5 Aplikasi VPN Terbaik untuk PC, Anti Diblokir!

Jadi kamu harus pintar – pintar dalam memilih aplikasi VPN yang akan kamu gunakan supaya tidak menyesal ketika sudah memasangnya. Pilih aplikasi VPN terbaik dan sesuai dengan kebutuhanmu. Nah ada beberapa daftar aplikasi VPN terbaik untuk PC yang bisa kamu pilih. Penasaran kan apa saja aplikasi VPN terbaik tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini!

0

Apalagi sejak pemerintah mulai gencar sekali melakukan pemblokiran terhadap berbagai situs – situs yang ilegal. Aplikasi VPN ini muncul sebagai solusi supaya para pengguna internet tetap bisa mengakses situs yang sudah diblokir tersebut.  Ada banyak sekali aplikasi BPN untuk HP dan PC beredar saat ini. Sayangnya tidak semua aplikasi tersebut memberikan fitur yang lengkap dan terbaik guys. Apalagi aplikasi VPN yang bisa kamu gunakan secara gratis.

VPN kini sudah menjadi salah satu aplikasi yang menjadi pilihan banyak orang karena terbukti ampuh dalam mengatasi masalah kendala keamanan yang suka muncul saat internetan. Apalagi sejak pemerintah mulai gencar sekali melakukan pemblokiran terhadap berbagai situs – situs yang ilegal.

Aplikasi VPN ini muncul sebagai solusi supaya para pengguna internet tetap bisa mengakses situs yang sudah diblokir tersebut.  Ada banyak sekali aplikasi BPN untuk HP dan PC beredar saat ini. Sayangnya tidak semua aplikasi tersebut memberikan fitur yang lengkap dan terbaik guys. Apalagi aplikasi VPN yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Jadi kamu harus pintar – pintar dalam memilih aplikasi VPN yang akan kamu gunakan supaya tidak menyesal ketika sudah memasangnya. Pilih aplikasi VPN terbaik dan sesuai dengan kebutuhanmu. Nah ada beberapa daftar aplikasi VPN terbaik untuk PC yang bisa kamu pilih. Penasaran kan apa saja aplikasi VPN terbaik tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini!

Tunnel Bear

Aplikasi VPN pertama yang bisa kamu andalkan untuk digunakan pada laptop atau PC adalah Tunnel Bear. Namanya memang sudah populer di kalangan pegguna iPhone. Tampilan yang dibawa oleh aplikasi ini sangat user friendly yang tidak akan membuatmu kebingungan walaupun baru pertama kali menggunakannya. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan kuota sebesar 500 MB setiap bulannya jika kamu menggunakan versi gratis guys. 

Hola VPN

Hola VPN juga akan membuatmu bisa mengakses berbagai situs di internet dengan aman dan nyaman. Software ini bisa kamu gunakan secara gratis dan menyediakan banyak sekali server dari berbagai negera, sebut saja Amerika, Inggris, Singapura, Hongkong dan masih banyak negara lainnya. Sayangnya aplikasi ini tidak bisa melindungi pengguna setiap mengakses berbagai situs guys. aplikasi ini hanya bekerja saat kamu menggunakan aplikasi browser saja. 

Hide.me

Hide.me kini sudah bisa kamu gunakan di laptop atau PC loh. Aplikasi ini sudah dipercaya oleh lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia terkait keamanan, anonimitas dan kecepatannya. Tersedia lebih dari 1.560 server di lebih dari 60 negara. Kamu bisa menggunakannya secara gratis walaupun ada beberapa fitur yang hanya bisa diakses di versi premium.

Speedify

Speedify juga banyak disukai karena kemampuannya dalam mengakses berbagai situs yang diblokir. Sangat cocok buat kamu yang ingin mengandalkan apliaksi VPN gratis. Aplikasi ini menggunakan enkripsi berbasis AES yang sangat aman bagi penggunanya saat berseluncur di dunia maya. Speedify akan memberikan kuota gratis sebesar 1 GB per bulannya.

Betternet

Aplikasi VPN yang satu ini memang kalah populer dibandingkan aplikasi lainna. Namun sangat cocok buat kamu sebagai pemula guys. pasalnya tampilan UI yang ditawarkan tergolong mudah dipahami dan sangat mudah digunakan. Kamu hanya perlu melakukan satu kali klik saja loh. Kualitas koneksi yang diberikan pun stabil dan memiliki banyak sekali server VPN di berbagai negara, diantaranya adalah Singapura, Hongkong, Amerika, Jepang dan Jerman. Tersedia juga versi berbayar yang tidak ada iklan dengan fitur yang premium.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi VPN terbaik untuk PC dan laptop yang bisa kamu andalkan guys. Aplikasi tersebut bisa kamu gunakan secara gratis loh. Tentu saja harus membayar jika ingin menggunakan fitur premium yang ditawarkan. Sekarang internetan bebas hambatan deh.

Leave A Reply

Your email address will not be published.