi WhatsApp versi original, bukan versi mod misalnya GB WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp original dapat kalian download langsung dari Play Store dan App Store.

Apabila kalian telah memakai WhatsApp yang asli, maka kalian dapat melakukan update ke WhatsApp terbaru. Hanya WhatsApp versi terbaru yang menampilkan tulisan WhatsApp from Meta.

Semoga dengan adanya pergantian nama WhatsApp menjadi WhatsApp from Meta ini dapat membuat aplikasi WhatsApp menjadi lebih baik an nyaman untuk para penggunanya.

Itu tadi artikel mengenai apa arti WhatsApp from Meta yang dapat dibagikan untuk kalian.

Smeoga informasi di atas bisa memberikan banyak manfaat untuk kalian semua.

Apabila kalian ada pertanyaan mengenai arti WhatsApp From Meta atau ingin menambahkan tips lain, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.