5 Aplikasi Terbaik untuk Mempercepat Video, Sangat Praktis!

Sebagai pemula mungkin kamu menganggap proses mempercepat video sulit untuk dilakukan. Padahal ada banyak aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk melakukan hal ini guys. Yuk simak aplikasi mempercepat video berikut ini!

0

Sekarang efek yang juga sering digunakan adalah efek fast motion. Yap! Kebalikan dari slowmo, efek ini akan membuat bagian video yang diedit berjalan dengan cepat. Video akan keliatan lebih menarik dengan efek ini guys. Efek fast motion memungkinkan kamu untuk membuat pergerakan objek yang berada di dalam klip video menjadi beberapa kali lebih cepat dari versi originalnya. Efek ini banyak digunakan dalam proses pengeditan yang bertujuan untuk menghasilkan video dengan durasi yang lebih singkat tanpa menghilangkan unsur keindahan dari video tersebut.

Dunia editing video selalu saja mempunyai efek yang baru dan lagi hits. Sebelumnya efek slow motion yang memberikan efek gerak lambat pada video sangat digandrungi dan seringkali digunakan oleh para konten creator video. Sekarang efek yang juga sering digunakan adalah efek fast motion. Yap! Kebalikan dari slowmo, efek ini akan membuat bagian video yang diedit berjalan dengan cepat. Video akan keliatan lebih menarik dengan efek ini guys.

Efek fast motion memungkinkan kamu untuk membuat pergerakan objek yang berada di dalam klip video menjadi beberapa kali lebih cepat dari versi originalnya. Efek ini banyak digunakan dalam proses pengeditan yang bertujuan untuk menghasilkan video dengan durasi yang lebih singkat tanpa menghilangkan unsur keindahan dari video tersebut.

Sebagai pemula mungkin kamu menganggap proses mempercepat video sulit untuk dilakukan. Padahal ada banyak aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk melakukan hal ini guys. Yuk simak aplikasi mempercepat video berikut ini!

FilmoraGo

FilmoraGo adalah salah satu aplikasi editing video yang menyediakan fitur komplit. FilmoraGo menyediakan berbagai fitur yang biasanya digunakan untuk mengedit video pada umumnya. Misalnya saja fitur untuk menambahkan musik, filter, rekaman suara kamu sendiri dan masih banyak fitur menarik lainnya. Kamu juga bisa mengandalkan aplikasi ini untuk mempercepat gerakan video guys. Kamu bisa memilih speed control mulai dari 2x sampai 4x. 

KineMaster

Aplikasi edit video profesional lainnya dengan fitur – fitur pengeditan yang sangat lengkap adalah KineMaster. Tampilan antarmuka yang diusung oleh aplikasi pun cukup elegan guys. KineMaster juga menyediakan fitur yang memungkinkan kamu untuk mempercepat video di HP. Cara penggunaan aplikasi yang satu ini memang tergolong sulit. Namun fitur yang dihadirkan sangat patut kamu coba guys.

Lapse It

Lapse It juga patut kamu coba untuk mengedit video karena ada beragam fitur editing yang komplit dan sangat mendukung aktivitas pengeditan video kamu guys. Salah satu fitur yang diunggulkan oleh aplikasi ini adalah fitur unutk mempercepat gerakan video sesuai keinginan penggunanya. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, sehingga cocok sekali bagi kamu yang masih pemula di dunia editing video guys. 

Adobe Premium Rush

Aplikasi editing video keluaran Adobe System ini kini sudah tersedia untuk HP loh guys. Fitur editing video yang disediakan oleh Adobe Premium Rush ini sudah tidak perlu kamu ragukan lagi guys. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai fitur canggih pada aplikasi ini. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mempercepat videomu dengan fitur fast motion yang disediakan. Sayangnya penggunaan aplikasi ini memang sulit, apalagi buat orang awam.

Efectum

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk menambahkan efek fast motion pada video adalah Efectum. Ada juga fitur lain untuk memotong video, menambahkan musik dan sebagainya. Efectum memungkinkan kamu untuk menambahkan speed video supaya berjalan lebih cepat guys. ada tiga efek video yang terbagi ke dalam beberapa bagian di aplikasi ini, yaitu fast, slow, dan reverse.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memberikan efek fast motion pada video yaa guys. Kamu tinggal pilih saja aplikasi yang cocok. Bisa diperhatikan juga cara penggunaan aplikasinya yaa apakah ramah untuk pemula atau tidak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.