5 Aplikasi Paling Aneh untuk Android, Apa Gunanya?

Tujuan pembuatan aplikasi tersebut aneh sekali yang mungkin tidak pernah terpikirkan sekalipun olehmu. Berbagai aplikasi yang tergolong aneh dikembangkan untuk mendapatkan sensasi untuk menarik minat para pengguna smartphone agar tergoda untuk mengunduhnya. Kamu pasti penasaran kan aplikasi apa saja sih yang termasuk aplikasi aneh ini.

0

Setiap aplikasi mempunyai fungsi dan tujuannya masing – masing. Sebagai pengguna smartphone, kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut dan membantumu agar lebih optimal dalam menjalankan suatu aktivitas. Tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa aplikasi yang dibuat oleh developernya tanpa tujuan yang jelas loh. Ada beberapa aplikasi yang mungkin kamu akan bingung sendiri mengenai fungsinya.

Berbagai aplikasi kini dibuat oleh para developer untuk memudahkan aktivitas para pengguna smartphone. Setiap aplikasi mempunyai fungsi dan tujuannya masing – masing. Sebagai pengguna smartphone, kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut dan membantumu agar lebih optimal dalam menjalankan suatu aktivitas. Tahukah kamu bahwa ternyata ada beberapa aplikasi yang dibuat oleh developernya tanpa tujuan yang jelas loh.

Ada beberapa aplikasi yang mungkin kamu akan bingung sendiri mengenai fungsinya. Tujuan pembuatan aplikasi tersebut aneh sekali yang mungkin tidak pernah terpikirkan sekalipun olehmu. Berbagai aplikasi yang tergolong aneh dikembangkan untuk mendapatkan sensasi untuk menarik minat para pengguna smartphone agar tergoda untuk mengunduhnya. Kamu pasti penasaran kan aplikasi apa saja sih yang termasuk aplikasi aneh ini. Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya ya!

  • Nothing

Aplikasi ini benar – benar sesuai dengan namanya, Nothing. Tidak ada fungsinya sama sekali guys. Kamu bisa mengunduh dan memasangnya di Android dan iPhone. Ketika kamu membuka aplikasi tersebut maka jeng jeng! Tidak ada apapun sama sekali. Meskipun begitu sudah ada 1 juta orang loh yang mengunduh aplikasi ini. Bahkan ratingnya di Google Play mencapai angka 4.4. Sungguh aneh sekali ya. Mungkin orang – orang tersebut sekedar iseng atau penasaran saja.

  • I Am Bread

Aplikasi aneh kedua yang bisa kamu temukan adalah I Am Bread. Jika kamu penasaran bagaimana rasanya menjadi sebongkah roti yang tiap pagi kamu makan, maka unduh dan pasanglah aplikasi I Am Bread ini di ponselmu guys. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melakukan kegiatan sebagai sebongkah roti whehe. Kamu bisa bergerak menyesuaikan dengan kontur fisik dari roti dan sebagainya guys. Termasuk aplikasi game yang membuat kamu layaknya sebongkah roti. 

  • Paper Racing

Tugas yang perlu kamu lakukan dengan aplikasi Paper Racing ini adalah menghabiskan kertas toilet dalam waktu secepat mungkin. Caranya adalah dengan menggeser layar smartphone kamu guys. Kertas toilet itu akan semakin cepat habis jika kamu semakin cepat dalam menggeser layar di kertas toilet tersebut. Lucu sekali ya. Skor yang kamu dapatkan bisa dibagikan ke teman – temanmu untuk membandingkan siapa ayng paling cepat. 

  • Pimple Popper

Memencet jerawat yang tiba – tiba muncul di bawah kadang menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan bagi sebagian orang. Nah game yang satu ini membuat kamu bisa memencet jerawat terus – menerus tanpa harus merasakan kesakitan guys. Animasi yang ditawarkanya cukup keren karena dibuat dengan cara merekonstruksi proses pecahnya jerawat dengan sangat detail loh. Bahkan kamu bisa melihat mata jerawat dan cairan yang keluar hiy. 

  • Send Me to Heaven

Apakah kamu pernah melempar ponselmu setinggi mungkin ke udara? Atau mungkin kamu pernah berlomba – lomba dalam melempar ponsel dengan temanmu untuk melihat ponsel siapa yang paling tinggi? Mungkin banyak orang yang tidak kepikiran untuk melakukan hal ini karena akan membuat ponsel rusak dan kantong jebol. Nah aplikasi ini hadir untuk melakukan hal yang sama sekali tidak terpikirkan ini guys wk. Aplikasi ini akan merekam data titik tertinggi saat ponselmu dilempar.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi yang bisa dibilang aneh guys. Mungkin kamu tertarik untuk mencobanya. Sekedar menghibur diri dan melepas penat yang melanda. Lalu kamu memilih melakukan hal – hal di luar kewajaran. Maka kamu bisa unduh aplikasi tersebut. Selamat mencoba!

READ  5 Aplikasi Terbaik untuk Membuat Slow Motion, Video Makin Keren!

Leave A Reply

Your email address will not be published.