5 Aplikasi WhatsApp Super Canggih yang Terlarang, Aman Digunakan!

Supaya keuntungan yang kamu dapatkan sesuai dengan risiko yang harus kamu hadapi. Ohya maksud dari aplikasi terlarang atau ilegal disini adalah aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store yaa guys. Bukan aplikasi yang akan membuat ponselmu rusak. Yuk simak 5 aplikasi WhatsApp ilegal terbaik berikut ini!

0

Meskipun penggunaan aplikasi WhatsApp terlarang ini mempunyai risiko pada keamanan. Namun kenyataan bahwa fitur yang disediakan sangat keren dan menarik membuat banyak yang menggunakannya. Aplikasi WhatsApp yang ilegal dengan berbagai fitur canggih kini ada banyak sekali. Namun kamu tetap harus memilih aplikasi yang paling worth it dan juga mudah digunakan.

Aplikasi WhatsApp yang terlarang atau aplikasi WhatsApp ilegal memang membuat tampilan aplikasi WhatsApp yang kamu gunakan menjadi lebih menarik dan juga semakin canggih. Fitur yang ditemukan pada aplikasi ini pun terbilang lebih lengkap jika dibandingkan aplikasi WhatsApp yang versi originalnya. Meskipun penggunaan aplikasi WhatsApp terlarang ini mempunyai risiko pada keamanan.

Namun kenyataan bahwa fitur yang disediakan sangat keren dan menarik membuat banyak yang menggunakannya. Aplikasi WhatsApp yang ilegal dengan berbagai fitur canggih kini ada banyak sekali. Namun kamu tetap harus memilih aplikasi yang paling worth it dan juga mudah digunakan.

Supaya keuntungan yang kamu dapatkan sesuai dengan risiko yang harus kamu hadapi. Ohya maksud dari aplikasi terlarang atau ilegal disini adalah aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store yaa guys. Bukan aplikasi yang akan membuat ponselmu rusak. Yuk simak 5 aplikasi WhatsApp ilegal terbaik berikut ini!

WhatsApp Tweaker

Aplikasi WhatsApp ilegal pertama yang bisa kamu gunakan adalah WhatsApp Tweaker. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuka pengaturan rahasia yang terdapat pada aplikasi ini. Beberapa pengaturan rahasia yang bisa kamu gunakan antara lain adalah indeks vCards, mengaktifkan live locations dan juga pin chat. Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan WhatsApp yang resmi loh guys. Walaupun tidak tersedia secara resmi di Google Play Store.

WhatsApp Plus Cracked

Aplikasi terlarang WhatsApp nan canggih selanjutnya adalah WhatsApp Plus Cracked. Kamu pasti sudah bosan dengan tampilan WhatsApp yang gitu – gitu aja dan monoton. Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk bsia mengganti tema WhatsApp yang sesuai dengan seleramu sebagai penggunanya guys. Ada juga berbagai fitur canggih lainnya. Fitur yang tersedia tidak akan kamu temukan pada aplikasi WhatsApp versi original. 

OGWhatsApp

Apakah kamu ingin menggunakan dua akun WhatsApp pada ponsel yang sama? Kamu bisa mengandalkan aplikasi OGWhatsApp ini jika ingin melakukan hal tersebut guys. Aplikasi ini mirip dengan GB WhatsApp ilegal yang tidak memerlukan proses root sama sekali pada ponselmu loh. Fitur lain yang menarik dari aplikasi ini adalah kamu bisa membaca chat tanpa ketahuan loh. Jadi kamu bisa saja stalking orang lain dengan membaca chatnya tanpa dia ketahui.

WhatsBox – Tools for WhatsApp

Aplikasi WhatsApp ilegal lainnya yang terbilang punya fitur yang komplit adalah WhatsBox. Ada banyak sekali fitur menarik yang tersedia pada aplikasi ini. Kamu bisa menikmati semua fitur tersebut hanya dengan satu kali download saja. Kamu bisa mengirim chat tanpa perlu menyimpan nomor dan juga membaca chat tanpa ketahuan. Aplikasi ini sangat menjunjung privasi dan juga keamanan penggunanya.

Whats Tracker

Aplikasi yang satu ini sangat berguna buat kamu yang suka merasa insecure dan penasaran dengan siapa saja sih yang kepo sama akun WhatsApp milikmu. Soalnya aplikasi ini akan membantumu untuk melihat siapa saja yang sering mengunjungi dan melihat akun WhatsApp milikmu. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan informasi yang detail termasuk nomor HP pengguna tersebut.

Salam teknologi! Nah itulah 5 aplikasi WhatsApp terlarang dengan segudang fitur menarik. Kamu bisa memilih aplikasi tersebut sesuai dengan fitur yang ingin kamu dapatkan guys. Perhatikan juga apakah aplikasi tersebut membutuhkan proses root atau tidak. Semoga bermanfaat yaa guys.

Leave A Reply

Your email address will not be published.