Ini Arti Prik di Tiktok

“Prik” sendiri merupakan serapan dari bahasa Inggris yaitu kata “Freak” yang artinye orang aneh.

Aplikasi TikTok sampai saat ini menjadi aplikasi yang paling banyak dikunjungi para pengguna smartphone. Ini karena TikTok memberikan beragam postingan baik hanya berupa video lucu, edukasi, sampai ada kata-kata yang kemudian menjadi viral.

Sebagaimana kalian tahu, media sosial Tiktok memang selalu mengundang rasa penasaran warganet. Kali ini warganet dibuat bingung dengan bahasa gaul yang menjadi perbincangan hangat.

Bahasa gaul umum dipakai para milenial atau anak muda dalam mengikuti tren, banyak dari mereka mengenalkan sebuah kata yang jarang dimengerti menjadi trending topic. Semakin meluas dan dibicarakan kemudian kata tersebut menjadi viral.

Dengan berjalannya waktu yang etrjadi kemudian seisi media sosial menjadi tertarik dan penasaran sebab sering terdengar kata-kata dari bahasa gaul. Utamanya untuk aplikasi Tiktok.

Wajar apabila aplikasi video pendek yang satu ini memberikan sensasi dengan konten-konten unik di dalamnya. Begitu juga dengan sebuah kata yang menjadi viral saat ini, yaitu “Prik”.

Jadi, apa maksud dari satu kata prik ini? Masih banyak yang bingung apa arti prik di Tiktok dalam bahasa gaul.

Penasaran juga? Langsung simak detailnya di bawah ini kuy!

Cekidot!

Prik di Tiktok

Sebenarnya maksud dari kata bocah prik di Tiktok dapat dilihat dari komentar warganet pada tingkah laku orang-orang di dalamnya yang unik dan aneh. Mungkin saja itu merupakan julukan kepada orang yang ada dalam video.

“Prik” sendiri merupakan serapan dari bahasa Inggris yaitu kata “Freak” yang artinye orang aneh.

Sebab dalam logat bahasa Sunda yang susah menyebutkannya Freak dalam bahasa Inggris maka terdengar layaknya “Prik”.

Prik Dalam Bahsa Gaul

Dapat dikatakan apabila warganet mengetikkan kata “Prik” dalam komentarnya maka artinya itu yaitu ungkapan untuk menyebutkan orang aneh. Pemakaiannya dengan kata bocah dapat diartikan “bocah aneh”.

Umumnya, pemakaian katanya adalah “Dasar Bocah Prik!”, “Diam Kau Bocah Prik!”, “Prik Sekali Memang”, dan masih banyak yang lainnya.

Maknanya masih sama yaitu sebagai ungkapan yang lebih cenderung kepada orang aneh.

Arti bocah prik banyak mempunyai kesan negatif yang punya unsur ejekan. Akan tetapi, dalam keadaan lain, banyak juga dipakai sebagai bahan candaan yang menghibur.

Sebenarnya bahasa gaul tersebut yaitu ungkapan kesan pada seseorang. Hanya saja, ada baiknya kalian memakai kata-kata tersebut dengan bijak sebab mungkin saja kesannya jadi negatif dan justru merugikan kalian.

Itu tadi artikel mengenai Arti Bocah Prik di TikTok. Semoga informasi di atas mengenai arti bocah prik di TikTok bisa menambah ilmu dan wawasan, serta hiburan untuk kalian.

Ingat untuk selalu berkomentar bijsak dan tidak merugikan orang lain atau kalian sendiri ya, Gaes.

Apabila kalian ada pertanyaan, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis dan juga masalah non teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan kalian sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang asptinya lebih update dan mernaik setiap harinya di website ini. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

berita teknologi
Comments (0)
Add Comment