5 Aplikasi Terbaik untuk Kloning Aplikasi, Bisa untuk Game!

Nah aplikasi kloning atau penggandaan ini akhirnya menjadi solusi buat kamu supaya bisa menggunakan dua akun media sosial tanpa perlu menggunakan dua ponsel. Pasti kamu penasaran kan apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi lain. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

0

Jadi tak perlu repot membeli ponsel baru agar bisa menggunakan dua akun media sosial, misalnya saja WhatsApp. Tidak sedikit pengguna menggunakan dua akun yang aktif dan akhirnya memilih untuk menggandakan aplikasi.Menggunakan dua akun pada dua ponsel yang berbeda tentu saja ribet. Kamu harus membawa dua ponsel kemana – mana dan juga memastikan baterai kedua ponsel tersebut terisi penuh. Sangat tidak cocok buat kamu yang sering bepergian kemana – mana.

Salah satu aplikasi yang banyak dicari oleh pengguna Indonesia adalah aplikasi ganda, yaitu aplikasi yang berfungsi untuk menggandakan aplikasi lainnya. Hal ini biasanya diperlukan agar bisa menggunakan lebih dari satu akun media sosial yang sama di satu ponsel. Jadi tak perlu repot membeli ponsel baru agar bisa menggunakan dua akun media sosial, misalnya saja WhatsApp.

Tidak sedikit pengguna menggunakan dua akun yang aktif dan akhirnya memilih untuk menggandakan aplikasi.Menggunakan dua akun pada dua ponsel yang berbeda tentu saja ribet. Kamu harus membawa dua ponsel kemana – mana dan juga memastikan baterai kedua ponsel tersebut terisi penuh. Sangat tidak cocok buat kamu yang sering bepergian kemana – mana.

Nah aplikasi kloning atau penggandaan ini akhirnya menjadi solusi buat kamu supaya bisa menggunakan dua akun media sosial tanpa perlu menggunakan dua ponsel. Pasti kamu penasaran kan apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi lain. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

MoChat

Aplikasi ganda pertama yang bisa kamu andalkan adalah MoChat. Aplikasi Android yang memungkinkan kamu untuk membuat banyak akun media sosial, termasuk WhatsApp. Jadi kamu bisa online di kedua akun WhatsApp secara bersamaan loh. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan notifikasi dari kedua akun tanpa ada gangguan pada salah satu akun guys. ukuran aplikasi ini ringan, yaitu hanya sebesar 9 MB saja.

DualSpace

DualSpace memiliki ukuran yang cukup kecil dan tidak akan memakan banyak memori, yaitu hanya sebesar 6.9 MB saja guys. Cara penggunaanya pun sangat gampang. DualSpace bisa kamu andalkan untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan dengan menghemat lebih banyak sumber data dan bisa berjalan lebih cepat. Sangat cocok untuk ponsel dengan spefisikasi terbatas. 

Parallel Space

Parallel Space memungkinkan kamu untuk menggandakan berbagai media sosial, misalnya saja WhatSApp, Youtube. Kamu juga bisa menggandakan aplikasi game loh guys, seperti Mobile Legend Bang Bang atau Free Fire. Keren sekali yaa. Tidak hanya itu saja, Parallel Space juga bisa menyembunyikan aplikasi rahasia dan juga mengunci aplikasi tersebut agar tidak dibuka sembarangan orang.

2Accounts

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk menggandakan aplikasi lain adalah 2Account. Ukurannya juga terbilang kecil, yaitu sebesar 9.1 MB. Sangat cocok digunakan untuk menggandakan aplikasi media sosial. Namun akan cukup berat jika kamu gunakan untuk menggandakan aplikasi game guys. Notifikasi dari 2Account ini terpisah yang akan memudahkan kamu untuk mengetahui notifikasi dari dua akun yang berbeda. 

DO Multiple Account

DO Multiple Account akan memberikan ruang ganda yang dapat menampung banyak akun dari berbagai aplikasi media sosial yang populer. Beberapa aplikasi media sosial yang didukung oleh DO Multiple Account adalah WhatsApp, Facebook Messenger, LINE dan aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga mendukung aplikasi game populer seperti Mobile Legend, Clash of Clans dan PUBG Mobile. Ada fitur yang memungkinkan kamu untuk mengunci aplikasi juga loh guys.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menggandakan suatu aplikasi yaa guys. Cara penggunaanya juga mudah kok. Pilih saja aplikasi yang sesuai dengan spesifikasi ponselmu yaa. Perhatikan juga fitur yang dimiliki. Semoga berguna yaa guys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.