5 Aplikasi Terpercaya untuk Kredit HP secara Online, Sudah Terdaftar OJK!

Sekarang tidak hanya aplikasi pinjaman online saja, namun banyak juga aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melakukan kredit HP secara online dan cukup praktis. Namun kamu tetap harus memilih aplikasi tersebut dengan berhati – hati. Yuk simak aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk kredit HP secara online berikut ini!

0

Tentu saja hal ini sangat berguna buat kamu yang ingin membeli HP, namun budget yang kamu miliki maish kurang. Kamu bisa mengajukan kredit HP secara online tanpa perlu survey dan juga DP guys. Proses kredit HP online kini bahkan semakin dipermudah dengan adanya fitur pembelian tanpa DP ataupun survey yang tentu saja akan sangat menggiurkan. Kini ada banyak sekali aplikasi kredit HP secara online tanpa memerlukan DP dan survey.

Sektor fintech akhir – akhir ini semakin berkembang dengan pesat di Indonesia. Hal ini memberikan solusi kepada masyarakat untuk melakukan pembayaran dengan metode yang lebih mudah, salah satunya adalah bisa melakukan kredit HP secara online.

Tentu saja hal ini sangat berguna buat kamu yang ingin membeli HP, namun budget yang kamu miliki maish kurang. Kamu bisa mengajukan kredit HP secara online tanpa perlu survey dan juga DP guys. Proses kredit HP online kini bahkan semakin dipermudah dengan adanya fitur pembelian tanpa DP ataupun survey yang tentu saja akan sangat menggiurkan.

Kini ada banyak sekali aplikasi kredit HP secara online tanpa memerlukan DP dan survey. Sekarang tidak hanya aplikasi pinjaman online saja, namun banyak juga aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melakukan kredit HP secara online dan cukup praktis. Namun kamu tetap harus memilih aplikasi tersebut dengan berhati – hati. Yuk simak aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk kredit HP secara online berikut ini!

Kredivo

Aplikasi kredit HP online tanpa DP pertama yang bisa kamu andalkan adalah Kredivo. Caranya sangat cepat dan juga praktis. Proses pendaftaran di Kredivo ini sangat mudah dan kamu hanya memerlukan KTP sebagai syaratnya saja. Pelunasan cicilan kredit ini perlu kamu lakukan selama 3, 6 dan juga 12 bulan guys dengan bunga sebesar 3.95%. Sementara jika kamu mengambil jangka waktu pelunasan selama 30 hari maka kamu akan dikenakan bunga sebesar 0%.

My Home Credit Indonesia

Aplikasi kredit HP selanjutnya yang bisa kamu andalkan dan cukup populer adalah My Home Credit Indonesia. Kamu bisa mengajukan kredit HP secara online dengan cara melampirkan KTP sebagai salah satu persyaratannya. Namun hal berbeda dari aplikasi lainnya adalah kamu harus membayarkan uang DP terlebih dahulu saat mengajukan proses kredit yang disetujui. Tenor yang  bisa kamu pilih mulai dari 6, 9, 12, 15 sampai 1 bulan dengan kisaran bungan mulai dari 0% sampai 3.99%.

Indodana

Indodana bisa menjadi alternatif lain buat kamu jika ingin membeli HP secara kredit online. Kamu pun bisa melakukan cicilan tanpa menggunakan kartu kredit. Aplikasi ini memungkinkan kamu unutk melakukan kredit smartphone dari berbagai merek HP yang ternama di Indonesia dengan jaminan garansi yang resmi. Limit yang diberikan oleh aplikasi ini cukup besar, yaitu sampai 8 juta dengan tenor cicilan sampai 6 bukan. Ya cukup banget jika kamu ingin membeli HP dengan RAM sebesar 6GB.

BRI Ceria

BRI Ceria ini adalah aplikasi kredit HP yang disediakan oleh bank BUMN BRI. Kamu bisa mengajukan kredit secara digital alias gratis secara online. Mulai dari proses melakukan registrasi, verifikasi, kredit skoring sampai digital signature. Syarat pendaftaran dari aplikasi ini adalah kamu hanya perlu melampirkan KTP, foto wajah dan data diri pribadimu. Limit yang disediakan mulai dari Rp. 500.000 sampai Rp. 200.000.000 dengan tenor mulai dari 1 sampai 12 bulan.

Akulaku

Akulaku juga aplikasi kredit HP yang hanya memintamu melampirkan KTP saja guys. Tidak perlu survey dan DP sama sekali. Pengajuan kreditnya pun mudah, praktis dan juga prosesnya sangat cepat. Tenor yang diberikan sangat bervariasi. Mulai dari 3 sampai 12 bulan dengan bunda yang rendah.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk melakukan kredit HP secara online yaa guys. Kamu tinggal memilih aplikasi yang sesuai dengan spesifikasi yang kamu butuhkan guys. Semoga berguna.

Leave A Reply

Your email address will not be published.