5 Aplikasi Terbaik untuk Mengatur Keuangan di Android, Lebih Hemat!

Nah sekarang kamu tak perlu repot menggunakan buku untuk mencatat mengenai keuanganmu ini guys. Ada banyak sekali aplikasi pengatur keuangan yang tersedia saat ini. Kamu bisa mengandalkan aplikasi tersebut untuk mencatat keuanganmu. Yuk simak 5 aplikasi pengatur keuangan terbaik di Android berikut ini!

0

Isi dompet sudah menipis tapi kamu malah tidak tau kemana saja uangmu tersebut dihabiskan. Jika kamu merasakan hal tersebut, maka kamu harus segera membuat perencanaan keuangan dan juga mencatat setiap pemasukan dan pengeluaran guys. Supaya kamu tidak bingung sendiri dan merasa kecolongan.Situasi pandemi ini juga membuat keadaan keuangan menjadi tidak stabil. Maka kami perlu berpandai – pandai dalam mengatur keuangan supaya bisa lebih hemat.

Terkadang kita tidak sadar sudah mengeluarkan cukup banyak uang. Apakah kamu pernah merasa heran karena tidak tau kemana saja uangmu sudah dihabiskan? Isi dompet sudah menipis tapi kamu malah tidak tau kemana saja uangmu tersebut dihabiskan.

Jika kamu merasakan hal tersebut, maka kamu harus segera membuat perencanaan keuangan dan juga mencatat setiap pemasukan dan pengeluaran guys. Supaya kamu tidak bingung sendiri dan merasa kecolongan.Situasi pandemi ini juga membuat keadaan keuangan menjadi tidak stabil. Maka kami perlu berpandai – pandai dalam mengatur keuangan supaya bisa lebih hemat.

Nah sekarang kamu tak perlu repot menggunakan buku untuk mencatat mengenai keuanganmu ini guys. Ada banyak sekali aplikasi pengatur keuangan yang tersedia saat ini. Kamu bisa mengandalkan aplikasi tersebut untuk mencatat keuanganmu. Yuk simak 5 aplikasi pengatur keuangan terbaik di Android berikut ini!

AndroMoney (Expense Track)

Aplikasi pengatur keuangan pertama di Android yang bisa kamu andalkan adalah AndroMoney. Cara penggunaan aplikasi ini sangat mudah, termasuk oleh pemula sekalipun. Ada banyak sekali fitur di dalam AndroMoney ini yang akan membantumu guys. Penyimpanannya berbasis cloud, mempunyai dukungan mata uang yang lengkap dan berbagai fitur menarik lainnya. Aplikasi ini juga bisa digunakan oleh pengguna iOS dan bisa diakses melalui website. 

Money Manager Expense & Budget

Aplikasi lain untuk mengatur keuangan pribadimu adalah Money Manager Expense & Budget. Kamu bisa emncatat semua transaksi harianmu dan melihat laporannya. Sangat cocok digunakan untuk kebutuhan akuntansi guys. Bahkan kamu juga bisa menghubungkan kartu debitmu ke akunmu supaya bisa melakukan sinkronisasi secara otomatis. Kamu tak perlu khawatir dengan keamanannya karena aplikasi ini dilengkapi dengan kode sandi. 

Monefy – Money Manager

Monefy akan membantumu dalam mencata setiap pemasukan dan juga pengeluaran harianmu guys. Kamu tinggal melakukan beberapa klik saja, bahkan cukup satu klik saja guys. Aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk melakukan sinkronisasi data antara semua perangkat yang kamu gunakan. Tampilan antarmuka aplikasi ini intuitif dan sangat midah digunakan. Kamu akan diberikan informasi terperinci dari daftar catatan. Ada beragam kategori yang bisa kamu pilih juga. 

Wallet – Money, Budget, Finance & Expense Tracker

Wallet adlah aplikasi keuangan yang serba lengkap guys. Kamu bisa lebih hemat jika menggunakan aplikasi keuangan ini. Pasalnya Wallet akan membantumu dalam merencakan keuangan dan juga melihat semua keuangan di dalam satu tempat. Laporan keuanganmu akan diberikan dalam bentuk grafik yang menyenangkan dan juga mudah dipahami. Selain itu, kamu juga bisa membuat beberapa akun sekaligus. 

Mint – Budget, Bills, & Finance Tracker

Aplikasi terakhir yang bisa kamu andalkan dalam mencatat keuanganmu adalah Mint. Mint akan memudahkanmu dalam melacak semua transaksi keuangan yang kamu lakukan guys. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menyatukan rekening bank, kartu kredit, uang tunai, tagihan dan juga investasi loh, keren sekali ya. Mint sering mendapat penghargaan sebagai aplikasi keuangan terbaik. 

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi pengatur keuangan terbaik untuk Android yang bisa kamu andalkan guys. Setiap aplikasi punya fitur unggulan yang berbeda. Pilih saja sesuai dengan kebutuhanmu yaa. Yuk mulai cara pemasukan dan pengeluaranmu guys. Biar bisa lebih hemat juga nantinya. Keuangan juga tidak bocor deh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.