5 Aplikasi VPN Terbaik untuk Android, Anti Diblokir!

VPN terbaik sebenarnya tidak mudah disematkan pada aplikasi VPN tertentu. Ada beberapa aplikasi VPN yang bisa kamu andalkan karena anti diblokir dan terbilang ampuh guys. Yuk simak 5 aplikasi VPN terbaik yang bisa kamu gunakan berikut ini!

0

Memang hal ini memberikan dampak positif, dimana situs yang tidak legal dan berisikan konten negatif jadi tidak bisa diakses pengguna internet secara bebas. Namun masih ada beberapa situs yang sebenarnya bermanfaat, namun malah ikut kena blokir dan tidak bisa diakses. Sebut saja situs Reddit sebagai contohnya.  Sebagai pengguna kamu tetap bisa mengakses situs yang sudah diblokir sekalipun menggunakan aplikasi VPN. Ada banyak sekali aplikasi VPN dengan berbagai keunggulan tersendiri yang bisa kamu gunakan.

Pemerintah memang gencar sekali menggalakkan internet positif belakangan ini. Sebuah upaya untuk memblokir situs – situs yang ilegal aksesnya. Memang hal ini memberikan dampak positif, dimana situs yang tidak legal dan berisikan konten negatif jadi tidak bisa diakses pengguna internet secara bebas.

Namun masih ada beberapa situs yang sebenarnya bermanfaat, namun malah ikut kena blokir dan tidak bisa diakses. Sebut saja situs Reddit sebagai contohnya.  Sebagai pengguna kamu tetap bisa mengakses situs yang sudah diblokir sekalipun menggunakan aplikasi VPN. Ada banyak sekali aplikasi VPN dengan berbagai keunggulan tersendiri yang bisa kamu gunakan.

Walaupun memang gelar VPN terbaik sebenarnya tidak mudah disematkan pada aplikasi VPN tertentu. Ada beberapa aplikasi VPN yang bisa kamu andalkan karena anti diblokir dan terbilang ampuh guys. Yuk simak 5 aplikasi VPN terbaik yang bisa kamu gunakan berikut ini!

Turbo VPN

Aplikasi VPN pertama yang patut kamu coba untuk membuka situs yang diblokir adalah Turbo VPN. Turbo VPN ini memang cukup populer dan ampuh dalam mengakses berbagai situs yang sudah diblokir oleh pemerintah loh guys. Banyak juga yang menyatakan bahwa aplikasi ini bisa digunakan untuk Netflix karena menyediakan server khusus dalam mengakses situs streaming populer ini. Walaupun hal ini sudah biasa karena sekarang Netflix sudah bisa diakses menggunakan berbagai operator. 

SuperVPN Free VPN Client

Aplikasi VPN yang satu ini bisa kamu gunakan secara gratis dan juga menawarkan berbagai fitur unggulan di satu aplikasi saja. Kamu akan diberikan perlindungan privasi selama kamu mengakses situs – situs yang telah diblokir. Selain itu, aplikasi yang satu ini sangat mudah digunakan. Kamu tidak perlu melakukan registrasi, tidak ada batasan bandwith dan juga tidak harus melakukan root dulu pada Androidmu. 

Thunder VPN

Aplikasi selanjutnya yang belum lama ini bersaing dengan aplikasi VPN lain adalah Thunder VPN. Tagline dari aplikasi As Fast As Lightning yang menawarkan kecepatan internet yang stabil dan memiliki server dengan jumlah yang termasuk sangat banyak. Apalagi aplikasi ini diklaim sebagai penggunanya sebagai aplikasi yang hemat kuota dan sangat cocok digunakan jika kamu adalah fakir kuota guys.

Hola Free VPN Proxy

Hola Free VPN Proxy ini awalnya merupakan software dan ekstensi yang bisa kamu gunakan pada browser yang ada di laptop atau PC saja. Sekarang aplikasi ini mulai merambah ke Android. Tentu saja kualitas dari aplikasi VPN ini tidak perlu kamu ragukan lagi. Ada beberapa kelebihan pada versi Androidnya sama dengan versi PC. Koneksinya tergolong cepat dan bisa gonta ganti negara dengan mudah.

Samsung Max

Aplikasi VPN yang satu ini bisa digunakan untuk membuka berbagai situs yang diblokir, terutama pengguna Samsung Galaxy. Aplikasi VPN besutan Samsung ini menawarkan banyak sekali fitur premium. Privasi pengguna akan dilindungi dan ada juga mode hemat daya seluler. Biasanya aplikasi ini sudah ada di ponsel Samsung dan juga tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini juga bisa digunakan pada ponsel merk lain.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi VPN yang bisa kamu andalkan dalam membuka berbagai situs yang diblokir yaa guys. Jadi tak perlu bingung lagi deh kalau ingin membuka situs tertentu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.