5 Aplikasi Terbaik untuk Slow Motion, Video Makin Keren!

Hampir semua smartphone sudah memiliki efek ini, namun perlu HP kamera yang terbaik yang dilengkapi aplikasi slowmo mumpuni untuk mendapatkan hasil yang kece guys. tak perlu khawatir jika perangkatmu tidak mempunyai fitur slowmo. Kini ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambahkan efek slowmo pada video. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

0

Para konten creator semakin berlomba – lomba untuk menghasilkan video yang kreatif dan menarik bagi para penontonnya. Pasalnya video yang menarik berpeluang menjadi viral dan bisa menjadikan pembuatnya sebagai seorang selebgram.Lebih jauh lagi nantinya kamu bisa menghasilkan cuan dari video yang kamu buat.Salah satu efek yang sering digunakan untuk menghasilkan video yang ciamik adalah efek slow motion atau gerak lambat.

Kebutuhan akan melakukan editing video kini semakin besar semenjak kehadiran platform video baru, yaitu Youtube. Para konten creator semakin berlomba – lomba untuk menghasilkan video yang kreatif dan menarik bagi para penontonnya.

Pasalnya video yang menarik berpeluang menjadi viral dan bisa menjadikan pembuatnya sebagai seorang selebgram.Lebih jauh lagi nantinya kamu bisa menghasilkan cuan dari video yang kamu buat.Salah satu efek yang sering digunakan untuk menghasilkan video yang ciamik adalah efek slow motion atau gerak lambat.

Meskipun hampir semua smartphone sudah memiliki efek ini, namun perlu HP kamera yang terbaik yang dilengkapi aplikasi slowmo mumpuni untuk mendapatkan hasil yang kece guys. tak perlu khawatir jika perangkatmu tidak mempunyai fitur slowmo. Kini ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menambahkan efek slowmo pada video. Yuk simak ulasan berikut ini guys!

Slow Motion Video FX

Aplikasi pertama yang bisa kamu andalkan untuk menambahkan efek gerak lambat pada video adalah Slow Motion Video FX. Kamu bisa memilih apakah ingin merekam dalam aplikasinya langsung atau mengedit video yang sudah disimpan ke dalam galeri. Cara membuat vodeo slowmo langsung dari aplikasi ini pun mudah dilakukan. Pengeditannya pun mudah, kamu hanya perlu menentukan titik awal dan titik akhir dari video yang akan diberikan efek gerak lambat ini.

Videoshop

Videoshop ini juga bisa kamu andalkan untuk memberikan efek slowmo guys. tidak hanya itu saja ada banyak sekali fitur yang bisa kamu nikmati. Kamu bisa mempercepat video dengan adanya fitur fast motion dan berbagai efek filter lainnya. Ada pula fitur yang memungkinkan kamu untuk menambahkan teks loh guys. sangat cocok buat kalian para vlogger. Sayangnya penggunaanya agak sulit bagi kalian yang termasuk pemula.

AndroVid

AndroVid merupakan aplikasi slowmo Android yang memiliki kualitas hampir sanma dengan iPhone loh guys. Kamu bahkan juga bisa memberikan berbagai efek dan filter keren yang disediakan. Efek tersebut akan memberikan sentuhan unik pada video yang kamu edit guys. AndroVid juga dapat digunakan untuk melakukan convert video yang nantinya bisa kamu eksport ke berbagai format yang populer seperti MP4 dan GIF. 

FilmoraGO

Aplikasi ini memberikan dukungan untuk video yang bisa diposting di Instagram guys. Kamu bisa memilih rasio video sebesar 1:1 ketika sedang mengedit video. Pengaturan kecepatannya pun beragam dimana kamu bisa memilih antara 1/4 , 2/4 atau bahkan ¾ sesuai dengan kebutuhanmu. Ada banyak sekali mode gerak lambat yang disediakan. Mulai dari paling lambat, lebih lambat, dan sedang saja. Kamu juga bisa menggunakan berbagai efek yang disediakan.

Efectum

Aplikasi edit video slowmo populer lainnya yang patutu kamu coba adalah Efectum. Aplikasi ini memungkinkan kamu merekam video langsung dari aplikasinya. Ada juga fitur untuk menambah kecepatan video. Selain itu kamu bisa menggunakan fitur rewind yang akan membuat videomu semakin heboh guys. aplikasi ini mendukung hampir semua format video guys loh. Sebut saja AVI, GP, MKV, TS, MOV, MP4, WMV dan format lainnya dengan kualitas HD.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk memberikan efek slow motion pada video di Android yaa guys. Pilih saja sesuai dengan spesifikasi ponselmu atau berdasarkan fitur yang ditawarkan. Semoga berguna yaa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.