2 Cara Mendapatkan Stiker Line Dengan Gratis!

0

LINE adalah salah satu aplikasi media sosial untuk chatting, panggilan suara dan lain lain. Bukan hanya sedikit fitur yang ada di line, masih banyak fitur -fitur di dalam aplikasi LINE. Salah satunya adalah fitur mengirim stiker. Stiker sering digunakan ketika pengguna sedang chattingan. Stiker menjadi sarana penambah ekspresi dari perasaan kita didalam berbicara dengan orang lain, dengan adanya stiker ini obrolan  pun akan lebih seru.

 

LINE menyediakan banyak stiker gratis dan juga berbayar. Namun, ternyata masih banyak yang tidak tahu bagaimana cara mendapatkan stiker LINE secara gratis. Tapi, tidak semua stiker LINE didapatkan secara gratis, ada juga dengan cara mengumpulkan LINE Points untuk mendapatkan stiker LINE. Bagaimana deh  caranya, yuk simak!

1. Cara Mendapatkan Sticker LINE Gratis di HP Android

Cara pertama ini mendapatkan stiker LINE dengan gratis tanpa harus mengumpulkan koin terlebih dahulu, tetapi jika mendownload stiker LINE gratis tanpa koin biasanya ada batasan waktu dalam menggunakannya. Langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini ya.

Pertama, klik aplikasi line klik tombol lainnya pada kanan bawah layer kemudian, klik “Toko Stiker” – carilah tulisan “Gratis” pada layer bagian atas, setelah itu pilih stiker gratis yang di sediakan lalu ikutlah langkah – langkah yang tersedia untuk mendapatkan stiker itu secara gratis.

 

2. Cara Mendapatkan Sticker LINE Menggunakan LINE Points di HP Android

Cara yang kedua ini mendapatkan stiker LINE dengan menggunakan LINE Points. Kita hanya perlu mengumpulkan LINE Points sebanyak – banyaknya untuk bisa menukarkannya dengan stiker LINE. Langsung saja ikuti langkah – langkah dibawah ini ya.

Pertama, klik aplikasi lineklik tombol lainnya pada kanan bawah layer seperti cara sebelumnya, kemudian klik LINE Points. Disana terdapat banyak beberapa cara untuk mendapatkan LINE Points, jika LINE Points ada sudah terkumpul banyak andabias melakukan penukaran dengan cara, klik tombol “Gunakan”, kemudian klik tombol “Toko Stiker”. Nantinya anda akan diarahkan ke Toko Stiker seperti cara sebelumnya. Lalu, anda bisa memilih stiker pada bagian beranda tanpa syarat tertentu. Setelah itu pilih stiker yang anda inginkan dan klik tombol “Beli”.

Sekarang anda mempunyai stiker baru deh

Leave A Reply

Your email address will not be published.