5 Aplikasi Terbaik untuk Belajar Bahasa Jepang di Android

Apalagi aplikasi tersebut bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store. Pasti kamu penasaran kan aplikasi apa saja yang bisa membantumu dalam belajar Bahasa Jepang? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

0

Nah maka kamu perlu juga mempelajari bahasa Jepang guys, supaya kamu bisa membaca manga originalnya ataupun bisa berbincang langsung dengan penduduk di negeri sakura tersebut. Tak perlu kursus loh, kamu bisa mempelajari Bahasa Jepang dengan mengandalkan Androidmu saja.Aplikasi untuk belajar Bahasa Jepang kini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuanmu guys. Aplikasi tersebut bisa kamu gunakan di Android, sehingga kamu bisa belajar kapan saja dan dimana saja deh.

Apakah kamu adalah salah satu orang yang suka sekali dengan Manga? Atau kamu adalah pecinta budaya dan ingin sekali berkunjung ke negeri sakura? Nah maka kamu perlu juga mempelajari bahasa Jepang guys, supaya kamu bisa membaca manga originalnya ataupun bisa berbincang langsung dengan penduduk di negeri sakura tersebut.

Tak perlu kursus loh, kamu bisa mempelajari Bahasa Jepang dengan mengandalkan Androidmu saja.Aplikasi untuk belajar Bahasa Jepang kini bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kemampuanmu guys. Aplikasi tersebut bisa kamu gunakan di Android, sehingga kamu bisa belajar kapan saja dan dimana saja deh.

Apalagi aplikasi tersebut bisa kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store. Pasti kamu penasaran kan aplikasi apa saja yang bisa membantumu dalam belajar Bahasa Jepang? Yuk simak ulasan berikut ini selengkapnya guys!

Busuu

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan dalam belajar Bahasa Jepang adalah Busuu. Level Bahasa Jepang kamu akan dites terlebih dahulu oleh aplikasi ini. Kamu bisa melewatkan bagian intornya jika sudah sedikit bisa dalam berbahasa Jepang guys. Busuu juga menyediakan latihan aksen, tips tata bahasa dan juga ada lebih dari 150 pembelajaran yang tersedia secara offline. 

Drops – Learn Japanese

Drops akan memfasilitasi kamu untuk belajar Bahasa Jepang selama 5 menit setiap harinya guys. Aplikasi ini lebih mengutamakan pelajaran mengenai kosakata dan juga kalimat dibandingkan tata bahasa. Drops juga menyediakan fitur permainan yang akan mengatasi rasa jenuh yang melanda ketika kamu sedang belajar. Ada lebih dari  topik dengan hampir 1700 kata dan kalimat yang tersedia di dalam aplikasi yang satu ini guys. 

LingoDeer

LingoDeer adalah salah satu aplikasi belajar Bahasa Jepang terbaik di Android guys. Kamu akan diajarkan berbagai kosakata Bahasa Jepang, mulai dari yang mudah sampai tingkat paling sulit. Kamu juga bisa menggunakannya untuk belajar Hiragana, katakana dan juga huruf kanji. Ada juga fitur suara yang akan mengajarkanmu cara pengucapan yang benar. LingoDeer menyediakan lebih dari 2000 kata dan frasa  serta 150 lesson guys. 

HelloTalk

Aplikasi belajar bahasa Jepang di Android selanjutnya adalah HelloTalk. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengobrol langsung dengan penutur asli Bahasa Jepang dengan adanya fitur chat loh. Jadi kamu harus mencari partner terlebih dahulu sebelum memulai belajar Bahasa Jepang menggunakan aplikasi ini guys. Kamu bisa langsung mulai belajar jika menemukan partnet yang sesuai dengan kriteria guys. Jadi bisa saling mengoreksi ucapan kata dan kalimat deh.

Learn Japanese Offline

Learn Japanese Offline pada dasarnya adalah aplikasi untuk belajar ungkapan Bahasa Jepang saja. Ada lebih dari 1000 kata dan frasa Bahasa Jepang yang tersedia di dalam aplikasi ini. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang ingin belajar Bahasa jepang sendiri dan juga buat kamu seorang pelajar dan wisatawan. Kamu bisa menggunakan ungkapan di dalamnya untuk berkomunikasi saat kamu sedang berkunjung ke Jepang guys.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk belaja Bahasa Jepang di Android yaa guys. Pilih sesuai dengan topik apa yang ingin kamu pelajari dalam Bahasa Jepang yaa. Apakah ingin menambah kosakata, penuturan dan sebagainya. Semoga kemampuanmu menggunakan Bahasa Jepang semakin baik yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.