5 Cara Mudah Mengunduh Aplikasi Berbayar dengan Android

0

Hello guys!

Banyak aplikasi yang menarik dan mempermudah kita dalam melakukan aktivitas. Entah aplikasi untuk hiburan, pemberi informasi dan sebagainya. Nah, biasanya aplikasi yang bagus ini berbayar. Biki langkah kita surut. Tapi selalu inget guys, kalau ada kemauan pasti ada jalan whehe. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis kok. 

Yuk simak 5 cara mengunduh aplikasi berbayar secara gratis tersebut!

 

  • Unduh melalui Google Play Free App of The Week

 

Google Play meluncurkan beberapa aplikasi baru yang dapat diperoleh secara gratis setiap minggunya. Biasanya Google Play memberikan waktu satu minggu bagi para penggunanya untuk mencoba aplikasi tersebut secara gratis. Nah, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencoba aplikasi gratis yang ditawarkan oleh Google Play ini. 

Caranya adalah dengan membuka bagian family  pada Google Play Store. Kamu akan melihat banner yang menawarkan aplikasi gratis pada bagian tersebut. Google Play Store akan memberikan rincian biaya normalnya ketika kamu membuka aplikasi tersebut. Tapi kamu gak harus membelinya karena punya 1 minggu untuk mencobanya secara gratis. Memang ini trik pemasarannya sih, namun tak salah memcobanya selama masih gratis kan whehe.

 

  • Mendownload di aplikasi khusus free apps

 

Kamu juga bisa mendownload aplikasi berbayar Android dengan gratis melalui aplikasi yang menyediakan aplikasi – aplikasi tersebut secara gratis. Salah satu aplikasi yang menawarkan hal ini adalah AppGratis. Kamu akan disuguhkan dengan berbagai aplikasi gratis setiap harinya. Namun, biasanya kamu tidak dapat melakukan update version pada aplikasi yang diunduh melalui AppGratis ini. Kamu juga dapat mengunduh aplikasi secara gratis melalui FreeApp. 

 

  • Download aplikasi menggunakan akun Google orang lain

 

Kalau kamu punya teman yang sudah membeli aplikasi berbayar di Google Play Store, kamu bisa meminjam akunnya. Tentu saja dengan persetujuan yang bersangkutan ya. Kamu tinggal login ke Google Play Store menggunakan akun Google temanmu. Pilih aplikasi berbayar yang sudah dibelinya, kemudian install ke Androidmu. Nah, jika sudah terinstall semua, kamu bisa log out dari akun milik temanmu itu. Sekarang kamu sudah bisa menikmati aplikasi tersebut.

 

  • Melakukan survey di Google Play

 

Ada cara untuk memperoleh dolar secara gratis di Google Play Store, namun tak banyak orang mengetahui cara ini. Padahal caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menginstall Google Opinio  di Androidmu. Setelah itu, isi survey yang terdapat disana, lalu kamu akan mendapatkan bayaran dalam dolar. Cara lainnya adalah dengan menginstall Get Paid Apps Free. Kamu tinggal menonton film pendek atau mengunduh aplikasi tertentu yang diminta. Setelah itu, kamu akan diberikan sejumlah kredit. Nah, kamu bisa menggunakannya untuk membeli aplikasi yang berbayar di Google Play Store. 

 

  • Download aplikasi berbayar melalui Amazon Underground

 

Amazon Underground adalah salah satu tempat kamu dapat mengunduh aplikasi berbayar secara gratis. Caranya dengan mengunjungi situs Amazon, lalu download aplikasinya. Kamu juga bisa mendapatkan aplikasi gratis jika menjadi anggota prime. Nantikamu akan ditawarkan aplikasi gratis setiap harinya.

Nah, itulah 5 cara untuk mengunduh aplikasi berbayar secara gratis. Kalau bisa gratis, kenapa harus bayar. Whehe. Selamat mencoba guys!

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.