5 Aplikasi Terbaik untuk DJ di Android, Bikin Lagu Sendiri Gampang!

0

Hello guys!

Salah satu aplikasi yang sering dicari oleh para penggemar musik adalah aplikasi DJ. DJ atau singkatan dari Disk Jockey adalah orang yang bisa memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Pada umumnya media hasil rekaman yang digunakan berupa media disk atau cakram yang sudah direkam sebelumnya. Terdengar simpel, namun pekerjaan seorang DJ tidaklah mudah guys. Sebagai DJ, kamu harus telaten dalam berlatih dan rela mengeluarkan banyak uang.

Alan Walker atau Steve Aoki pasti sudah tidak asing di telingamu jika kamu adalah seseorang penyuka DJ. Apakah kamu ingin merasakan bagaimana sih rasanya menjadi seorang DJ? Kamu tak perlu membeli peralatan DJ yang mahal gitu kok guys. Cukup memanfaatkan aplikasi DJ yang tersedia untuk para pengguna Android saja. Yap ada banyak sekali aplikasi yang memungkinkan kamu merasakan sensasi menjadi seorang DJ. Yuk simak 5 aplikasi DJ terbaik untuk Android berikut ini!

  • Edjing Mix

Aplikasi DJ virtual yang patut kamu coba adalah Edjing Mix guys. Aplikasi ini memiliki tampilan antarmuka yang simpel dan sangat mudah digunakan oleh para pemula. Jadi kamu tetap bisa menggunakannya dengan baik walaupun baru pertama kali guys. Kamu hanya perlu mencoba mixing dua lagu saja, kamu bisa merasakan sensasi menjadi seorang DJ deh. Kamu bisa melakukan pergeseran antar tiap dial dan slider

  • DJ Studio 5

Aplikasi yang satu ini bisa memberikan kamu pengalaman melakukan remix lagu keren secara gratis guys. Ada juga versi berbayarnya yang menawarkan fitur yang premium. DJ Studio 5 tidak memiliki iklan di dalamnya, sehingga membuat kamu lebih nyaman dalam menggunakannya. Tidak ada juga pop-up yang tiba – tiba muncul atau banner yang akan mengganggumu. Hal ini membuat aplikasi ini menjadi aplikasi DJ gratis yang patut kamu pertimbangkan.

  • Party Mixer

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk merasakan menjadi seorang DJ adalah Party Mixer. Sangat cocok untuk kamu yang suka melakukan mixing terhadap berbagai lagu. Kamu bahkan juga bisa menyetel dan mixing dua tracks di waktu yang bersamaan loh. Party Mixer juga memudahkan penggunanya untuk mengatur pitch, tempo dan seluruh komponen musik lainnya. Ada pula fitur Auto DJ yang akan me-mixing lagu tanpa harus kamu input secara manual.

  • DJ Mix Pads 2

Aplikasi DJ yang satu ini sangat cocok buat kamu yang ingin membuat lagu sendiri guys. Tidak hanya bisa dipasang untuk DJ saja, kamu bisa membuat musik rock dan menggunakan beberapa efek yang biasanya digunakan oleh musisi profesional di aplikasi ini. Kamu bisa berkreasi sebebas mungkin melalui lagu – lagu MP3 yang kamu unduh. Kualitas suara yang ditawarkan sangat bagus dan ada banyak sekali efek suara dan beat yang disediakan. 

  • Super Pads

Aplikasi ini bisa jadi pilihanmu jika ingin aplikasi DJ yang sederhana dan gak ribet. Super Pads sangat mudah sekali digunakan. Fiturnya memang tidak selengkap aplikasi DJ lainnya, Super Pads hanya menyediakan tombol – tombol pads yang beragam. Namun tombol – tombol ini bisa membuatmu menjadi seorang DJ tanpa harus ribet dengan fitur – fitur yang advance guys. Ada banyak sekali lagu – lagu terbaru yang bisa kamu mainkan juga.

Baca Juga : 

5 Aplikasi Terbaik Untuk Download Lagi di Android

Cara Mudah Download Lagu Format MP3 Dari Youtube

Cara Menampilkan Lirik Lagu Soptify

Download Lagu di Youtube Music Agar Bisa didengar Secara Offline

Cara Paling Mudah Masuk FYP Tiktok Patut Dicoba

Nah itulah 5 aplikasi DJ terbaik yang bisa kamu gunakan di Android Kamu untuk merasakan sensasi menjadi seorang DJ guys. Kamu bisa mix lagu sesuka hatimu deh. Tak perlu mengeluarkan uang karena kamu bisa menikmati versi gratisnya. Semoga berguna yaa.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.