5 Aplikasi Tema Android Terbaik, Tampilan HP Makin Keren!

Namun sekarang Android tidak sama seperti HP jadul yang kaku guys. Sekarang Android di tanganmu itu bisa kamu modif sesuai yang kamu mau. Kamu bisa mengganti tampilannya menjadi lebih keren menggunakan aplikasi tema. Ada banyak sekali aplikasi tema Android yang bisa kamu gunakan. Yuk simak 5 aplikasi tema terbaik berikut ini!

0

Kamu bisa saja mengganti tema ponsel yang kamu gunakan sekarang menjadi lebih keren, sehingga tidak monoton guys. Bahkan kamu juga bisa membuat tampilannya menjadi canggih layaknya tampilan iPhone. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengganti tema Android. Beberapa pengguna Android merasa kurang puas bahkan tidak puas dengan tampilan bawaan dari ponselnya yang terkesan biasa saja.

Tampilan HP yang gitu – gitu saja tentu akan membuatmu bosan. Pengen punya HP dengan tanpilan seperti iPhone, namun berat di kantong kalau harus beli. Kamu bisa saja mengganti tema ponsel yang kamu gunakan sekarang menjadi lebih keren, sehingga tidak monoton guys. Bahkan kamu juga bisa membuat tampilannya menjadi canggih layaknya tampilan iPhone. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengganti tema Android. 

Beberapa pengguna Android merasa kurang puas bahkan tidak puas dengan tampilan bawaan dari ponselnya yang terkesan biasa saja. Namun sekarang Android tidak sama seperti HP jadul yang kaku guys. Sekarang Android di tanganmu itu bisa kamu modif sesuai yang kamu mau. Kamu bisa mengganti tampilannya menjadi lebih keren menggunakan aplikasi tema. Ada banyak sekali aplikasi tema Android yang bisa kamu gunakan. Yuk simak 5 aplikasi tema terbaik berikut ini!

  • POCO Launcher 2.0

Aplikasi tema pertama yang patut kamu gunakan adalah POCO Launcher 2.0 yang hadir dengan tema ponsel Xiaomi seri Pocophone. Tampilan yang dibawa oleh aplikasi ini cukup minimalis. Kamu bisa mengunduh dan menggunakannya secara gratis guys. Kamu bisa mengubah wallpaper, animasi layar dan berbagai personalisasi unik lainnya. Dan yaa aplikasi ini pernah menjadi aplikasi Android terbaik dari salah satu media yang terkemuka.

  • Apex Launcher

Apex Launcher sudah lama dikenal sebagai salah satu aplikasi tema yang paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Tema yang ditawarkan oleh aplikasi besutan Android Does Team ini cukup lengkap dan menawarkan banyak sekali pilihan. Jadi kamu tinggal gonta – ganti tema deh jika bosan dengan satu tema. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis, namun ada iklan di dalamnya guys. Kalau tidak ingin ada iklan, kamu bisa menggunakan versi Pro nya ya. 

  • IOS Launcher 13

Tema iPhone juga bisa kamu terapkan di ponsel Androidmu dengan cara menggunakan aplikasi IOS Launcher 13 ini guys. Tampilannya akan sama dengan iOS 13 yang sangat keren. Tampilan App Drawer yang diberikan akan terasa mirip dengan berbagai fitur yang didukung, misalnya saja 3D Touch. Kamu bisa merasakan pengalaman yang lebih esensial dalam menggunakan iOS jika mengunduh aplikasi lain, yaitu Control Center dan Assistive Touch.

  • Before Launcher

Tampilan tema yang ditawarkan aplikasi ini minimalis dan membuat kamu bisa mengatasi kecanduan akan gadget. Tampilannya hanya berupa background berwarna dan tulisan aplikasi yang bisa kamu atur. Kemunculan notifikasi juga bisa kamu atur supaya membuatmu lebih fokus dalam aktivitas lainnya guys. Aplikasi ini bisa membuat pengguna mengurangi penggunaan ponselnya sampai 40% loh. 

  • Microsoft Launcher

Microsoft Launcher ini akan membuatmu selalu terhubung dengan laptopmu jika menggunakan sistem operasi Windows guys. Kamu bisa menggunakan wallpaper Bing yang akan berganti setiap hari atau memilihnya sendiri dari galeri ponselmu. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk memindahkan foto langsung secara otomatis dari ponsel ke PC Windows loh guys.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi tema untuk Android yang bisa mempercantik tampilan Androidmu guys. Supaya kamu tidak bosan dengan tampilan ponselmu yang gitu – gitu aja dan sangat monoton. Supaya kamu tidak ingin segera mengganti ponselmu dengan yang baru dan tetap nyaman dengan ponsel lamamu whehe.

READ  Instagram Rilis Fitur Terbaru pada Instastory, Seperti apa ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.