Acer ConceptD 5, Laptop Premium khusus Kreator Konten

0

Dalam dunia digital, kebutuhan untuk membuat konten kreatif semakin mendesak. Dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dibutuhkan perangkat yang mobile, seperti laptop keluaran Acer terbaru di tahun 2020 ini.

Pelaku industri kreatif saat ini pasti memerlukan laptop terbaik sebagai alat untuk membuat konten. Acer menjawabnya dengan mengembangkan laptop yang cocok untuk mereka. Hadirlah laptop Acer ConceptD 5 (CN515-51) yang dianggap pas sebagai partner kerja terbaik untuk kreator.

Baca Juga : Alasan dan Solusi Laptop lemot Saat Work Home .

Acer ConceptD 5 diciptakan untuk kalian yang selalu memperhatikan gaya dalam kesehariannya. Laptop ini mempunyai desain modern elegan yang pas dibawa ke kantor atau tempat kerja lainnya. Apalagi, pemakaian bahan magnesium litium dan magnesium aluminium pada sasisnya membuat ConceptD 5 tampil lebih premium dan kuat dari berbagai benturan saat beraktivitas sehari-hari. 

Sebab dihadirkan untuk kebutuhan para profesional kreatif, Acer ConceptD 5 didesain dengan berbagai fitur yang mumpuni untuk bisa menghindari segala gangguan, saat laptop ipakai menyelesaikan pekerjaan desain yang kompleks. 

Layar Akurat

Acer ConceptD 5 mempunyai kualitas layar superior, setiap notebook ConceptD telah dikalibrasi satu per satu di pabrik dan mempunyai hasil uji pada windows desktop. Dengan begitu, laptop ini mampu menampilkan warna yang lebih kaya dan nyata.

Layar Acer ConceptD 5 dirancang dengan bingkai bertebalan 6,2 mm yang sempit sampai screen to body laptop mencapai 80%. Laptop ini juga punya layar 15,6 inci beresolusi 4K UHD (3840×2160) dengan color gamut 100% Adobe RGB serta sudah memenuhi validasi Pantone. Konsistensi warna dan ketajaman gambar sangat penting bagi pekerjaan desain dalam menghasilkan karya visual.

Baca Juga : Membuat Dark Mode Google Play Store .

READ  Cara Download Film di Smartphone dan Laptop praktis

Laptop ini cocok untuk kreator yang suka menggambar. Ditambah lagi, layar ConceptD 5 (CN515-51) bahkan bisa menampilkan nilai akurasi warna rata-rata Delta E<1.5. Sehingga bisa menampilkan gambar yang sangat akurat seperti aslinya.

Performa Acer ConceptD 5

Laptop ini ditenagai Intel Core i7 Gen 8 dan kartu grafis Radeon™ RX Vega M GL (4GB) sehingga performanya selalu mulus dan kuat dalam mendukung setiap desainer untuk bekerja cepat tanpa hambatan.

Baca Juga : Cara Ganti Password Wifi Indihome Dengan PC atau Laptop

Kerja multitasking juga lancar karena RAM DDR4 sampai 16GB dan SSD NVMe sampai 512GB sudah disembatkan di sana. Kalian bisa editing gambar dengan cepat dan mudah, jadinya deadline pun cepat selesai, Gaes.

Fitur Kece

Salah satu fiter kece di laptop ini adalah sistem pendingin yang andal untuk memastikan laptop tetap bekerja dengan baik tanpa lemot akibat suhu panas. Putaran kipasnya juga tidak bising (40 dB), sehingga bisa menghindari segala gangguan saat laptop dipakai menyelesaikan pekerjaan desain yang kompleks. 

Baca Juga : £ cara Menghungkan Layar Smartphone ke Laptop Tanpa Root .

Supaya semakin puas, ada pula berbagai port seperti port USB Type C Gen 1 untuk support pekerjaan kalian. Mulai dari transfer data lebih cepat sampai 5 Gbps dan pengisian daya perangkat. Kalian juga bisalogin lebih cepat dan memastikan file desain aman berkat pemindai sidik jari (Windows Hello).

Harga Acer ConceptD 5

Laptop ConceptD 5 (CN515-51) sudah tersedia Indonesia dengan harga mulai dari Rp 19.999.000. Laptop ConceptD 5 (CN515-51) bisa diperoleh lewat penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota kalian.

Nah, itu tadi spesifikasi yang super keren buat kalian yang suka buat konten kreatif memakai laptop. harga setara dengan kualitas karena memang memberi banyak fitur dan multitasking dalam pengerjaan banyak desain.

Kalian tertarik? Langsung datangi dealer resmi Acer, dan selamat berkreasi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.