5 Aplikasi Terbaik untuk Membuat Logo di Android

Ada banyak sekali aplikasi pembuat logo yang bisa kamu operasikan melalui Androidmu. Aplikasi tersebut mudah sekali penggunaannya, sehingga pemula di bidang desain dapat menggunakannya untuk menghasilkan logo yang keren.

0

Salah satu bagian penting yang harus dimiliki adalah logo. Bagi kamu yang masih termasuk pemula dan tidak memiliki keahlian atau kurang lihai dalam urusan desain, tentu akan mengalami kesulitas dalam membuat desain logo yang menarik jika harus menggunakan software rumit seperti Adobe Photoshop. Tapi ada solusi yang bisa kamu lakukan dalam hal ini kok guys.

Bicara mengenai branding dalam memperkenalkan suatu produk, usaha, tim sepak bola squad eSport dan sebagainya, salah satu bagian penting yang harus dimiliki adalah logo. Bagi kamu yang masih termasuk pemula dan tidak memiliki keahlian atau kurang lihai dalam urusan desain, tentu akan mengalami kesulitas dalam membuat desain logo yang menarik jika harus menggunakan software rumit seperti Adobe Photoshop. Tapi ada solusi yang bisa kamu lakukan dalam hal ini kok guys.

Ada banyak sekali aplikasi pembuat logo yang bisa kamu operasikan melalui Androidmu. Aplikasi tersebut mudah sekali penggunaannya, sehingga pemula di bidang desain dapat menggunakannya untuk menghasilkan logo yang keren. Misalnya saja kamu ingin bikin logo gengs milikmu atau lebih formatl lagi foto kabinet organisasi di kampus. Aplikasi pembuat logo tersebut bisa kamu dapatkan dan kamu gunakan secara gratis. Yuk simak aplikasi pembuat logo terbaik untuk Android berikut ini!

 

  • Logo Maker: Design & Create

 

Logo Maker merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Shopify Inc. yang mempunyai banyak sekali fitur esensial yang sangat berguna dalam menghasilkan logo yang kece. Aplikasi ini mempunyai tampilan antar muka yang tergolong minimalis, cocok untuk kamu yang suka sesuatu hal yang simpel. Kamu bisa membuat logo perusahaan yang sederhana, tapi tetap elegan dan mempunyai nilai jual tersendiri. Aplikasi ini akan menanyakan model bisnismu ketika membuat logo, kamu pun hanya tinggal mengikuti langkah – langkah yang diberikan oleh Logo Maker ini sebagai panduan.

 

  • Logo Maker Esport Premium 

 

Aplikasi pembuat logo yang satu ini bisa kamu andalkan untuk membuat logo untuk squad Mobile Legends atau PUBG. Logo Maker Esport Premium ini menyediakan lebih dari 600 template logo yang bisa kamu gunakan dan kustomisasi secara gratis. Ada juga template premium yang bisa kamu buka setelah menonton iklan atau melakukan opsi pembayaran untuk berlangganan secara premium. Aplikasi ini mempunyai kumpulan database logo yang banyak dan bebas digunakan. 

 

  • Logo Maker – Pro Logo Creator

 

Aplikasi ini dikembangkan oleh Content Arcade Apps yang bisa dimasukkan sebagai salah satu aplikasi pembuat logo terbaik. Logo Maker – Pro Logo Creator ini dioperasikan secara online dalam membuat logo. Jadi pastikan kamu terhubung dengan koneksi internet yang baik jika menggunakan aplikasi ini. Kamu akan mendapatkan database template logo yang lebih banyak dibandingkan aplikasi lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan beragam tools profesional dan kompatibel dengan berbagai format gambar.

 

  • Logo Maker 2020

 

Logo Maker 2020 menyediakan lebih dari 5000 template logo dan juga memberikanmu kebebasan kepadamu untuk berkreasi dalam membuat logo sendiri. Aplikasi ini juga memberikan berbagai template yang terdiri atas beragam kategori, seperti bisnis, alfabet, hewan, olahraga dan juga makanan. Tampilan user interface yang ditawarkan oleh aplikasi ini pun mudah dimengerti dan mempunyai peforma yang cukup kencang. Sangat mudah digunakan oleh pemula dalam desain logo.

 

  • 3D Logo Maker

 

Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat desain logo dalam bentuk tiga dimensi atau 3D. Aplikasi pembuat logo 3D ini dikembangkan oleh Wild Dev Labx. 3D Logo Maker mampu membantumu dalam menghasilkan desain yang keren dengan menggunakan teks serta ikon lainnya. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai elemen, mulai dari template logo, teks serta background. Kamu bisa mengeksport hasilnya ke dalam format JPEG dan PNG. 

Salam teknologi! Nah, itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk membuat logo di Android. Walaupun kamu masih pemula dalam dunia desain, kamu tetap bisa membuat logo yang unik dan menarik guys. Zaman sekarang ini hampir semua hal bisa kamu lakukan. Termasuk berkecimpung di dunia desain. Selama kamu mau berusaha dan berlajar. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.