4 Ciri Whatsaap Kamu Telah di Blokir Seseorang!

0

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh kalangan remaja hingga dewasa. Kalian juga dapat membuaat status pada beranda Whatsappmu. Selain fitur yang disebutkan tadi WhatsApp juga dapat memberitahu kita kapan terakhir kalinya seseorang online.

Nah, Whatsapp juga menawarkan fitur block. Fitur ini biasa di pakai kalangan remaja untuk memutus hubungan dengan seseorang biasanya ada beberapa ciri – ciri khusus seseorang telah block akun Whatsapp kalian.

Berikut ini ciri – ciri Whatsapp kalian telah di blok oleh seseorang :

Baca Juga : Macam – macam Shortcut dari Laptop ke Proyektor

 

  • Tidak Adanya Gambar Foto Profil

Saat foto profil Whatsapp tidak ada bisa jadi dia ngeblock akun kalian. Namun, hal dapat tidak terlihat jika seseorang mengatur privacy agar foto profilnya tidak bisa dilihat. Untuk memastikannya benar atau tidak, kalian dapat melakukan pengecekan lainnya.

 

  • Tidak Adanya Gambar Ceklist Dua Pada Saat Mengirim Pesan

Ciri berikutnya ialah tidak munculnya double checklist  atau Ceklist dua pada saat kalian mengirim pesan. Namun, hal ini tidak cukup juga untuk memastikan apakah benar akun kalian sudah diblock atau tidak. Karena mungkin bisa saja smartphone dia sedang aktif. Maka, kalian juga harus memastikan hal berikutnya lagi.

Baca Juga : Cara Mudah Mengunduh Video di Twiteer

 

  •  Tidak terlihat kapan terakhir dia online

Fitur terkahir dilihat atau Last Seen merupakan salah satu fitur Whatsapp yang lumayan berguna bukan? Nah ini juga bisa sebagai penanda bahwa akun kalian telah di blok oleh dia. Namun, lagi – lagi hal ini tidak memastika 100% bahwa akun kalian telah di blok karena bisa saja dia mengatur fitur ini ke ‘nobody’.

 

  • Tidak bisa melakukan panggilan

JIka kalian tidak bisa menelepon dia atau panggilan dari kalian tidak diangkat-angkat selama berulang kali oleh dia. Sudah bisa dipastikan bahwa akun kalain telah diblock.

 Baca Juga : Cara Mengehemat Baterai Smartphone

 

Sekian dari gua, terimakasih. Salam Teknologi

Leave A Reply

Your email address will not be published.