5 Aplikasi CCTV Terbaik untuk Android, Fiturnya Lengkap!

Cara kerja aplikasi adalah dengan menggunakan Android bekas atau yang tidak digunakan sebagai CCTV di rumah. Jadi kamu tak perlu mamsang CCTV yang biayanya tergolong mahal guys. Pasti penasaran kan aplikasi CCTV terbaik untuk Android? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

0

Tidak sama dengan aplikasi CTV WiFi yang bisa digunakan di PC atau laptop. Aplikasi CCTV untuk Android ini bisa kamu gunakan kapanpun dan dimanapun dengan cara memanfaatkan smartphone yang sering kamu bawa kemana – mana.Aplikasi CCTV untuk HP ini bisa kamu gunakan pada jarak jauh guys. Jadi kamu tetap bisa memantau lokasi yang sudah kamu pasang CCTV ini walaupun kamu sedang berlibur dan berada di tempat yang jauh. Apalagi jika kamu memiliki HP dengan kualitas kamera yang bagus guys.

Salah satu aplikasi pada Android yang kini semakin banyak digunakan adalah aplikasi CCTV. Aplikasi ini semakin dibutuhkan karena kemudahan teknologi yang ditawarkan dan juga kebutuhan akan keamanan yang kini semakin meningkat. Tidak sama dengan aplikasi CTV WiFi yang bisa digunakan di PC atau laptop.

Aplikasi CCTV untuk Android ini bisa kamu gunakan kapanpun dan dimanapun dengan cara memanfaatkan smartphone yang sering kamu bawa kemana – mana.Aplikasi CCTV untuk HP ini bisa kamu gunakan pada jarak jauh guys. Jadi kamu tetap bisa memantau lokasi yang sudah kamu pasang CCTV ini walaupun kamu sedang berlibur dan berada di tempat yang jauh. Apalagi jika kamu memiliki HP dengan kualitas kamera yang bagus guys.

Cara kerja aplikasi adalah dengan menggunakan Android bekas atau yang tidak digunakan sebagai CCTV di rumah. Jadi kamu tak perlu mamsang CCTV yang biayanya tergolong mahal guys. Pasti penasaran kan aplikasi CCTV terbaik untuk Android? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

Alfred Home Security Camera

Aplikasi CCTV untuk Android pertama yang bisa kamu andalkan adalah Alfred Home Security Camera. Aplikasi ini membuat kamu tak harus perlu memsang CCTV seperti di gedung – gedung, tinggal memanfaatkan Androidmu saja guys. Aplikasi ini dikembangkan oleh Alfred Lab Inc yang mempunyai berbagai fitur menarik. Beberapa fitur menarik dari Alfred Home Security Camera adalah remote access, live video streaming, motion detector dan juga night vision.

WardenCam

WardenCam bisa kamu gunakan untuk memantau semua aktivitas termasuk WiFi Baby Monitor guys. Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah mendukung kemampuan night vision, sehingga sanagt cocok digunakan sebagai WiFi Baby Monitor yang bisa memantau berbagai kondisi di lokasi yang minim cahaya sekalipun. Tidak hanya itu saja, WardenCam juga mempunyai fitur two-way audio support, pendeteksi gerakan dan juga ada multi-camera setup

IP Webcam

IP Webcam adalah salah satu aplikasi CCTV Home Security yang terbaik yang memungkinkan kamu untuk merekam berbagai aktivitas yang terdapat disekitar. IP Webcam dibuat oleh Pavel Khlebovich yang bisa merekam berbagai pergerakan seseorang. Bahkan aplikasi ini bisa merekam suara dari seseorang loh guys. Kamu hanya memerlukan 2 perangkat Android dan juga bisa digunakan pada PC dan tablet. Jadi bisa juga kamu gunakan pada PC guys.

AtHome Video Streamer dan AtHome Camera

Aplikasi yang satu ini sudah terbukti sebagai aplikasi home security yang bisa diandalkan karena berbagai fitur yang canggih di dalamnya. Fungsi dari kedua aplikasi ini berbeda. Aplikasi AtHome Camera ini akan berfungsi sebagai kamera CCTV. Kamu harus memasangnya pada Android yang akan kamu letakkan di rumah. Sementara AtHome Video Streamer digunakan sebagai monitor pemantau. Jadi bisa kamu pasang pada Android yang selalu kamu bawa kemana – mana.

DroidCam

Aplikasi CCTV Android selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah DroidCam. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah gambar yang diberikan sudah high definition (HD) dengan resolusi sebesar 720p. Kamu tinggal menghubungkan Android bekas yang kamu gunakan sebagai CCTV dengan WiFi pada aplikasi tersebut. Aplikasi ini akan bekerja seperti webcam IP dengan kualitas yang cukup jernih dan jelas.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai CCTV yaa guys. Jadi kamu tak perlu mengeluarkan biaya dalam jumlah besar jika ingin memasang CCTV dirumah atau kosan. Tinggal manfaatkan saja Android bekas yang sudah tidak kamu gunakan. Daripada mengganggur tanpa digunakan sama sekali.

Leave A Reply

Your email address will not be published.