5 Aplikasi Terbaik untuk Membuat Feed Instagram Menarik, Instagramable Abis!

Tentu saja setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Namun diantara sekian banyak aplikasi yang ada, tentu ada yang terbaik berdasarkan fiturnya. Yuk simak 5 aplikasi terbaik untuk mengatur feed Instagram berikut!

0

Apalagi buat kamu yang ingin menjadi selebgram, feed yang rapi tentu menjadi sebuah keharusan untuk menarik minat calon endorse. Nah tatanan feed Instagram ini bisa kamu atur agar menjadi estetik dengan cara menggunakan aplikasi tambahan guys. Sekarang ada banyak sekali aplikasi tambahan yang bisa mengatur feed Instagram ini.  Sederet aplikasi untuk mengatur feed Instagram bisa kamu temukan di Google Play Store. Aplikasi tersebut menawarkan berbagai fitur yang mereka unggulkan untuk membuat feed Instagram lebih menarik.

Aplikasi Instagramable menjadi aplikasi yang sangat diminati oleh para pengguna Instagram agar tampilan feed menjadi lebih rapi dan menarik. Apalagi buat kamu yang ingin menjadi selebgram, feed yang rapi tentu menjadi sebuah keharusan untuk menarik minat calon endorse. Nah tatanan feed Instagram ini bisa kamu atur agar menjadi estetik dengan cara menggunakan aplikasi tambahan guys. Sekarang ada banyak sekali aplikasi tambahan yang bisa mengatur feed Instagram ini. 

Sederet aplikasi untuk mengatur feed Instagram bisa kamu temukan di Google Play Store. Aplikasi tersebut menawarkan berbagai fitur yang mereka unggulkan untuk membuat feed Instagram lebih menarik. Tentu saja setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Namun diantara sekian banyak aplikasi yang ada, tentu ada yang terbaik berdasarkan fiturnya. Yuk simak 5 aplikasi terbaik untuk mengatur feed Instagram berikut!

  • Planoly

Planoly banyak digunakan oleh para selebgram untuk membuat tampilan feed Instagram yang menarik dan good looking. Aplikasi ini bisa kamu andalkan untuk merapikan feed yang sudah kamu upload loh guys. Kamu bisa melakukan drag and drop foto yang akan membuat tampilannya menjadi sesuai. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk membuat jadwal pengunggahan sebuah foto. Kamu bahkan bisa menganalisa berapa engagement dari followers.

  • Pic Stitch

Pic Stitch adalah aplikasi pembatas feeds Instagram yang bisa kamu andalkan untuk menghasilkan feed Instagram yang rapih. Ada 245 layout dan juga 15 aspek rasio yang bisa kamu gunakan dan pilih sesuai dengan pola feed Instagram yang akan kamu buat. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mengedit foto untuk mendapatkan foto yang Instagramable dengan puluhan filter dan juga efek yang akan membuat fotomu semakin menarik.

  • Afterlight

Aplikasi pembatas feed lain yang bisa kamu gunakan adalah Afterlight. Kamu akan menemukan 77 jenis border yang berbeda. Aplikasi ini juga mempunyai adjusment tools yang bisa digunakan untuk mengedit foto yang akan kamu posting. Kamu juga bisa memberikan efek dramatis ke fotomu guys. Jadi bisa kamu sesuaikan dengan ide dari feed Instagram yang kamu ingin terapkan.

  • Pixaloop

Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan konsep feed dengan warna senada. Pixaloop ini bisa kamu gunakan untuk membuat feed Instagram bisnis dan juga personal. Kamu bisa memberikan efek tone warna yang senada dengan foto – foto yang akan kamu posting. Pilihan warna yang disediakan oleh aplikasi ini sangat beragam. Kamu bahkan juga bisa membuat animasi yang akan membuat feed Instagram milikmu menjadi semakin menarik guys.

  • A Color Story

A Color Story juga cukup populer digunakan oleh pengguna Instagram yang sangat memperhatikan penampilan feed miliknya. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengedit Instagram Story karena memiliki pengaturan curves yang bagus untuk membuat foto semakin menarik. Filter yang disediakan mencapai 300 lebih dalam membuat template Instagram yang menarik.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan feed Instagram milikmu menjadi lebih menarik yaa guys. Kamu bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan bentuk feed yang akan kamu buat yaa guys. Pilih aplikasi yang akan membantumu mewujudkan ide tersebut yaa. Semoga bermanfaat guys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.