Tanggal Rilis Skin Estes M3

Penasaran Skin Estes M3 itu bagaimana? Kalau kalian penasaran dengan skin eksklusif Estes, maka kalian bisa simak bareng detailnya di bawah ini.

Kalian pemain game atau player?  Maka kalian pun punya kesempatan untuk mengikuti lomba dan mengharumkan nama bangsa.

Sebagaimana Tim Blacklist International asal Filipina sukses mendapatkan gelar juara di kompetisi bergengsi M3 World Championship 2021. M3 sendiri merupakan kompetisi game Mobile Legends tingkat dunia yang sangat bergengsi.

Karena pemenang, Blacklist bisa memilih hero yang akan dibuatkan skin eksklusifnya. Dari kabar yang beredar, Blacklist International akhirnya memilih Estes sebagai hero yang akan memperoleh skin eksklusif tersebut.

Penasaran Skin Estes M3 itu bagaimana? Kalau kalian penasaran dengan skin eksklusif Estes, maka kalian bisa simak bareng detailnya di bawah ini.

Langsung cek bareng kuy, Gaes!

Blacklist tunjuk Estes Sebagai Skin Eksklusif M3

Sebagai juara dunia kompetisi Mobile Legends yang bergengsi, Blacklist International pastinya memperoleh banyak hadiah.

Di samping memperoleh piala dan uang, Blacklist juga dapat memilih hero yang akan memperoleh skin eksklusif.

Moonton memang sering membuat skin eksklusif untuk memberikan apresiasi juara piala dunia Mobile Legends ini. Awalnya, Moonton telah merilis skin Harith Evos Legends dan skin Lancelot Bren Esports. Seperti Evos merupakan juara M1 dan Bren Esports merupakan juara M2.

Blacklist sudah memilih hero Estes sebagai hero yang akan dirilis skin eksklusifnya.

Mengapa Blacklist memilih Estes sebagai hero skin eksklusif ? Ini karena Estes dianggap sebagai simbol dan pembawa keberuntungan untuk Blacklist sejak MPL PH Season 7.

Rilis Tanggal Berapa Skin Estes M3 Blacklist?

Blacklist meminta skin Estes sebagai skin Epic Eksklusif. Moonton pastinya saja memerlukan waktu untuk mendesain dan membuat skin eksklusif sesuai request Blacklist International sebagai pemenang M3.

Diprediksi Skin Estes ini baru akan diluncurkan pada tahun depan, yaitu tahun 2022.

Sampai sekarang ini belum ada informasi resmi tentang tanggal pasti rilisnya Skin Eksklusif Estes.

Semoga skin Estes yang akan dibuat sesuai ekspektasi banyak players.

Memperoleh Skin Estes M3 Blacklist

Skin Eksklusif M3 menjadi skin Mobile Legends berjenis Epic Limited. Artinya, skin Estes yang satu  ini hanya dapat dibeli pada event tertentu saja. Sehingga kalian tidak boleh melewatkan event rilisnya skin Estes Blacklist ini.

Harga Skin Estes karena menjadi Skin Epic Limited, diperkirakan skin Epic Eksklusif Estes ini akan dijual dengan harga 899 diamond.

Umumnya Moonton juga akan memberikan diskon ketika event rilis Skin Estes ini dimulai.

Itu tadi artikel mengenai tips mendapatkan Skin Estes yang dapat dibagikan untuk kalian semua.

Semoga saja di tahun selanjutnya wakil Indonesia dapat menjuarai M4 World Championship. Aamiin.

Apabila kalian ada pertanyaan mengenai cskin Estes M3, maka silahkan kalian tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah artikel ini ya, Gaes.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis dan juga masalah non teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan kalian sehari-hari. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya yang apstinya lebih menarik dan keren juga ya, Gaes. Jangan lupa jaga kesehatan ya, Gaes supaya bisa update berita dan info terbaru yang hadir setiap harinya di website ini. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Berita Games
Comments (0)
Add Comment