Event Kode Bug Diamond Kuning: Diskon dan Skin Berlimpah

0

 

Kalian suka main game Mobile Legends? Jika iya, maka kalian wajib mengikuti event kode bug diamond kuning.

Kode BUG diamond kuning ini merupakan event di Mobile Legend dimana Gamers dapat mengumpulkan Diamond Kuning sebanyak-banyaknya dengan gratis.

Berikutnya Gamers dapat memakai Diamond Kuning tersebut untuk membeli hero, skin, atau item lainnya.

Bug Diamond Kuning merupakan celah ketidaksempurnaan di sebuah software. Hal yang umum terjadi pada software apapun.

Celah ini lalu digunakan banyak Gamers untuk memenangkan event dan memperoleh hadiahnya.

Kegunaan Kode Bug Diamond Kuning

Pakai kode bug adalah cara untuk menambah diamond kuning Mobile Legends. ML sendiri game bergenre battle royale yang terkenal di Indonesia juga seluruh dunia, dan sering menyelenggarakan events. Salah satunya event Promo Diamond ini.

Dimana Gamers Mobile Legends seluruh dunia bermain untuk memperoleh Rank 1, dan sebagai rewardnya mendapatkan Diamond Kuning yang banyak.

Pada event ini, ada bug yang menjadi celah untuk meningkatkan peringkat dengan mengirim sebuah kode di chat global.

Dengan begitu Rank Gamers akan naik dengan pesat, dan kemungkinan memperoleh Rank 1 jauh lebih besar. Jika sudah sukses menjadi Rank 1, maka hadiah Diamond Kuning bisa kalian peroleh.

Selama bug masih ada di event Diamond Kuning dan belum diperbaiki pihak developer, maka Gamers bisa memakainya.

Jika pihak Mobile Legends sudah sukses memperbaikinya, maka Gamers tidak dapat memakainya lagi.

Memakai Kode Bug Diamond Kuning

Oleh sebab itu segera ikuti cara memakai kode ini untuk memperoleh sebanyak mungkin Diamond Kuning. Di bawah ini cara memakai kode bug tambah Diamond Kuning ML pada event Diamond Kuning:

Kode SubType#-212-

Kode SubType#-212- merupakan kode bug Diamond Kuning yang harus disalin pada aplikasi Mobile Legend Gamers. Wajib untuk mengganti server dan bahasa Gamers menjadi server atau bahasa asing (luar negeri).

Fitur Chat Global

Ingin berbicara dengan pemain lain? Fitur chat global merupakan fitur dalam Mobile Legends dimana semua pemain bisa berinteraksi.

Tempelkan kode tadi di kolom chat tersebut, kemudian kirim kode di awal ronde dimulai. Jangan terlalu banyak mengirimkannya, supaya Gamers tidak dibanned.

Cara selanjutnya yaitu memulai event saat server sedang sepi-sepinya, yaitu tengah malam atau dini hari. Dengan begitu Gamers dapat memperoleh musuh bot dan dapat dengan mudah menjadi Rank 1 di event Diamond Kuning tersebut.

Ranking Diamond Kuning

Ranking Diamond Kuning yaitu jumlah Diamond Kuning dalam akun permainan Mobile Legends Gamers. Kalau ranking tidak bertambah, berarti bug telah sukses diperbaiki oleh pihak developer.

Join Event Sebelum Berakhir

Join Event sebelum berakhir yaitu cara lain untuk memperoleh lebih banyak Diamond Kuning. Dengan join event beberapa jam atau menit sebelum berakhir, nantinya bisa jadi Gamers akan memperoleh musuh Bot. Dengan begitu jumlah misi yang harus dikerjakan tidaklah sebanyak saat melawan player lain.

Join Grup Dan Squad

Bergabung atau join grup dan squad merupakan cara selanjutnya untuk mendapatkan diamond kuning lebih banyak, sehingga Gamers dapat menyelesaikan misi lebih cepat. Pastikan squad Gamers dapat membantu lebih baik.

Memakai VPN

Memakai VPN jadi cara terakhir untuk memperoleh Diamond Kuning lebih banyak. Dengan memakai VPN, kemungkinan bisa memperoleh lawan bot lebih besar, sampai misi pun cepat selesai dan Diamond Kuning terkumpul lebih banyak.

Caranya dengan menghubungkan VPN ke negara yang punya sedikit Mobile Legend player. Kalau beruntung, Gamers akan memperoleh lawan bot, dan memperoleh Ranking 1 di event. Dengan begitu, mempunyai Diamond Kuning tentu bukan hal yang sulit.

Kode bug Diamond Kuning ML merupakan celah kesalahan teknis pada software Mobile Legends yang bisa digunakan untuk memperoleh Diamond.

Ikuti beberapa poin tadi sebelum habis masa eventnya supaya Gamers bisa menambah jumlah Diamond Kuning secara gratis.

Selamat mencoba!

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.