5 Aplikasi Legal untuk Nonton Film Bioskop Secara Gratis di HP

Ada aplikasi menonton film secara gratis yang legal guys. Jadi kamu tidak melakukan hal yang jahat kok jika menonton film melalui aplikasi ini. Pasti kamu penasaran kan aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menonton film secara gratis dan legal. Yuk simak daftar aplikasi berikut ini selengkapnya!

0

Kalau harus menonton di bioskop setiap minggu atau bahkan setiap hari, tentu saja kamu akan segera bangkrut guys. Belum lagi ongkos dan effort yang harus kamu keluarkan yang tidak sedikit dan juga bikin capek. Ditambah lagi sekarang ini bioskop belum buka karena pandemi walaupun ada wacana akan dibuka dalam waktu dekat guys. Kamu bisa menonton film bioskop terbaru melalui aplikasi untuk menonton film bioskop terbaik yang bisa kamu akses melalui Androidmu.

Menonton film adalah salah satu aktivitas refreshing atau menghilangkan penat yang paling seru. Namun kalau harus menonton di bioskop setiap minggu atau bahkan setiap hari, tentu saja kamu akan segera bangkrut guys. Belum lagi ongkos dan effort yang harus kamu keluarkan yang tidak sedikit dan juga bikin capek. Ditambah lagi sekarang ini bioskop belum buka karena pandemi walaupun ada wacana akan dibuka dalam waktu dekat guys.

Kamu bisa menonton film bioskop terbaru melalui aplikasi untuk menonton film bioskop terbaik yang bisa kamu akses melalui Androidmu. Ada aplikasi menonton film secara gratis yang legal guys. Jadi kamu tidak melakukan hal yang jahat kok jika menonton film melalui aplikasi ini. Pasti kamu penasaran kan aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menonton film secara gratis dan legal. Yuk simak daftar aplikasi berikut ini selengkapnya!

  • Netflix

Aplikasi terbaik pertama jatuh pada Netflix sebagai penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia. Ada banyak sekali film bagus yang bisa kamu nikmati melalui aplikasi ini. Netflix tidak hanya menyediakan film dan series saja guys. Ada juga film dan series yang diproduksi sendiri oleh Netflix sendiri yang ditayangkan secara ekslusif hanya di platformnya saja. Kamu juga bisa menggunakan Netflix ini secara gratis dulu dalam 30 hari dengan melakukan pendaftaran dan memasukkan kartu kredit.

  • Cinema Box

Cinema Box juga bisa kamu gunakan untuk menonton sekaligus mengunduh film agar bisa kamu tonton secara offline. Jadi kamu bisa menonton film tersebut tanpa perlu takut adanya gangguan buffering. Aplikasi ini bisa dibilang mirip dengan Youtube karena menyediakan channel khusus bagi kamu yang sudah menonton Music Video (MV) dari penyanyi dan band terkenal.

  • Iflix

Iflix adalah aplikasi streaming yang gratis dan legal yang mirip dengan Netflix. Iflix ini bisa bekerja sama dengan para publisher beberapa film untuk menayangkan filmnya secara ekslusif. Misalnya saja film Orang Kaya Baru, Surat Cinta untuk Starla dan banyak lagi film lainnya. Kamu bisa menonton beberapa film secara gratis tanpa berbayar. Namun kamu bisa memilih untuk berlangganan secara premium supaya bisa mengakses secara bebas tanpa batas.

  • Genflix 2.0

Aplikasi nonton film legal lainnya adalah Genflix 2.0. Aplikasi ini memang masih tergolong bari jika dibandingkan aplikasi lainnya. Namun Genflix 2.0 ini memiliki koleksi film yang lumayan banyak. Ada film yang berasal dari Indonesia, film Hollywood, film Thailand dan juga siaran sepak bola yang bisa kamu tonton secara gratis. Kamu bisa menikmati semua konten tanpa iklan, mengunduh film secara gratis dan bahkan menggunakan akun di tiga perangkat hanya dengan membayar 49 ribu guys. 

  • Viu

Viu sangat cocok buat kamu yang suka menonton drama korea. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali drama Jepang dan drama Asia lainnya. Viu juga menyediakan beberapa serial dan film pipuler dari negara tetangga, seperti Malaysia, Thailand sampai India. Viu juga menyediakan konten film dan drama Asia lainnya meski didominasi oleh drama dan film Korea.

Salam teknologi!  Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menonton film secara gratis dan legal. Jadi tak perlu unduh film di website bajakan lagi yaa guys. Supaya menghormati para pembuat film ini juga. Semoga bermanfaat yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.