3 Cara Mudah dan Terpercaya Mendapatkan HP Gratis dari Internet

0

Hello guys!

Pasti kamu mau dong jika dikasih ponsel gratis secara cuma – cuma. Barang gratis memang sangat menggiurkan dan selalu menjadi incaran banyak orang karena perasaan atau feel ketika mendapatkan barang tersebut pasti tidak bisa dideskripsikan saking senangnya. Salah satu barang yang sering sekali diincar untuk didapatkan secara cuma – cuma ini adalah ponsel. Benda ini seakan – akan sudah menjadi kebutuhan primer yang sudah menjadi magnet kuat bagi pemburu barang gratisan.

Persaingan diantara para pemburu gratisan sangat ketat sekali. Buat kamu yang memiliki bakat terpendam, tingkat kesabaran yang luar biasa dan juga ambisi yang selalu membara bisa dimanfaatkan untuk menjadi poin supaya bisa unggul melawan pemburu gratisan lainnya. Pasalnya cara mendapatkan ponsel secara gratis kali ini tidak hanya mengandalkan keberuntungan saja guys. Pasti kamu sudah tidak sabar kan untuk mengetahui cara mendapatkan ponsel gratis hanya bermodalkan internet saja? Yuk simak cara yang bisa kamu lakukan berikut ini!

  • Mengumpulkan poin pada aplikasi Cashtree

Cara mendapatkan HP gratis pertama adalah dengan mengumpulkan poin pada aplikasi Cashtree. Aplikasi penghasil uang yang satu ini akan memberikanmu poin dalam jumlah tertentu jika kamu sudah berhasil menyelesaikan tugas yang diminta. Mulai dari follow akun IG official, install aplikasi memainkan game tertentu dan sebagainya. Poin yang sudah terkumpul dalam jumlah yang cukup ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan ponsel guys.

Cara yang satu ini bisa dibilang pasti jika kamu berhasil dan selalu giat dalam mengumpulkan poin. Tidak seperti undian dimana kamu hanya mengharapkan keberuntungan semata. Kamu hanya perlu bersabar dalam mengumpulkan poin sedikit demi sedikit biar bisa ditukarkan dengan ponsel baru.

  • Mengumpulkan poin pada aplikasi operator seluler

Jika kamu adalah salah satu pengguna dari suatu operator di Indonesia, maka beruntunglah kamu. Pasalnya kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan HP gratis dari operator dengan cara mengumpulkan poin guys. Operator selalu memberikan poin kepada penggunanya yang setia yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah tertentu, termasuk HP. Operator juga sering melakukan kegiatan tukar poin pada event – event tertentu dan sering menyertakan ponsel sebagai salah satu benda yang bisa kamu tukarkan. 

Cara yang kedua ini memang tidak selalu ada di setiap waktu guys. Jadi kamu harus sering – sering cek kuota ataupun pulsa melalui aplikasi resmi yang disediakan oleh operator supaya tidak ketinggalan berita. Jadi semangat dan kegigihan yang sangat tinggi sangat diperlukan dalam hal ini guys.

  • Mengikuti event besar

Cara yang satu ini tidak membutuhkan aplikasi apapun untuk mendapatkan ponsel secara gratis guys. Kamu hanya perlu rajin datang ke event – event besar yang menghadiahi ponsel di dalamnya. Event yang dimaksud dimana kamu memiliki peluang yang tinggi untuk mendapatkan ponsel adalah  event promosi tahunan, seperti peluncuran HP baru dan event sejenis lainnya yang mana biasanya menggunakan ponsel sebagai salah satu hadiah utamanya loh.

Cara yang satu ini membutuhkan skill dan juga keberuntungan yang kamu miliki. Soalnya biasanya kamu tidak akan bisa menebak syarat yang diberikan oleh penyelenggara event tersebut untuk mendapatkan grand prize dari mereka. Setiap tahun syarat dan keadaannya bisa berganti – ganti guys. 

Baca Juga : .

  1. 2 Cara Mendapatkan Stiker Line Dengan Gratis
  2. Cara Print Dokumen Bokak-Balik Seperti Buku
  3. Cara Mengaktifkan Smartfren 4G di smartphone OPPO
  4. Tips Mendapatkan Foto Bagus Lewat Smartphone

Itulah 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan ponsel secara gratis. Tekad dan semangat yang kuat sangat dibutuhkan dalam hal ini guys. Tidak ada hal yang bisa didapatkan secara mudah dan instan jika kamu menginginkannya secara gratis guys. Selamat mencoba yaa.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.