5 Aplikasi Terbaik untuk Membuat Foto Bergerak di Android

Aplikasi terbaik ini dipilih berdasarkan fitur menarik yang ditawarkan dan tentunya seberapa bergunanya aplikasi ini untuk membuat foto bergerak tadi. Kamu juga tidak harus mempunyai skill multimedia yang ribet untuk bisa menggunakan aplikasi membuat foto bergerak ini guys.

0

Taukah kamu bahwa ternyata mengedit foto bergerak ini tidak susah loh untuk dilakukan. Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi yang tepat dan fitur yang mendukung. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto bergerak ini di Google Play Store guys. Tentu saja ada aplikasi terbaik dari sekian aplikasi yang beredar guys.

Banyak orang yang suka memposting foto bergerak di berbagai sosial media akhir – akhir ini, misalnya saja di Instagram, TikTok dan media sosial lainnya. Taukah kamu bahwa ternyata mengedit foto bergerak ini tidak susah loh untuk dilakukan. Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi yang tepat dan fitur yang mendukung. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto bergerak ini di Google Play Store guys.

Tentu saja ada aplikasi terbaik dari sekian aplikasi yang beredar guys. Aplikasi terbaik ini dipilih berdasarkan fitur menarik yang ditawarkan dan tentunya seberapa bergunanya aplikasi ini untuk membuat foto bergerak tadi. Kamu juga tidak harus mempunyai skill multimedia yang ribet untuk bisa menggunakan aplikasi membuat foto bergerak ini guys. Yuk simak 5 aplikasi pembuat foto bergerak terbaik berikut ini!

  • StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

Aplikasi pembuat foto bergerak pertama yang patut kamu coba adalah StoryZ Photo Motion & Cinemagraph. Aplikasi ini memiliki fitur yang lebih advanced dibandingkan aplikasi sejenis lainya guys. Tampilan dan fungsi yang dimiliki oleh aplikasi ini sekilas sama dengan Plotagraph aplikasi foto bergerak ekslusif untuk pengguna iPhone. StoryZ juga bisa kamu gunakan untuk mengubah foto menjadi animasi GIF dan Animated Double Exposure loh.

  • Lumyer – Magic Photo Animator

Lumyer bisa juga kamu gunakan untuk memberikan efek animasi bergerak yang akan membuat fotomu tampak hidup sama halnya dengan sebuah video guys. Kamu akan diberikan lebih dari 200 filter yang bisa kam gunakan sesuai dengan keinginanmu. Kamu bisa menyimpan hasil foto editan di aplikasi ini dalam format GIF. Setelah itu, kamu bisa membagikannya ke media sosial yang kamu punya deh

  • Live Motion Picture – Live Photo Animation

Live Motion Picture menawarkan fitur yang sederhana yang bisa kamu gunakan untuk membuat animasi – animasi yang menarik di sosial media guys. Namun aplikasi pembuat foto bergerak yang satu ini hanya bisa kamu gunakan untuk membuat sebuah motion photo, kamu tidak bisa menggunakannya untuk menambahkan suara dan latar musik. Aplikasi ini cukup simpel bagi kamu pemula. 

  • Zoetropic – Photo in Motion

Zoetropic akan memberikan kesan hidup pada foto yang kamu edit dengan adanya efek sinematik yang indah guys. Kamu hanya perlu memberikan masking pada daerah foto yang ingin kamu buat diam dan menyisakan bagian yang ingin kamu buat bergeral. Aplikasi ini sangat mudah digunakan tanpa perlu mencari tau tutorialnya guys. Sangat cocok juga untuk kamu sebagai pemula. 

  • Loopsie – Motion Video Effects Living Photos

Loopsie adalah aplikasi yang bisa digunakan di iPhone dan juga Android. Penggunaannya mirip dengan Zoetropic guys. Aplikasi ini cukup ringan untuk digunakan, jadi cocok untuk semua jenis Android. Kamu hanya perlu memberikan masking pada area yang tidak ingin kamu buat bergerak dari foto yang kamu edit. Area yang diberi masking akan menjadi area yang bergerak guys. 

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat foto bergerak yaa guys. Pilih aplikasi yang sesuai dengan spesifikasi ponselmu dan juga kemampuanmu ya. Jadi sekarang kamu bisa ikut posting foto bergerak dengan kayak rang orang whehr. Mudah sekali loh cara membuatnya guys. Gak harus punyai skill desain juga. Semoga berhasil ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.