5 Tips Mendapatkan Like yang Banyak di Facebook

Ada banyak sekali cara instan mendapatkan jumlah like pada postingan Facebook. Beberapa cara yang beredar menggunakan metode yang tidak aman buat kamu sebagai pengguna Facebook. Bahkan ada juga modus penipuan loh guys. Eits, tapi ada log cara aman dan legal untuk mendapatkan like postingan Facebook dalam jumlah banyak. Yuk simak beberapa tips yang bisa kamu terapkan berikut ini!

0

Tidak hanya untuk keperluan pribadi dan komunikasi saja, kini Facebook sangat diandalkan dalam menjalankan bisnis secara online. Salah satu trik yang sering dicari oleh pengguna Facebook untuk keperluan bisnis dan sebagainya adalah mendapatkan like terbanyak pada postingannya. Pasti kamu juga mau dong mendapatkan jumlah like yang banyak pada postinganmu. Postingan dengan jumlah like yang banyak berpeluang menjadi viral dan dilihat lebih banyak lagi pengguna Facebook lainnya.

Facebook masih menjadi salah satu media sosial yang memiliki pengguna dalam jumlah banyak. Tidak hanya untuk keperluan pribadi dan komunikasi saja, kini Facebook sangat diandalkan dalam menjalankan bisnis secara online. Salah satu trik yang sering dicari oleh pengguna Facebook untuk keperluan bisnis dan sebagainya adalah mendapatkan like terbanyak pada postingannya. Pasti kamu juga mau dong mendapatkan jumlah like yang banyak pada postinganmu. 

Postingan dengan jumlah like yang banyak berpeluang menjadi viral dan dilihat lebih banyak lagi pengguna Facebook lainnya. Ada banyak sekali cara instan mendapatkan jumlah like pada postingan Facebook. Beberapa cara yang beredar menggunakan metode yang tidak aman buat kamu sebagai pengguna Facebook. Bahkan ada juga modus penipuan loh guys. Eits, tapi ada log cara aman dan legal untuk mendapatkan like postingan Facebook dalam jumlah banyak. Yuk simak beberapa tips yang bisa kamu terapkan berikut ini!

  • Mengupload postingan pada waktu optimal

Tips pertama yang bisa kamu terapkan untuk mendapatkan like yang banyak pada postingan Facebook adalah dengan mengupload postingan pada waktu optimal guys. Hindari mengupload postingan pada waktu yang acak yaa. Waktu optimal adalah waktu dimana followers kamu paling banyak membuka medsos satu ini. Facebook sendiri mempunyai waktu optimal yang menunjukkan penggunanya banyak mengakses pada waktu tersebut.

  • Menggunakan foto yang bagus

Penyertaan foto yang bagus pada postinganmu akan menambah kesan dan lebih menarik bagi pengguna Facebook lainnya guys. Foto yang bagus dijamin bisa memikat pengguna Facebook dibandingkan menggunakan foto dengan kualitas rendah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengguna internet lebih menyukai informasi dalam bentuk gambar dibandingkan informasi yang disajikan dalam bentuk teks yang sangat panjang.

  • Hindari membuat status yang terlalu panjang

Panjang status yang akan kamu posting di beranda Facebook sangat perlu diperhatikan guys. Status yang terlalu panjang akan membuat followersmu bosan membacanya. Postingan dengan jumlah karakter di bawah 100 memiliki enggagement rate yang lebih tinggi dibandingkan postingan dengan jumlah karakter diatas 100. Enggagement rate ini menunjukkan jumlah like dan komen pada postinganmu.

  • Membuat grup Facebook

Cara selanjutnya yang bisa meningkatkan jumlah like pada postinganmu adalah dengan membuat grup guys. Tentu saja dengan syarat grup tersebut aktif dan berisikan orang – orang yang tepat yaa. Masukkan orang – orang yang tepat ke dalam grup tersebut. Sebaiknya orang – orang yang bergabung ke dalam grup tersebut sesuai dengan bidang dan tema potinganmu di Facebook guys.

  • Mengetahui frekuensi postingan

Apakah kamu masih berpikir bahwa semakin banyak postingan, maka jumlah like yang kamu dapatkan pun semakin banyak? Tidak tepat yaa guys. Postingan yang terlalu banyak justru bisa membuat followersmu menjadi bosan dan salah – salah bisa nge-block kamu loh. Sebaiknya kamu memperhatikan jumlah postingan yang kamu upload setiap harinya yaa. Jumlah postingan yang bagus menurut Buddy Media adalah satu sampai dua postingan setiap harinya. Trik ini akan membuat enggagement rate menjadi lebih besar loh.

Salam teknologi! Nah itulah 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan jumlah like yang banyak pada postingan Facebook yaa guys. Kamu tak perlu melakukan cara ilegal yang metodenya belum tentu aman buat kamu. Kamu bisa tertipu juga loh. Semoga berguna yaa!

Leave A Reply

Your email address will not be published.