5 Layanan Email yang Paling Aman, Emailnya Hacker!

Para hacker tersebut menggunakan email apa ya? Pernahkah kamu terpikir atau penasaran dengan layanan email yang biasanya digunakan para hacker guys? Tentu saja layanan tersebut menyediakan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Yuk simak 5 layanan email dengan keamanan tinggi yang biasanya digunakan para hacker berikut ini!

0

Kini ada banyak sekali layanan email yang bisa digunakan. Sebut saja Gmail sebagai layanan paling populer, ada pula Yahoo! Mail dan juga Outlook. Pasti kamu familiar dan tidak asing dengan layanan email tersebut karena memang sering digunakan untuk berkomunikasi oleh berbagai pengguna internet. Layanan email yang familiar di telinga kita ternyata tidak menjadi pilihan para hacker loh guys. Pasalnya layanan email tersebut memiliki tingkat keamanan yang umum.

Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat surat yang biasanya menggunakan kertas tergantikan dengan surat digital, yaitu email. Kini ada banyak sekali layanan email yang bisa digunakan. Sebut saja Gmail sebagai layanan paling populer, ada pula Yahoo! Mail dan juga Outlook.

Pasti kamu familiar dan tidak asing dengan layanan email tersebut karena memang sering digunakan untuk berkomunikasi oleh berbagai pengguna internet. Layanan email yang familiar di telinga kita ternyata tidak menjadi pilihan para hacker loh guys. Pasalnya layanan email tersebut memiliki tingkat keamanan yang umum.

Lalu para hacker tersebut menggunakan email apa ya? Pernahkah kamu terpikir atau penasaran dengan layanan email yang biasanya digunakan para hacker guys? Tentu saja layanan tersebut menyediakan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Yuk simak 5 layanan email dengan keamanan tinggi yang biasanya digunakan para hacker berikut ini!

Lelantos

Layanan email pertama yang kerap digunakan oleh para hacker adalah Lelantos. Lelantos merupakan layanan email yang private dengan enkripsi PGP guys. Layanan email ini berbayar alias tidak gratis. Yap! Biasanya para hacker tidak akan menggunakan layanan email yang gratis dengan tingkat keamanan yang umum. Tidak hanya enkripsi saja, layanan email yang satu ini juga menyediakan berbagai fitur yang menarik lainnya. Misalnya saja self destruct.

RuggedInbox

Layanan email yang satu ini bisa digunakan tanpa perlu mengeluarkan uang alias gratis guys. Mau bagaimana pun semua hal yang gratis memang menggoda kan. Meskipun gratis, layanan email yang satu ini memiliki sistem keamanan yang cukup mumpuni dan bisa diandalkan loh. Soalnya RuggedInbox ini menyediakan banner dimana kamu bisa mengetahui apakah ada atau tidak anggota FBI yang tergabung dalam layanan email ini.

BitMessage

Layanan email yang satu ini berbeda dengan layanan email lainnya guys. Meskipun BitMessage ini digunakan oleh para hacker, namun layanan email yang satu ini tidak ada di situs deep web. Yap kamu bisa mengakses layanan email yang satu ini dengan cara berinternetan dengan normal atau melalui surface web. Namun untuk mendapatkan fitur yang maksimal, tetap saja kamu harus mengaksesnya melalaui deep web

Sigaint

Sigaint juga termasuk layanan email yang bisa digunakan secara gratis tanpa harus bayar sepeserpun guys. Layanan email yang satu ini cukup sering digunakan oleh para hacker loh. Sigaint dikenal dengan layanan email yang tidak mau membuat masalah. Entah ada hubungannya dengan mata satu yang sangat terkenal atau tidak. Logo dari Sigaint sendiri memang mata satu guys.

Autistici

Layanan email lainnya yang sering diandalkan oleh para hacker adalah Autistici. Semua service dan juga fitur yang disediakan oleh Autistici ini hampir sama dengan layanan yang disediakan oleh Bit Message. Perbedaan kedua layanan email ini terletak pada tampilannya guys. Walaupun memang tampilan keduanya sama – sama simpel dan terkesan minimalis.

Salam teknologi! Nah itulah 5 layanan email yang mempunyai tingkat keamanan yang tinggi dan sering digunakan para hacker guys. Apakah kamu merasa asing dengan kelima layanan email tersebut? Wajar saja!

Pasalnya kelima layanan tersebut memang bukan layanan email umum yang biasanya digunakan pengguna internet pada umumnya guys. Layanan tersebut juga hanya bisa diakses melalui deep web yang tidak dibuka semua orang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.