5 Cara Cepat dan Aman Menambah Subscriber di Youtuber

0

Hello guys!

Sekarang ini banyak orang yang memilih untuk berkarir menjadi seorang Youtube karena tergiur dengan jumlah adsense yang akan didapatkan. Padahal menjadi seorang Youtuber bukanlah perkara mudah dimana kamu bisa mendapatkan adsense tersebut tanpa harus usaha keras di dalamnya. Pasalnya profesi yang satu ini sangat bergantung dengan jumlah subscriber yang setia dan menyukai konten yang kamu upload. Bukan soal mudah menarik perhatian banyak orang yang menyukai idemu guys.

Menjadi populer akan menjadi sulit bagi suatu channel Youtube jika mempunyai sedikit subscriber karena tidak ada yang menonton dan membagikan konten yang sudah diupload. Sementara jumlah subscriber sendiri sangat menentukan konten tersebut akan viral dan membuat channel tersebut sebagai pundi – pundi keuanganmu guys. Tapi tenang saja guys. Ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan supaya mendapatkan subscriber Youtube dengan cepat. Tentu saja cara ini aman yaa. Yuk simak 5 cara berikut ini yaa!

  • Buatlah konten semenarik mungkin

Konten adalah hal yang tidak bisa kamu abaikan begitu saja jika ingin menjadi seorang Youtuber. Kamu tidak hanya harus memperhatikan kuantitasnya saja, kamu harus memperhatikan kualitasnya guys. Jadi jangan bikin konten dengan asal – asalan yaa. Buatlah konten yang sangat menarik atau disebut juga dengan killer content dengan cara yang kreatif. Misalnya saja kamu membuat konten yang sedang dicari oleh banyak orang, sehingga banyak orang yang akan menonton videomu.

  • Upload konten secara rutin

Kamu perlu konsisten mengupload konten jika pengen jadi Youtuber yang sukses. Subscriber tidak akan mudah datang dan tertarik dengan channel mu jika channel mu cuma memuat satu ataupun dua video saja. Lalu kamu malah mengambil jeda yang lama dari konten satu ke konten lainnya. Buatlah konten secara rutin dan menguploadnya secara konsisten. Bahkan kalau bisa, upload setiap hari guys. Minimal upload setiap 3 hari sekali jika masih kagok.

  • Perhatikan SEO terlebih dahulu

Hal yang satu ini sangat penting buat kamu para Youtuber pemula yang ingin segera menikmati kesuksesan di dunia Youtube. Youtuber ternama dengan subscriber yang sudah banyak mungkin sudah tidak terlalu memperhatikan hal ini lagi. Tapi kamu sangat perlu pay attention to this! Sertakan judul, deskripsi dan juga tag yang sesuai dengan keyword populer yang berhubungan dengan video yang kamu upload yaa. Hal ini akan membuat Algoritma Youtube ikut berperan.

  • Mengoptimasi channel Youtube

Subscriber bisa saja datang dari pengunjung yang melihat channel mu jika kamu selalu melakukan optimasi guys. Sebaiknya kamu rutin mengganti ikon, deskripsi channel bahkan tag yang digunakan agar channel Youtube milikmu terlihat selalu diperbarui. Kamu juga bisa saja membuat trailer channel yang berdurasi 60 detik dan langsung membahas keyword niche pada 3 detik pertama bagian video tersebut. Buatlah trailer yang singkat, padat dan jelas. 

  • Menggunakan situs Addmefast

Kamu juga bisa memanfaatkan situs tertentu untuk menambah jumlah subscriber Youtube guys. Salah satunya adalah situs Addmefast dengan cara mendaftarkan email milikmu. Addmefast sendiri merupakan situs yang bisa membuat traffic, like, follower dan subscriber meningkat dengan cepat. Situs yang satu ini menggunakan sistem poin yang nantinya bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah subscriber. 

Baca Juga : 

  1. Cara Menjadi Youtuber Sukses Dengan 10 Langkah Mudah
  2. Kelebihan dan Kekurangan Lensa Zoom Untuk Youtuber
  3. Kelebihan dan Kekurangan Lensa Fix Untuk Youtuber
  4. Cara Mudah Melakukan Monetize pada Akun Youtube

Nah, itulah 5 cara yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan subscriber channel Youtube yaa guys. Kamu butuh kerja keras dan kesungguhan jika ingin berhasil dalam melakukan apapun guys. So, jangan mudah menyerah dengan keadaan yaa whehe. Semoga berhasil.

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.