5 Aplikasi Terbaik untuk Translate Bahasa Asing di Android

Tentu saja kamu harus memilih aplikasi terbaik dari sekian aplikasi yang tersedia. Nah pemilihan ini bisa dilakukan berdasarkan kebutuhan dan kondisi ponselmu guys. Kamu bisa memilih berdasarkan ukuran dan juga fitur yang disediakan. Yuk simak 5 aplikasi translate terbaik yang bisa kamu andalkan berikut ini guys!

0

Kemampuan berbagai aplikasi dalam menerjemahkan berbagai bahasa membuat para penggunanya bisa lebih mudah dalam memahami berbagai informasi yang berasal dari mancanegara. Adanya aplikasi translate akan memudahkan kamu dalam mencerna berbagai informasi ketika bepergian serta menerjemahkan berbagai dokumen penting.  Ada banyak sekali aplikasi translate yang bisa kamu gunakan saat ini. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah dan gratis melalui Google Play Store jika kamu adalah pengguna Android.

Aplikasi translate kini menjadi salah satu aplikasi yang memiliki peran penting di era modern dimana penggunaan bahasa asing sangat dibutuhkan saat ini. Kemampuan berbagai aplikasi dalam menerjemahkan berbagai bahasa membuat para penggunanya bisa lebih mudah dalam memahami berbagai informasi yang berasal dari mancanegara.

Adanya aplikasi translate akan memudahkan kamu dalam mencerna berbagai informasi ketika bepergian serta menerjemahkan berbagai dokumen penting.  Ada banyak sekali aplikasi translate yang bisa kamu gunakan saat ini. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah dan gratis melalui Google Play Store jika kamu adalah pengguna Android.

Tentu saja kamu harus memilih aplikasi terbaik dari sekian aplikasi yang tersedia. Nah pemilihan ini bisa dilakukan berdasarkan kebutuhan dan kondisi ponselmu guys. Kamu bisa memilih berdasarkan ukuran dan juga fitur yang disediakan. Yuk simak 5 aplikasi translate terbaik yang bisa kamu andalkan berikut ini guys!

Google Translate

Aplikasi penerjemah bahasa pertama yang bisa kamu andalkan adalah Google Translate. Aplikasi terjemahan yang satu ini sudah terintegrasi dengan aplikasi lain yang juga dikeluarkan oleh Google guys. Google Translate ini tidak hanya memudahkan kamu dalam menerjemahkan teks saja, namun juga bisa kamu gunakan untuk menerjemahkan suara dan foto. Jadi kamu bisa mengetahui arti dari menu makanan dan juga penunjuk jalan deh.

PONS Translate

Aplikasi translate selanjutnya yang bisa kamu andalkan adalah PONS Translate. Aplikasi ini bisa mendeskripsikan kata – kata secara mendalam guys. Kamu bisa melihat beberapa arti dari kata yang sama dengan tampilan yang simpel dan sederhana. Kamu bisa menulis artikel dalam bahasa asing dengan lebih mudah deh. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk menggantikan fungsi kamus yang konvensional. 

Translate on Screen

Translate on Screen memungkinkan kamu untuk menerjemahkan bahasa asing yang muncul pada laman pencarian dan juga laman media sosial guys. Kamu tak perlu menunggu lama untuk menemukan terjemahan dari bahasa yang muncul pada laman ponselmu. Aplikasi ini pun termasuk cukup ringan ketikan digunakan karena fungsinya yang simpel dan bisa dibilang to the point. Sangat cocook buat kamu yang suka melakukan browsing di dunia maya.

U-Dictionary

Namanya memang dictionary, namun aplikasi yang satu ini juga bisa kamu andalkan untuk menerjemahkan kalimat guys. Tidak hanya untuk menerjemahkan satu kata saja seperti kamu pada umumnya. Bagian menarik dari aplikasi ini adalah adanya fitur kamera. Jadi kamu bisa juga mengandalkannya dalam menerjemahkan teks yang diambil menggunakan kamera ponsel. U-dictionary ini bisa kamu gunakan secara offline dan sudah tersedia sebanyak 58 bahasa.

Translate All

Aplikasi lainnya yang bisa kamu andalkan dalam menerjemahkan bahasa asing adalah Translate All. Aplikasi ini meneydiakan fitur penerjemah dari teks dan juga kamera. Tersedia lebih dari 100 bahasa yang bisa kamu terjemahkan pada aplikasi ini guys. Translate All juga dibekali dengan teknologi voice recognition yang membuatmu mendapatkan hasil akurat jika menginput suara.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menerjemahkan berbagai bahasa asing yaa guys. Kamu tinggal pilih saja aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan dan juga spesifikasi ponsel yang kamu gunakan deh. pertimbangan ukuran dan juga fitur yang ditawarkan. Semoga berguna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.