Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Z Flip3: Unik!

Sejak kamera pertama kali dibenamkan pada smartphone dan juga kehadiran flip-phone yang diminati, masyarakat mulai melihat smartphone sebagai bagian dari ekspresi mereka.

0

Mau tahu cara bagaimana menggunakan fitur-fitur Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk pembuatan konten, atupun untuk keren-kerenan di depan teman-teman kalian?

Smartphone sampai saat ini masih menjadi alat komunikasi yang efektif untuk membantu banyak keperluan manusia.

Hanya saja, saat ini manfaat smartphone makin berkembang banyak. Sejak kamera pertama kali dibenamkan pada smartphone dan juga kehadiran flip-phone yang diminati, masyarakat mulai melihat smartphone sebagai bagian dari ekspresi mereka.

Oleh sebab itu, Samsung Galaxy Z Flip3 5G hadir bukan hanya dengan bentuknya yang compact, desain yang stylish, dan kamera yang tangguh, tetapi juga dengan beragam fitur-fitur yang bisa dipakai secara out of the box yang membuat konten-konten kalian anti FOMO dan bahkan dapat menjadi viral.

Dari Lucky Sebastian punya cara unik sendiri untuk memakai fitur-fitur Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Saat ini, Lucky juga mengatakan akan membagikan beberapa cara “unik” memakai fitur-fitur Samsung Galaxy Z FLip3.

Mau tahu cara bagaimana menggunakan fitur-fitur Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk pembuatan konten, atupun untuk keren-kerenan di depan teman-teman kalian?

Kuy, simak beberapa cara Lucky Sebastian memakai fitur-fitur Samsung Galaxy Z Flip3 5G.

Mari cekidot!

Manfaat Layar Lipat Samsung Galaxy Z Flip3

Salah satu hal menarik dari Samsung Galaxy Z Flip3 5G yaitu layar lipatnya, dan pastinya saja telah banyak konten kreator yang memakai form-factor tersebut untuk membuat beberapa konten menarik misalnya low-angle selfie, handsfree wefie, dan juga fashion swap.

Hanya saja, apa kalian tahu jika  ternyata layar lipat pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G bisa dipakai untuk hal-hal out of the box? Apa saja?

Untuk pembuatan konten, contohnya, kalian dapat menggunakan lapisan kaca Gorilla Glass Victus pada body Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang licin sebagai slider untuk membuat konten-konten seperti videographer profesional.

Kalian hanya perlu meletakkan Samsung Galaxy Z Flip3 5G pada permukaan yang cukup licin, lalu rekam video dan slide saja, maka kalian telah dapat memakai Samsung Galaxy Z Fold3 untuk membuat video slide tanpa harus membeli camera slider.

Free-stop angle yang dpunyai oleh Samsung Galaxy Z Flip3 5G juga mempermudah kalian untuk merekam dengan angle tersebut dengan mudah.

Flex-mode pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G memang bisa membuat kalian menyaksikan drakor ataupun Netflix dengan hands-free, tapi dengan solusi yang sedikit out-of-the-box, kalian dapat memakai flex mode pada Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk menyaksikan secara landscape.

Kalian hanya perlu melipat sedikit Samsung Galaxy Z Flip3 5G kalian, dan taruh pada permukaan datar secara landscape, dan kalian telah dapat untuk menyaksikan konten landscape, secara handsfree.

Nah, supaya suara semakin imersif, jangan lupa untuk mengaktifkan Dolby Atmos.

Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu akses Settings, lalu pilih Sounds and Vibration, kemudian Sound Quality and Effects, sesudah itu cukup hidupkan switch di samping menu Dolby Atmos dan kalian bisa menikmati konten favorit kalian dengan Dolby Atmos.

Personalisasikan Galaxy Z Flip3 Sesuai Gaya

Di samping cara-cara unik untuk memakai Samsung Galaxy Z Flip3 5G untuk penggunaan sehari-hari, kalian pun dapat memakai Galaxy Z Flip3 5G untuk memperlihatkan unique flair kalian.

Mengubah tampilan jam, atau theme pada cover screen mungkin telah menjadi hal yang biasa kalian lakukan.

Tetapi jangan salah, kalian pun dapat memakai gambar dan bahkan GIF untuk membuat cover screen kalian semakin unik.

Caranya mudah, cukup akses menu settings, lalu pilih cover screen, dan tap clock-style.

Kalian dapat berhenti disini dan memilih clock style yang kalian mau untuk cover screen, tetapi kalian pun dapat memilih gambar favorit kalian dengan tap Background Image di bagian bawah, dan kalian hanya perlu pilih gambar atau GIF yang ingin dijadikan cover screen. Selesai.

Untuk kalian yang nostalgia dengan Flip-phone di era 90an, kangen tidak sama fiturnya yang dapat mengangkat telepon saat perangkat dibuka?

Ternyata kalian dapat setting Samsung Galaxy Z Flip3 5G supaya mirisp seperti Flip phone! Caranya mudah, buka aplikasi perangkat, di pojok kanan atas tap icon 3 titik, pilih settings, dari list yang tampil pilih menu Answering and Ending Calls, dan kalian cukup hdupkan saja switch pada Open Phone to Answer dan Close Phone to End.

Harga Samsung Galaxy Z Flip3

Dengan Rp14.999.000, kalian dapat meng-upgrade smartphone kalian jadi smartphone lipat.

Untuk kalian yang berada di sekitar Summarecon Mall Serpong, kalian dapat membeli Samsung Galaxy Z Flip3 5g dengan penawaran spesial.

Dapatkan cashback sampai Rp. 1.000.000,- dengan kemudahan 0% installment setiap bulannya. Kalian bisa memperoleh perlindungan Samsung Care+ selama 6 bulan.

Kalian pun akan memperoleh accessory cantik yang didesain oleh Byo. Jika dihitung-hitung keuntungan yang kalian terima sekitar Rp. 4.199.000.

Menarik bukan?

Leave A Reply

Your email address will not be published.