4 Aplikasi Download Video di Instagram

Aplikasi Download Video Instagram Terbaik
0

Kalian ingin mengunduh atau download video di instagram tapi tidak mau ribet masuk kewebsite atau situs karena caranya menurt kalian ribet? Tenang, Gaes. Kali ini saya akan memberikan beberapa aplikasi yang bisa kalian pakai untuk mengunduh video di instagram.

Saat ini instagram memang menjadi media yang mempunyai banyak sekali manfaat. Mulai dari berbagi momen keseharian, menjadi media bisnis, mencari kerja, sampai kampanye kemanusiaan, dan berbagi tips untuk berbagai keperluan. Bisa juga sebagai media hiburan dengan melihat banyak video lucu dan menginspirasi. 

Baca Juga :  Cara Download Video Line.

Nah, kalian ingin mendownload tapi tidak tahu caranya? Tidak perlu khwatir. Saya akan membagikannya langsung untuk kalian tanpa berpanjang kata.

Kuy cekidot!

Video Downloader

Video downloader adalah aplikasi hasil ciptaan developer Inshot. Kalian bisa mengunduh aplikasi ini di google play store, gratis.

Aplikasi ini dikatakan sangat aman karena kalian tidak perlu login terlebih dahulu untuk mengunduh video yang kalian inginkan.

Bahkan sudah tersedia tutorial langkah-langkah cara menyimpan video dari instagram memakai aplikasi video downloader.

Baca Juga : Cara Download Video Pinterest.

Caranya, kalian buka aplikasi instagram di smartphone. Segera cari video yang ingin kalian unduh, lalu copy link video tersebut.

Setelah itu download aplikasi video downloader di play store.

Jika sudah selesai download apliaksi, kalian bisa masukkan  atau paste link video ke kolom yang bertulis rekatkan URL berbagi di sini, lalu tap opsi Rekatkan. Terakhir, cukup tunggu sampai video otomatis terunduh dan tersimpan di smartphone.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah kalian bisa mengunduh video dengan mudah dan cepat. Cukup satu langkah, video otomatis diunduh setelah memasukkan link video.

Baca Juga : 6 Cara Download Video Dari Twitter Tanpa Aplikasi .

Video Downloader for Instagram

Aplikasi yang kedua tidak terlalu berbeda seperti sebelumnya, yaitu memakai sebuah aplikasi dari google play store dengan nama, Video Downloader for Instagram.

Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi instagram, kemudian cari dan copy link video yang ingin diunduh.

Baca Juga : Cara Mudah Download Video Instagram .

Selanjutnya kalian buka google play store dan download aplikasi Video Downloader for Instagram, dan langsung install.

Di bagian menu download, masukkan langsung link video yang sudah dicopy dan tekan tombol Download.

Nantinya akan ada preview, dan kalian tap opsi Download Video. Selesai.

Keunggulan aplikasi ini adalah, kalian tidak perlu login untuk melakukan download video dari instagram. Bahkan kalian bsia mengunduh picture dan repost postingan video tersebut.

FastSave

Fastsave adalah aplikasi tercepat untuk mengunduh video dari instagram. Kalian bisa download hanya dengan sekali ketuk, dan video akan terunduh secara otomatis.

Baca Juga : Cara Download dan Konversi Video Youtube ke MP3 dan MP4.

Caranya yang pertama adalah Download Fastsave di play store, kemudian install.

Selanjutnya kalian bisa buka aplikasi, kemudian aktifkan Fatsave Service.

Setelah itu kalian bisa membuka instagram dan mencari video yang ingin kalian download. Lalu salin tautan. Maka video tersebut akan diunduh secara otomatis. Selesai.

Baca Juga : Cara Dwonload Video Facebook Tanpa Aplikasi di Smartphone Android. 

Sesuai namanya, yaitu download video instagram dengan cepat. Dengan tampilan yang simpel, aplikasi ini menyediakan tutorial langkah-langkah yang mudah kalian mengerti.

Easy Downloader

Easy downloader adalah aplikasi untuk menyimpan video dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini sekilas mirip dengan aplikasi sebelumnya, kalian bisa download video dengan satu langkah saja.

Pertama, download dan install Easy Downloader di play store. Kemudian kalian bisa membuka aplikasi tersebut, kemudian masuk ke pengaturan dan centang Download Mode.

Berikutnya, langsung buka aplikasi instagram dan cari video yang ingin diunduh. Lalu salin tautan video tersebut, maka otomatis video sudah didownload.

Baca Juga : Cara Dwonload File di Academia .

Itulah cara download atau mengunduh video di instagram dengan aplikasi. Silahkan kalian pakai cara yang menurut kalian paling mudah. Semoga bermanfaat.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.