A500 & iCUE RGB PRO XT Series, CPU Cooler Terbaru CORSAIR

0

Hello guys!

Sepertinya memang semua perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, terutama gaming sedang saling berpacu untuk menghadirkan produk baru andalannya pada acara CES 2020 ini. Corsair juga tak mau ketinggalan dalam kompetisi ini. Perusahaan asal Amerika ini akan meluncurkan barisan CPU Cooler Terbaru andalannya pada acara ini. Corsair juga akan kembali menghadirkan seri Air Cooler yang sebelumnya sempat redup. 

Yuk simak ulasan berikut!

Corsair akan menghadirkan A500 Dual Fan Cooler pada acara CES 2020 ini. A500 akan hadir dengan desain menggunakan quad direct-contact heat pipe untuk dispersi panas sangat tinggi. Sistem pemasangannya adalah slide-and-lock yang untuk agar dapat menyesuaikan ketinggian kipas. A500 ini diklaim oleh Corsair sebagai CPU Air dengan kinerja yang tinggi serta menggabungkan operasi dengan noise rendah. A500 hadir dengan gaya gelap dan sistem pemasangan kipas yang inovatif. 

Baca Juga : 3 Cara Membuat Sinyal Semakin Kuat

A500 mampu mendinginkan CPU hingga TDP 25 W. Selain itu, Corsair melengkapi A500 dengan empat pipa panas direct-contact dan dua kipas bantalan levitasi magnetik CORSAIR ML 120. Fitur ini dapat dikontrol untuk menyesuaikan kecepatan kipas antara 400 rpm dan 2400 rpm melalui PVM. Seri A500 ini juga mendukung soket modern, termasuk AM3, AM4, FM2, LGA115x dan LGA20xx CPUs. 

Corsair memperkenalkan seri terbaru, yaitu Seri iCUE RGB PRO XT untuk pilihan AIO. Seri ini menggabungkan pendinginan yang tenang dan kuat dengan pencahayaan RGB dinamis dalam ukuran radiator yang mencapai 360 mm. Seri ini mampu menjinakkan suhu tinggi, bahkan yang paling intensif seperti pada Seri AMD Ryzen Threadripper 3 series yang dirilis belum lama ini. 

Seri iCUE RGB PRO XT disediakan dalam 3 pilihan, yaitu iCUE H100i RGB PRO XT, H115i RGB PRO XT, serta H150i RGB PRO XT. Masing – masing AIO ini menawarkan kinerja pendinginan yang ekstrim yang terbagi menjadi ukuran 240 mm, 280 mm serta radiator 360 mm. Masing –masing pendingin cair PRO-All-in PRO XT terbaru ini dilengkapi dengan kipas PMW CORSAIR ML Series, sehingga dapat mengontrol penuh kipas hingga 2400 rpm pada model 120 mm dan 2000 rpm pada model 140 mm. 

Baca Juga : Cara Mengubah Trending Topik Pada Twiter

H150i RGB PRO XT hadir dengan tiga kipas dan permukaan radiator yang besar. Bisa dibilang bahwa seri ini adalah yang terbaik dibandingkan yang lainnya. Dia menetapkan standar baru sebagai pendingin cair dengan kinerja yang superior dari Corsair. 

Informasi mengenai ketersediaan produk terbaru andalan Corsair ini belum ada. Harganya juga belum diketahui secara pasti. Corsair menyebutkan bahwa produk ini nantinya dapat ditemukan melalui website serta distributor resminya di seluruh dunia. 

Salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.