5 Aplikasi Terbaik untuk Melakukan Kloning Aplikasi dan Game

Ada beberapa smartphone sudah dibekali dengan fitur yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi, yaitu fitur dual apps pada smartphone Samsung dan Xiaomi. Sayangnya kadang aplikasi bawaan ini memiliki fitur yang terbatas dan kurang memuaskan

0

Kamu harus memiliki dua akun WhatsApp biar bisa digunakan untuk masalah pribadi dan juga urusan bisnis. Tentu saja akan ribet jika kamu harus menggunakan dua akun WhatsApp pada dua ponsel yang berbeda guys. Nah, kamu bisa loh memanfaatkan aplikasi yang bisa meng-kloning. Aplikasi kloning memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi, sehingga kamu bisa menggunakan dua aplikasi yang sama dalam satu ponsel.

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang menggunakan sosial media secara aktif? Sampai – sampai kamu harus memiliki dua akun media sosial dengan cara menggandakan aplikasi di ponselmu. Misalnya saja kamu harus memiliki dua akun WhatsApp biar bisa digunakan untuk masalah pribadi dan juga urusan bisnis. Tentu saja akan ribet jika kamu harus menggunakan dua akun WhatsApp pada dua ponsel yang berbeda guys. Nah, kamu bisa loh memanfaatkan aplikasi yang bisa meng-kloning.

Aplikasi kloning memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi, sehingga kamu bisa menggunakan dua aplikasi yang sama dalam satu ponsel. Sebenarnya beberapa smartphone sudah dibekali dengan fitur yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi, yaitu fitur dual apps pada smartphone Samsung dan Xiaomi. Sayangnya kadang aplikasi bawaan ini memiliki fitur yang terbatas dan kurang memuaskan. Lebih baik kamu menggunakan aplikasi untuk kloning saja guys. Yuk simak aplikasi kloning terbaik untuk Android berikut ini!

 

  • MoChat

 

MoChat merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat akun media sosial di Android, termasuk bisa WhatsApp yang bisa online secara bersamaan. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggandakan aplikasi dan melakukan login menggunakan dua akun secara bersamaan. Kamu juga bisa mendapatkan notifikasi dari kedua akun tersebut tanpa ada gangguan dari akun yang satunya. Ukurannya pun sangat kecil, yaitu 9MB, sehingga ringan untuk kamu gunakan. Bahkan kamu juga bisa menggandakan game yang berukuran ringan loh guys.

 

  • Parallel Space 

 

Parallel Space juga bisa kamu gunakan untuk menjalankan dua aplikasi secara bersamaan layaknya MoChat. Kamu bisa menggandakan berbagai aplikasi sosial media, misalnya saja WhatsApp, Youtube bahkan game sekalipun. Kamu bisa menggandakan game berat seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Free Fire. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menyembunyikan aplikasi rahasia dan juga mengunci aplikasi tersebut, sehingga tidak bisa dibuka sembarang orang.

 

  • DO Multiple Account

 

READ  5 Situs Terbaik TikTok Kalkulator untuk Hitung Pendapatan di Tiktok

DO Multiple Account dapat memberikan ruang ganda yang bisa kamu gunakan untuk menampung banyak akun dari aplikasi media sosial yang sangat populer. Aplikasi ini mendukung sejumlah aplikasi media sosial, seperti Facebook, Mesenger, LINE dan juga WhatsApp guys. Aplikasi ganda yang satu ini juga bisa menggandakan beberapa aplikasi game yang populer,s eperti Mobile Legends, PUBG Mobile dan juga Clash of Clans. Apalagi aplikasi ini memiliki fitur yang bisa mengunci aplikaasi biar lebih privat.

 

  • Parallel U

 

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk menggandakan aplikasi adalah Parallel U. Aplikasi ini bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis. Parallel U menawarkan tampilan antar muka yang cenderung bersih jadi enak digunakan guys. Aplikasi ini juga menyediakan tools lainnya,s eperti Space Boost untuk membersihkan RAM dan juga Password Protection yang dapat digunakan untuk mengunci aplikasi.

 

  • 2Face

 

Aplikasi yang satu ini mungkin tidak asing lagi buat kamu yang termasuk para penggemar komik DC. Tampilan antar muka yang ditawarkannya pun juga bisa memperlihatkan bahwa aplikasi ini sangat kompatibel untuk menggandakan aplikasi WhatsApp dan berbagai media sosial lainnya. Kamu bisa menggunakan dua akun berbeda dan berpindah secara cepat karena ukuran aplikasinya tergolong kecil, yaitu hanya sebesar 9.4MB saja. Kamu juga bisa menambahkan lokasi palsu pada WhatsApp.

Salam teknologi! Nah, itulah 5 aplikasi kloning terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menggandakan aplikasi di Androidmu guys. Mungkin pengalaman kloning yang kamu dapatkan belum sempurna, tapi setidaknya kamu bisa menggunakan dua akun pada satu smartphone. Kamu gak harus merogoh kocek lebih banyak deh untuk membeli smartphone baru. Selamat mencoba yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.