5 Aplikasi Download Video Terbaik untuk Android

Nah kamu bisa menggunakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengunduh dan menonton video secara offline guys. Kamu bisa mengunduh video dari Youtube, Facebook, Instagram dan juga TikTok. Yuk simak 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video berikut ini!

0

Soalnya tidak akan terganggu dengan jaringan yang tiba – tiba lemot dan juga membuat video tersebut menjadi tersendat – sendat saat diputar. Kamu bisa saja mengunduh video yang kamu inginkan saat koneksi internetmu sedang bagus. Selain itu, video yang ditonton secara online biasanya juga sudah tidak ada iklan di dalamnya, misalnya saja video yang kamu download dari Youtube. Pengunduhan video secara online sebenarnya bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Beberapa pengguna internet merasa lebih nyaman menonton video secara online. Soalnya tidak akan terganggu dengan jaringan yang tiba – tiba lemot dan juga membuat video tersebut menjadi tersendat – sendat saat diputar. Kamu bisa saja mengunduh video yang kamu inginkan saat koneksi internetmu sedang bagus. Selain itu, video yang ditonton secara online biasanya juga sudah tidak ada iklan di dalamnya, misalnya saja video yang kamu download dari Youtube.  

Pengunduhan video secara online sebenarnya bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Namun cara ini kadang ribet dan beberapa cara justru hanya mengantarkan kamu pada laman iklan yang rentan dengan virus berbahaya. Nah kamu bisa menggunakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengunduh dan menonton video secara offline guys. Kamu bisa mengunduh video dari Youtube, Facebook, Instagram dan juga TikTok. Yuk simak 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video berikut ini!

  • Vidmate – HD Video Downloader

VidMate merupakan aplikasi download video Instagram yang sudah banyak digunakan. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari media sosial lainnya. Fiturnya sangat lengkap, sayangnya tidak tersedia di Google Play Store guys. Aplikasi ini mendukung berbagai layanan dan media sosial yang berbasis video, misalnya Youtube dan Facebook. Tampilan antarmukanya sangat intuitif dan mudah dipahami. 

  • TubeMate Youtube Downloader

TubeMate adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mengunduh video dari Youtube. Ada banyak sekali fitur esensial di dalamnya yang bisa kamu manfaatkan. Kamu bisa mengunduh video dengan berbagai format dan resolusi menggunakan apliasi ini sesuai dengan kamu yang inginkan. Cara penggunaannya tergolong mudah dan simpel, cocok untuk pemula. Aplikasi ini mendukung fitur pause dan resume saat proses pengunduhan video sedang berjalan.

  • Video Downloader for Facebook

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini berguna untuk mengunduh video yang ada di Facebook. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, sehingga kamu tidak akan bingung. Kamu hanya perlu menyalin link url dari video Facebook yang inign kamu unduh ke aplikasi ini. Video Downloader for Facebook ini memungkinkan kamu untuk mengunduh video di background. Jadi sangat cocok digunakan untuk mengunduh video dalam jumlah banyak.

  • All Video Downloader

All Video Downloader bisa kamu andalkan unduh mengunduh video dari semua media sosial, sesuai dengan namanya. Aplikasi ini memiliki fitur built-in-browser yang bisa kamu gunakan untuk mencari video di internet guys. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari internet dengan mudah dan kecepatan yang stabil. Aplikasinya juga cukup ringan dan cocok digunakan untuk perangkat yang memiliki spesifikasi yang terbatas.

  • Video Downloader for Instagram Repost

Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang anaknya Instagram banget guys. Kamu bisa mengunduh video di Instagram dengan gratis tanpa harus perlu login akun Instagram loh. Jadi lebih aman dan tak ada yang perlu khawatirkan. Aplikasi ini juga tergolong cepat dan stabil guys. Penggunaannya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menyalin URL dari video Instagram yang ingin kamu download ke aplikasinya.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu andalkan untuk mengunduh video dari berbagai media sosial. Kamu bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan spesifikasi ponselmu dan juga kebutuhanmu yaa. Semoga bermanfaat yaa guys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.