5 Aplikasi Terbaik untuk Download Status WhatsApp di Android

Caranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Yuk simak 5 aplikasi terbaik untuk mengunduh status yang ada di WhatsApp berikut ini!

0

Salah satu fitur yang banyak disukai oleh penggunanya adalah adanya status yang memungkinkan kamu untuk berbagi keadaanmu. Kamu bisa membuat status yang unik dan juga menarik. Status tersebut bisa dilihat oleh kontak WhatsAppmu. Terkadang kita ingin membagikan status WhatsApp yang diunggah oleh orang lain. Mungkin status yang dibagikan saat itu menyentuh dan sesuai sekali dengan kondisimu. Sayangnya WhatsApp tidak menyediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk membagikan status milik orang lain.

WhatsApp sangat populer digunakan sebagai aplikasi chatting di berbagai kalangan saat ini. Kehadiran berbagai fitur yang unik dan keren membuat aplikasi chatting yang satu ini masih tetap digunakan sampai saat ini. Salah satu fitur yang banyak disukai oleh penggunanya adalah adanya status yang memungkinkan kamu untuk berbagi keadaanmu. Kamu bisa membuat status yang unik dan juga menarik. Status tersebut bisa dilihat oleh kontak WhatsAppmu.

Terkadang kita ingin membagikan status WhatsApp yang diunggah oleh orang lain. Mungkin status yang dibagikan saat itu menyentuh dan sesuai sekali dengan kondisimu. Sayangnya WhatsApp tidak menyediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk membagikan status milik orang lain. Namun kamu tetap bisa melakukan hal tersebut kok guys. Caranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Yuk simak 5 aplikasi terbaik untuk mengunduh status yang ada di WhatsApp berikut ini!

  • Status Saver

Aplikasi pertama yang bisa kamu manfaatkan untuk mengunduh status di WhatsApp adalah Status Saver. Status Saver dikembangkan oleh LaZy GeNiOuz Ins. Keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah koneksinya terhadap WhatsApp Business. Artinya aplikasi ini mampu mengakses dan juga menyimpan status orang lain menggunakan akun WhatsApp Business, tidak hanya bagi kamu para pengguna WhatsApp standar saja. 

  • Whatssave

Aplikasi kedua untuk mengunduh status di WhatsApp adalah Whatssave – Status Downloader for WhatsApp yang dibuat oleh SEAK. Tampilan antarmuka aplikasi yang satu ini termasuk mudah dipahami, sehingga tidak perlu waktu lama agar kamu paham cara kerjanya. Kamu bisa mengunduh status WhatsApp orang lain tanpa harus ketahuan oleh si pembuat status tersebut loh guys. Cara mengunduh status melalui aplikasi ini sangatlah mudah, yaitu dengan menekan ikon download yang terdapat pada sebelah foto atau video di status tersebut.

  • WhatsAssist

WhatsAssist juga bisa kamu gunakan untuk mengunduh status WhatsApp yang dikembangkan oleh 123Solution. Cara menggunakannya sangatlah mudah. Kamu hanya tinggal melakukan swipe saja untuk beralih dari satu status ke status lainnya guys. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah kamu bisa mengunduh lebih dari satu status dalam waktu bersamaan. Kamu juga dapat langsung membagikannya ke sosial media begitu kamu selesai mengunduhnya guys.

  • Status Saver – Story Saver

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh App Forest Info. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang satu ini untuk mengunduh beberapa status dalam waktu bersamaan sama seperti aplikasi sebelumnya. Status Saver – Story Saver ini dilengkapi dengan fitur photo viewer dan video play, sehingga kamu dapat langsung melihat status yang sudah kamu download tersebut. 

  • Status Saver – Image and Video

Aplikasi Status Saver – Image and Video ini dikembangkan oleh Jaanu Apps. Aplikasi yang satu ini sangat reccommended karena semua fitur didalamnya bisa kamu gunakan secara gratis guys. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah kamu bisa juga menggunakannya untuk mengunduh status pada WhatsApp Business dan juga WhatsApp yang dikloning menggunakan aplikasi Parallel Space. 

Salam Teknologi! Nah, itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh status WhatsApp yaa guys. Sekarang kamu tak perlu screenshot lagi status di WhatsApp yang ingin kamu simpan dan kamu bagikan. Kamu bisa langsung mengunduhnya dengan bantuan aplikasi diatas. Tentu saja akan lebih rapih. Semoga bermanfaat yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.