Alasan Memilih HP Gaming Oppo A9 2020

Untuk generasi Y dan generasi Z sudah tidak lagi sembarangan pada saat sedang memilih sebuah Smartphone.

0

Tidak bisa dipungkiri lagi, trending tentang Esport atau olahraga online berbasis game ini sudah semakin panas karena seiring berjalannya waktu. Ada Alasan Memilih HP Gaming Oppo A9 2020 karena semakin banyak juga game-game android baru. Game tersebut menjadi lebih popular lagi sampai sekarang. Seperti PUBG Mobile, Arena of Valor dan Mobile Legends. 

Tidak bisa dipungkiri lagi, trending tentang Esport atau olahraga online berbasis game ini sudah semakin panas karena seiring berjalannya waktu. Ada Alasan Memilih HP Gaming Oppo A9 2020 karena semakin banyak juga game-game android baru. Game tersebut menjadi lebih popular lagi sampai sekarang. Seperti PUBG Mobile, Arena of Valor dan Mobile Legends.

Untuk generasi Y dan generasi Z sudah tidak lagi sembarangan pada saat sedang memilih sebuah Smartphone. Kebanyakan orang akan mencari smartphone yang bisa untuk bermain game juga atau biasanya dipanggil Smartphone Gaming. Kebanyakan orang juga, mencari Smartphone Gaming ini harus dengan peforma yang sangat baik dan tanpa harus menguras isi dompet. A9 2020 ini, telah dinobatkan menjadi salah satu tipe Smartphone OPPO yang sangat bagus untuk dipakai bermain Game.

Apakah kalian ingin mengetahui lebih jelas tentang spesifikasi HP Gaming Oppo A9 2020 ini? Simak pembahasan ini dengan baik dan jelas ya.

Alasan Memilih HP Gaming Oppo A9 2020

Alasan Memilih HP Gaming Oppo A9 2020

  1. AnTuTu tembus skor hingga 130 Ribu keatas.

Meskipun aplikasi ini bukan salah satu Aplikasi yang menguji sebuah Smartphone, biasanya skor yang ada diaplikasi ini digunakan menjadi Benchmark sebuah Smartphone. AnTuTu akan menilai smartphone tersebut dengan membandingkan performa UX, CPU, RAM dan GPU.

Baca Juga : Melihat Nomor Tidak Dikenal Dengan Apps TrueCaller!

Berdasarkan skor yang diperoleh aplikasi AnTuTu, OPPO A9 2020 mampu menembus angka hingga 134.881. Dengan angka tersebut, performa yang akan diberikan oleh Smartphone ini sangat bagus sekali dengan budget hanya 3 jutaan. OPPO A9 2020 dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 665 sehingga kinerja yang lebih efisien dan mesin AI (artificial intelligence) yang lebih baik.

  1. Smartphone yang anti panas pada saat bermain game.

Kendala yang sering dihadapi oleh para gamers yang menggunakan Smartphone adalah Smartphone tersebut cepat panas. Hal ini disebabkan karena prosesor dan baterai dipaksa bekerja secara terus menerus tanpa henti. Hal ini biasanya juga terjadi pada saat sedang bermain dengan grafis yang berat dan sedang membuka banyak aplikasi, hingga menyebabkan Smartphone ini mengalami Overheating.

Berbeda dengan HP Gaming Oppo A9 2020 ini, Temperatur CPU berada pada suhu yang normal, yaitu sekitaran 35.5, setelah digunakan untuk 2 kali bermain game PUBG Mobile. Kemudian Temperatur Baterai berada  pada suhu 28.8 derajat celcius.

3.Tidak Lag meskipun buka banyak aplikasi.

Bermain game sambil mendengarkan music akan membuat peforma HP kalian akan berkurang dan mungkin akan lag tentunya. Tapi untuk Smartphone OPPO A9 2020 ini bukan menjadi salah satu hal yang sepele.

Baca Juga : Mama Minta Pulsa

Alasan Memilih HP Gaming Oppo A9 2020 ini dilengkapi oleh RAM sebesar 8 GB dan spesifikasi memori internal sebesar 128 GB dengan tambahan slot memory hingga sebesar 256 GB.

  1. Dilengkapi dengan fitur game booster.

Ini yang menjadi Alasan Memilih HP Gaming Oppo A9 2020 masuk daftar OPPO yang bagus untuk gaming. Dilengkapi dengan fitur Game Boost 2.0, OPPO A9 2020 menyajikan dua fitur khusus gaming, yaitu Frame Boost dan Touch Boost. Keduanya dapat mengurangi kelambatan respons sentuhan layar.

  1. Menghadirkan grafis yang sempurna karena GPU-nya.

Pengalam bermain kalian pada saat menggunakan Smarphone OPPO A9 2020 ini akan menjadi lebih memuaskan karena mempunyai Visual grafis yang nyata. Tidak ketinggalan seperti Smartphone lainnya, OPPO A9 2020 mempunyai ukuran layar sebesar 6.5 inch.

Dengan GPU Adreno 610, Smartphone ini mampu mengolah grafis game sehingga terlihat        lebih sempurna dari sebelumnya. GPU ini juga bisa meningkatkan sampai 100%.

Itulah beberapa Alasan Memilih HP Gaming Oppo A9 2020. Mungkin ini akan menjadi salah satu rekomendasi Smartphone yang sedang kalian cari dengan harga yang tidak menguras isi dompet terlalu banyak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.