5 Aplikasi Terbaik untuk Cari Jodoh, Gak Jomblo Lagi!

Kamu bisa memulainya dengan berkenalan dan bahkan lanjut ke pernikahan loh. Kamu bisa saja memanfaatkan aplikasi dating online. Apakah kamu penasaran aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk menemukan jodoh? Yuk simak ulasan berikut ini ya!

0

Zaman dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat ini bahkan memungkinkan kamu untuk mencari jodol dengan cara digital loh guys. Mencari jodoh lebih mudah tanpa harus meminta dicarikan sama orang tua ataupun teman whehe. Kamu bisa mendapatkan pasangan secepatnya loh guys.Ada banyak sekali aplikasi yang bisa membantumu dalam menemukan jodoh guys. Yap! Cukup mengandalkan smartphone di tanganmu saja, kamu bisa menemukan jodoh yang akan melengkapi hidupmu.

Apakah kamu adalah salah satu orang yang sudah bosan menjomblo dan ingin melepas status tersebut dengan menemukan pasangan? Zaman dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat ini bahkan memungkinkan kamu untuk mencari jodol dengan cara digital loh guys.

Mencari jodoh lebih mudah tanpa harus meminta dicarikan sama orang tua ataupun teman whehe. Kamu bisa mendapatkan pasangan secepatnya loh guys.Ada banyak sekali aplikasi yang bisa membantumu dalam menemukan jodoh guys. Yap! Cukup mengandalkan smartphone di tanganmu saja, kamu bisa menemukan jodoh yang akan melengkapi hidupmu.

Kamu bisa memulainya dengan berkenalan dan bahkan lanjut ke pernikahan loh. Kamu bisa saja memanfaatkan aplikasi dating online. Apakah kamu penasaran aplikasi apa saja yang bisa kamu gunakan untuk menemukan jodoh? Yuk simak ulasan berikut ini ya!

Tinder

Aplikasi pertama yang akan membantu dalam menemukan jodohmu adalah Tinder. Tinder akan mempertemukan para pria dan wanita lajang. Kamu hanya perlu mengisi data dan menambahkan foto profil yang menarik guys. Sistem navigasi aplikasi ini sangat mudah. Hanya perlu menggeser ke kanan untuk menyukai seseorang, maka permintaan pertemananmu akan dikirim secara otomatis. Geser ke kiri jika kamu tidak tertarik. 

MeetMe

MeetMe adalah aplikasi chatting yang populer di Amerika yang kini juga bisa kamu andalkan dalam menemukan jodoh berbasis lokal guys. Aplikasi ini akan membantumu dalam menemukan pasangan yang sesuai dengan preferensimu pribadi. Kamu bisa menjalin pertemanan, memulai kencan, menjadikannya sebagai pacar dan bahkan sampai menyatakan niat jika ingin lanjut ke jenjang pernikahan loh guys. Aplikasi ini belum terlalu populer di Indonesia dibanding aplikasi sejenis lainnya.

Setipe

Setipe adalah aplikasi jodoh berbasis Indonesia yang sangat populer. Aplikasi ini dibikin sendiri oleh anak bangsa loh guys yang fungsinya sama dengan Tinder. Kamu bisa menggunakannya dalam menemukan jodoh atau belahan jiwamu ea. Bedanya adalah kamu hanya bisa menemukan pasangan yang berasal dari Indonesia saja jika menggunakan aplikasi ini. Setipe juga memungkinkan kmau melakukan layanan konsultasi jika ingin lanjut ke jenjang yang lebih serius. 

PACAR

Aplikasi karya anak bangsa lainnya yang patut kamu coba adalah PACAR. Aplikasi ini dikembangkan oleh Frenclubber Apps. Kamu bisa mencari teman baru di sekitarmu yang bisa kamu ajak ngobrol, berkencan dan bahkan jadian sesuai dengan nama aplikasinya. PACAR tidak hanya menyediakan fitur chatting saja, namunada juga fitur untuk bermain game dan juga berbagi hadiah dalam bentuk poin. Poin ini nantinya bisa kamu tukarkan dengan pulsa guys. 

Bumble

Bumble ini bisa menjadi pilihan buat kamu para wanita yang ingin menemukan pasangan hidup. Aplikasi ini dikembangkan pada tahun 2014 dan bisa kamu andalkan dalam urusan menemukan jodoh. Bumbe mempunyai sistem dimana wanita adalah pihak yang memulai percakapan dengan cara menggeser ke kanan jika suka dan ke kiri jika tidak suka. Sama halnya dengan sistem pada Tinder. Aplikasi ini menggunakan lokasi dan jarak pengguna juga guys.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk mencari jodoh guys. Coba aja dulu kan, siapa tau jodohmu ada disana whehe. Kita tidak tau bagaimana kamu akan bertemu dengan jodohmu guys. Jadi berusahalah menemukan si dia. Selamat mencoba.

Leave A Reply

Your email address will not be published.