5 Aplikasi Bingkai Foto Terbaik Supaya Tampilan Instagram Makin Kece

Ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memberikan bingkai pada foto ini guys. Kamu pasti penasaran kan aplikasi saja yang termasuk ke dalam daftar tersebut? Yuk simak 5 aplikasi

0

Salah satunya adalah dengan memberikan bingkai pada foto yang diposting. Sekarang ada banyak sekali aplikasi yang dikeluarkan untuk memberikan bingkai pada foto. Setiap aplikasi yang bisa digunakan untuk memberikan bingkai pada foto mempunyai ciri unik masing – masing dan juga kelebihannya. Kamu bisa saja memilihnya sesuai dengan keinginanmu.

Era digital dan sosial media saat ini membuat banyak orang yang berusaha untuk membuat foto yang mereka bagikan di sosial media tampak lebih kece dan keren. Berbagai cara dan proses editing pun dilakukan supaya membuat foto tersebut terlihat berbeda dengan yang lainnya. Salah satunya adalah dengan memberikan bingkai pada foto yang diposting. Sekarang ada banyak sekali aplikasi yang dikeluarkan untuk memberikan bingkai pada foto.

Setiap aplikasi yang bisa digunakan untuk memberikan bingkai pada foto mempunyai ciri unik masing – masing dan juga kelebihannya. Kamu bisa saja memilihnya sesuai dengan keinginanmu. Ada beberapa aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memberikan bingkai pada foto ini guys. Kamu pasti penasaran kan aplikasi saja yang termasuk ke dalam daftar tersebut? Yuk simak 5 aplikasi terbaik untuk membuat fotomu di Instagram tampak lebih kece berikut ini!

 

  • PicCollage

 

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk memberikan bingkai pada foto adalah PicCollage. Pic Collage ini sudah memilih pengguna lebih dari sejuta orang, sehingga disebut dengan aplikasi sejuta umat. Hal tersebut tidak terlepas dari fitur – fitur menarik yang ditawarkan oleh PicCollage. Ada banyak sekali frame dan filter yang seru dan bisa kamu gunakan pada fotomu. Kamu juga akan menemukan banyak sekali fitur yang bisa digunakan untuk mengedit foto. Hanya saja kamu harus membayar untuk versi yang premium. Tapi kamu tetap bisa menggunakan beberapa bingkai dalam versi gratis kok guys.

 

  • Afterlight

 

Afterlight menyediakan berbagai bingkai dan filter yang unik dan dijamin bisa membuat fotomu menjadi naik level guys. Sayangnya frame yang disediakan disini hanya bisa menggunakan warna tertentu saja. Kamu bisa menggunakan beberapa bingkai jika kamu mengupgrade menjadi versi premium dengan mengeluarkan sejumlah uang guys. Kamu harus membelinya secara terpisah.

 

  • Pixlr

 

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Pixlr, salah satu aplikasi edit foto terbaik. Ternyata aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk memberikan frame yang bagus selain mengedit fotomu menjadi kece loh guys. Pixlr juga menyediakan beberapa template pada versi terbarunya. Kamu bisa menggunakan frame yang tersedia untuk dipakai sebagai bingkai pada fotomu. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur – fitur yang ditawarkan oleh Pixlr untuk membuat foto ala selebgram.

 

  • Royal Photo Frames

 

Royal Photo Frame ini sangat cocok buat kamu yang ingin mempunyai foto dengan bingkai yang terkesan elegan dan mewah. Pilihan frame yang disediakan oleh aplikasi ini benar – benar royal dan unik sekali, persis saat kamu berfoto dengan fotografer di kerajaan. Selain gratis, aplikasi edit foto yang satu ini juga jauh lebih ringan digunakan pada ponselmu dibandingkan aplikasi edit foto kekinian lainnya.

 

  • Mixoo Photo Collage

 

Aplikasi selanjutnya yang recommended untuk kamu gunakan dalam menambahkan bingkai pada foto adalah Mixoo Photo Collage. Mixoo Photo Colage ini layaknya aplikasi paket komple loh guys. Kamu tidak hanya bisa menambahkan bingkai pada foto saja, tetapi juga bisa kamu gunakan untuk memoles fotomu menjadi lebih kece dengan fitur unik yang ditawarkan. Meskipun begitu, ada juga fitur tertentu yang bisa kamu dapatkan dengan berbayar. Kreativitasmu dijamin terasah jika menggunakan aplikasi ini guys.

Salam teknologi! Nah, itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menambahkan bingkai pada fotomu guys. Yuk buat fotomu tampak lebih kece dan keren sebelum kamu upload ke Instagram whehe. Selamat mencoba yaa guys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.