5 Provider WiFi Terbaik di Indonesia, Koneksi Internet Kenceng!

Aktivitas yang membutuhkan koneksi internet pun akan semakin optimal jika kamu memilih provider yang tepat guys. Lalu apa saja sih provider WiFi terbaik di Indonesia? Yuk simak 5 provider WiFi terbaik di Indonesia berikut ini guys!

0

Biaya yang digunakan untuk kebutuhan akan akses internet setiap anggota keluarga pun menjadi lebih hemat. Salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan ketika akan memasang WIFi adalah pemilihan provider WiFi terbaik. Provider WiFi yang bagus akan menawarkan kecepatan internet yang bagus dan juga jaringan internet yang stabil guys. Kamu bisa mendapatkan paket unlimited jika memasang WiFi ini di rumah.

WiFi kini sudah menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan akan koneksi internet bagi keluarga di rumah. Biaya yang digunakan untuk kebutuhan akan akses internet setiap anggota keluarga pun menjadi lebih hemat. Salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan ketika akan memasang WIFi adalah pemilihan provider WiFi terbaik. Provider WiFi yang bagus akan menawarkan kecepatan internet yang bagus dan juga jaringan internet yang stabil guys.

Kamu bisa mendapatkan paket unlimited jika memasang WiFi ini di rumah. Aktivitas yang membutuhkan koneksi internet pun akan semakin optimal jika kamu memilih provider yang tepat guys. Lalu apa saja sih provider WiFi terbaik di Indonesia? Yuk simak 5 provider WiFi terbaik di Indonesia berikut ini guys!

  • IndiHome Fiber

Provider WiFi terbaik pertama yang bisa menjadi pilihanmu adalah IndiHome. Layanan internet yang disediakan oleh PT Telkom ini menawarkan kualitas WiFi yang bagus, namun tarifnya cukup tinggi dibanding kompetitornya guys. Harga sesuai dengan kualitas sih guys. Kamu harus menyiapkan biaya sebesar Rp. 125.000 + PPn 10% untuk memasang WiFi IndiHome ini. Harga paket WiFi yang bisa kamu pasang mulai dari Rp. 360.000 dengan kecepatan internet up to 10 Mbps. Kamu akan mendapatkan layanan PTV UseeTV, layanan telepon dan akses gratis ke layanan streaming.

  • First Media

Provider terbaik selanjutnya untuk memenuhi kebutuhanmu akan koneksi internet adalah First Media guys. Provider yang satu ini merupakan provider internet rumah paling senior di Indonesia. Dikembangkan oleh anak perusahaan Lippo Group yang awalnya bergerak di bidang layanan TV kabel. First Media menyediakan kabel fiber optik dengan harga yang cukup terjangkau untuk pemasangan WiFi guys. Mulai dari Rp. 361.000 untuk berlangganan per bulannya. 

  • MNC Play

MNC Media memiliki banyak sekali cabang bisnis yang sukses di Indonesia. MNC Media ini juga mempunyai bisnis di bidang WiFi rumah loh guys, yaitu MNC Play yang masuk ke dalam provider internet yang bisa kamu pertimbangkan. Paket internet yang ditawarkan termasuk terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 290.500 per bulannya. Kecepatan internet yang ditawarkan tergolong rendah, yaitu up to 10 Mbps saja guys. Biaya instalasinya adalah sebesar Rp. 200.000 + PPn 10%. 

  • CBN WiFi

CBN memang tidak sepopuler provider internet diatas guys. Namun ternyata provider yang satu ini cukup terkenal di kalangan para profesional untuk kebutuhan bisnis loh. Budget yang diperlukan untuk berlangganan setiap bulannya adalah sebesar Rp. 299.000 dengan kecepatan internet yang diberikan up to 20 Mbps. Namun biaya instalasinya sangat mahal guys, yaitu sebesar Rp. 500.000. kamu akan mendapatkan akses aplikasi TV online, yaitu Dens TV.

  • GIG Indosat

Indosat juga menyediakan layanan WiFi rumah melalui GIG Indosat. Provider yang satu ini mempunyai harga yang relatif rendah dibandingkan kompetitornya. Biaya langganan per bulan dari GIG ini adalah sebesar Rp. 280. 600 dengan kecepatan internet yang ditawarkan adalah up to 20 Mbps. Kamu akan dikenakan biaya instalasi sebesar Rp. 250.000 dan Ppn 10%. Perangkatnya juga harus kamu sewa dengan biaya sebesar Rp. 40.000 per bulannya guys. Ohya GIG menyediakan layanan download film dengan kecepatan 1Gbps. 

Salam teknologi! Nah itulah 5 provider WiFi terbaik yang bisa menjadi pilihanmu jika ingin memasang WiFi di rumah yaa guys. Pasalnya penentuan provider ini akan berpengaruh kepada kecepatan dan kestabilan koneksi internet dari WiFi yang kamu gunakan. Jangan sampai salah provider whehe. Semoga berguna ya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.