5 Aplikasi Terbaik untuk Mengunduh Video dari Instagram

Kamu hanya akan menghabiskan kuota internetmu saja. Jadi kamu harus memilih aplikasi terbaik dan bisa kamu gunakan nantinya. Pasti kamu penasaran kan aplikasi apa saja yang bisa kamu andalkan. Yuk simak 5 aplikasi terbaik untuk mengunduh video di Instagram berikut ini!

0

Namun sayangnya tidak semua aplikasi untuk mengunduh video IG ini bisa kamu gunakan loh guys. Ada juga aplikasi bodong yang beredar dan tidak berfungsi sama sekali. Jadi kamu harus memilih aplikasi yang akan kamu gunakan.Pernahkah kamu menemukan video yang menarik di Instagram dan ingin menyimpannya? Tentu kamu tidak ingin mengunduh aplikasi yang tidak berfungsi sama sekali kan.

Aplikasi untuk mengunduh video dari Instagram kini banyak sekali beredar. Baik pada Google Play Store maupun pada App Store. Hal ini mungkin disebabkan semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi Instagram ini. Namun sayangnya tidak semua aplikasi untuk mengunduh video IG ini bisa kamu gunakan loh guys. Ada juga aplikasi bodong yang beredar dan tidak berfungsi sama sekali.

Jadi kamu harus memilih aplikasi yang akan kamu gunakan.Pernahkah kamu menemukan video yang menarik di Instagram dan ingin menyimpannya? Tentu kamu tidak ingin mengunduh aplikasi yang tidak berfungsi sama sekali kan.

Kamu hanya akan menghabiskan kuota internetmu saja. Jadi kamu harus memilih aplikasi terbaik dan bisa kamu gunakan nantinya. Pasti kamu penasaran kan aplikasi apa saja yang bisa kamu andalkan. Yuk simak 5 aplikasi terbaik untuk mengunduh video di Instagram berikut ini!

QuickSave

Aplikasi pertama yang bisa kamu andalkan untuk mengunduh video dari Instagram adalah QuickSave. QuickSave ini mudah sekali digunakan dan juga cukup ringan guys. Ukurannya Cuma 5. MBs aja loh, jadi tidak akan memenuhi memori internal pada ponselmu. Aplikasi uni sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang. Kamu tidak harus login menggunakan aplikasi ini. Jadi tidak perlu takut informasimu akan bocor guys.

Video Downloader – for Instagram Repost

Video Downloader adalah salah satu aplikasi yang mudah sekali kamu gunakan guys. Kamu bisa mengunduh video Instagram secara langsung hanya dengan meng-copy link video yang kamu sukai dan memasukkannya ke aplikasi ini. Aplikasi ini juga punya fitur repost yang akan membantumu jika bisa langsung repost foto atau video yang disuka tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Jadi tak perlu dua kali kerja guys, mudah sekali kan.

InsTake Downloader

Aplikasi yang satu ini tidak hanya berfungsi untuk mengunduh video saja loh guys. InsTake Downloader ini juga memungkinkan kamu untuk mengunduh foto yang ada di Instagram hanya dengan melakukan beberapa klik saja loh. Kamu bisa mengandalkannya untuk mengunduh foto dan video secara langsung dari aplikasi Instagram milikmu. Caranya adalah dengan share link foto atau video ke aplikasi tersebut.

Swift Repost

Swift Repost akan sangat cocok buat kamu yang suka download video dari Instagram dan juga repost konten yang menarik di Instagram. Kalau biasanya kamu harus mengunduh video terlebih dahulu dan baru bisa mengupload ulang. Namun aplikasi ini tidak mengharuskan kamu melakukan hal tersebut karena kamu bisa merepost video tersebut secara langsung guys. kamu tinggal klik opsi repost pada konten tersebut.

All Video Downloader

Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video yang ada di Instagram adalah All Video Downloader. Tidak hanya mengunduh video di Instagram saja, kamu juga bisa mengunduh vide yang ada di Facebook dan Youtube loh. Aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil dan menawarkan beragam fungsi. All Video Downloader sudah diunduh oleh lebih dari 50 juga pengguna Android loh guys.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu andalkan untuk mengunduh video dari Instagram. Aplikasi download Instagram ini tentu akan sangat berguna sekali buat kamu yang suka dengan video dari Instagram dan ingin menyimpannya guys. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.