5 Tips Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Tentu saja cara ini mengharuskan kamu untuk memasang dulu aplikasi tersebut. Namun ada juga tips yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah followers Instagram tanpa menggunakan aplikasi loh guys. Yap, cara ini lebih organik karena tidak perlu aplikasi tambahan. Lalu apa sajakah tips yang bisa dilakukan untuk menambah jumlah followers tanpa aplikasi? Yuk simak ulasan berikut ini!

0

Banyak pengguna Instagram ini yang berprofesi sebagai selebgram. Selebgram ini biasanya adalah orang yang memiliki jumlah followers yang banyak. Hal inilah yang membuat banyak pengguna Instagram ingin mempunyai followers dalam jumlah yang banyak. Tidak sedikit pengguna media sosial yang satu ini akhirnya mencari cara menambah followers. Ada sederet aplikasi yang akhirnya muncul yang berfungsi untuk menambah followers Instagram.

Sebagai media sosial yang populer saat ini, Instagram juga digunakan untuk bisnis online karena potensi pasar yang begitu besar. Selain itu, banyak pengguna Instagram ini yang berprofesi sebagai selebgram. Selebgram ini biasanya adalah orang yang memiliki jumlah followers yang banyak. Hal inilah yang membuat banyak pengguna Instagram ingin mempunyai followers dalam jumlah yang banyak. Tidak sedikit pengguna media sosial yang satu ini akhirnya mencari cara menambah followers.

Ada sederet aplikasi yang akhirnya muncul yang berfungsi untuk menambah followers Instagram. Tentu saja cara ini mengharuskan kamu untuk memasang dulu aplikasi tersebut. Namun ada juga tips yang bisa kamu lakukan untuk menambah jumlah followers Instagram tanpa menggunakan aplikasi loh guys. Yap, cara ini lebih organik karena tidak perlu aplikasi tambahan. Lalu apa sajakah tips yang bisa dilakukan untuk menambah jumlah followers tanpa aplikasi? Yuk simak ulasan berikut ini!

  • Tidak mengaktifkan mode privat pada akun Instagram

Beberapa akun olshop biasanya mengunci akun jualan mereka untuk membuat followers penasaran. Padahal cara ini tidak selalu efektif guys justru merugikan mereka sendiri sebagai pemilik akun. Kemudahan akses adalah salah satu hal utama yang perlu diperhatikan untuk menambah followers aktif tanpa menggunakan aplikasi. Biasanya selebgram dengan followers yang banyak tidak mengunci akunnya loh. Jadi ya, tidak usah di-privat akunnya yaa.

  • Membuat konten yang menarik untuk feed Instagram

Konten yang menarik akan membuat calon followersmu juga akan tertarik guys. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat konten yang menarik. Selama isi konten tersebut masih sesuai dengan kepribadianmu yang sebenarnya. Followers pun akan merasa dekat dengan kamu guys. Mulailah belajar basic fotografi dan menggunakan filter yang baik dan benar. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi editor video agar konten dalam bentuk videomu lebih menarik. 

  • Tag akun – akun yang besar di Instagram

Tag akun dengan followers yang banyak juga bisa mendatangkan followers aktif loh guys. Misalnya saja kamu tag akun – akun travel ataupun destinasi wisata jika kamu memposting foto liburan. Kali aja postinganmu juga direport oleh akun tersebut. Nah jika ini sudah terjadi, ada kemungkinan banyak orang yang akan tertarik untuk mengikuti akunmu guys. Followers baru bertambah deh.

  •  Memposting konten pada waktu yang tepat

Waktu memposting suatu konten sangat berpengaruh terhadap jumlah followersmu guys. Hasil penelitian oleh Later.com menunjukkan bahwa ada jam terbaik untuk memposting di Instagram. Setiap harinya jam prime time ini tidaklah sama guys. Prime time atau jam puncak adalah waktu dimana orang banyak membuka akun Instagramnya. Peluang postingan kamu diliat akan semakin besar jika kamu mengupload di waktu tersebut. 

  • Menfollow dan komen di akun selebritis

Tips terakhir menambah followes tanpa aplikasi adalah mengikuti akun – akun selebritis internasional dan memberikan komen di postingannya guys. Fans artis tersebut biasanya akan mengikuti kamu dengan seketika karena kamu juga dianggap sebagai salah satu fans. Ya meskipun kenaikan jumlah followersmu tidak begitu signifikan. 

Salam teknologi! Nah begitulah caranya menambah followers Instagram tanpa menggunakan aplikasi tambahan yaa guys. Mudah sekali kan tipsnya. Kamu tinggal menerapkannya saja. Semoga bisa menambah folowersmu yaa. Asal mau berusaha, kamu bisa mencapainya guys.

READ  Cara Reset Smartphone Samsung Galaxy A6

Leave A Reply

Your email address will not be published.