5 Aplikasi Terbaik untuk Tukar Tambah HP, Buat Modal Beli iPhone!

Sekarang kamu bisa memanfaatkan ponsel lama untuk menambah modal untuk membeli ponsel yang baru loh guys. Caranya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi tukar tambah HP. Aplikasi ini akan sangat berguna sekali buat kamu yang sering gonta – ganti HP. Yuk simak aplikasi tukar – tambah HP terbaik berikut ini!

0

Namun hal ini membuat kenaikan harga yang tidak masuk akal pada smartphone di kategori ini beberapa tahun terakhir. Terlepas dari harganya yang mahal, fitur menarik di dalamnya tentu saja akan membuatmu sangat tergiur. Apakah kamu mempunyai ponsel yang masuk ke dalam wishlist dan ingin kamu miliki dalam waktu yang dekat? Namun kamu tidak mempunyai budget yang cukup untuk memilikinya?

Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat ponsel yang dikeluarkan pun semakin canggih. Terutama ponsel yang masuk ke kategori flagship yang menawarkan banyak sekali fitur menarik dan canggih. Namun hal ini membuat kenaikan harga yang tidak masuk akal pada smartphone di kategori ini beberapa tahun terakhir.

Terlepas dari harganya yang mahal, fitur menarik di dalamnya tentu saja akan membuatmu sangat tergiur. Apakah kamu mempunyai ponsel yang masuk ke dalam wishlist dan ingin kamu miliki dalam waktu yang dekat? Namun kamu tidak mempunyai budget yang cukup untuk memilikinya?

Sekarang kamu bisa memanfaatkan ponsel lama untuk menambah modal untuk membeli ponsel yang baru loh guys. Caranya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi tukar tambah HP. Aplikasi ini akan sangat berguna sekali buat kamu yang sering gonta – ganti HP. Yuk simak aplikasi tukar – tambah HP terbaik berikut ini!

Laku6

Aplikasi tukar tambah HP terpercaya pertama yang bisa kamu andalkan adalah Laku6. Aplikasi ini menawarkan proses tukar tambah HP dengan cara yang sangat praktis. Kamu bahkan bisa mencari HP iPhone yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang miring. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini dan mengecek kondisi ponselmu dan mengisi formulir mengenai ponselmu untuk menentukan harga jual dari ponselmu tersebut. Laku6 juga menawarkan garansi selama 90 hari.

BliBli

BliBli sepertinya tidak mau ketinggalan dengan para kompetitornya. BliBli kini sudah merangkap menjadi aplikasi tukar tambar HP dengan sistem CoD. Proses yang perlu kamu lakukan adalah kamu cukup mencari produk dengan label Tukar Tambah dan mengikuti instruksi yang diberikan untuk melakukan pengecekan barang dari sistem. Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu kedatangan kurir dari BliBli yang akan memverifikasi kondisi ponsel lamamu.

Tutamera

Tutamera merupakan aplikasi tukar tambah resmi dari Erafone. Nama Tutamera merupakan singkatan dari tukar tambah erafone. Aplikasi ini hanya digunakan untuk menetukan harga ponsel lama dan proses tukar tambah tetap harus kamu lakukan langsung di lokasi Erafone terdekat guys. Erafone juga bekerja sama dengan Laku6. Jadi kamu jangan terkejut dengan tampilan antarmuka yang mungkin tidak asing.

Mii Trade – In

Mii Trade – In merupakan aplikasi tukar tambah HP yang resmi dari Xiaomi. Nah kamu bisa melakukan tukar tambah HP Xiaomi secara online dengan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi Tutamera yang berguna untuk menentukan harga HP Xiaomi lama kamu. Proses tukar tambah ini bisa kamu lakukan di outlet Mi Store terdekat. Xiaomi juga bekerja  sama dengan aplikasi Laku6 untuk mengembangkan Mii Trade – In ini guys. 

SS.com Trade – In

Berbicara mengenai kualitas ponsel, tidak banyak yang menyeimbangi kualitas yang ditawarkan oleh HP Samsung. Namun kualitas yang ditawarkan oleh merk ponsel yang satu ini kurang masuk akal dan tidak terjangkau. Nah untuk meringankan bebanmu, brand yang satu ini menyediakan layanan tukar tambah HP Samsung secara resmi melalui aplikasi SS.com Trade – In ini guys. Kamu tak perlu repot mengunjungi gerai Samsung karena Samsung akan mengirimkan kurir.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk tukar tambah ponsel guys. Tinggal pilih saja sesuai dengan spesifikasi ataupun merek ponsel yang ingin kamu tukar tambah. Jadi kamu tidak akan tertipu saat ingin menjual ponsel bekasmu karena kamu bisa mengecek harga ponselmu sesuai dengan kondisinya. Semoga berguna yaa guys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.