Anti Bising dengan 1More Dual Driver ANC Pro

1More Dual Driver ANC Pro perangkat yang paling menarik, hanya saja dengan fitur Noise Cancellation, masa pakai baterai 20 jam dan mode ANC khusus

0

WS atau True Wireless Stereo yang sekarang ini makin banyak diminati para pengguna smartphone. Perangkat audio pribadi misalnya earphone dan headphone over ear tersebut.

Ramainya pasar smartphone di Indonesia saat ini membuat potensi aksesoris juga akan laku keras di pasaran.

Salah satunya TWS atau True Wireless Stereo yang sekarang ini makin banyak diminati para pengguna smartphone. 

Perangkat audio pribadi misalnya earphone dan headphone over ear tersebut, akan mempunyai jumlah permintaan yang meningkat dalam tiga tahun ke depan.

1More Dual Driver ANC Pro perangkat yang paling menarik, hanya saja dengan fitur Noise Cancellation, masa pakai baterai 20 jam dan mode ANC khusus untuk tahan angin, tidak susah untuk melihat detail perangkat Neckband ini. 

Di bawah ini review yang bisa jadi referensi kalian untuk kalian pilih nanti.

Kemasan dan Aksesoris

Neckband premium 1MORE datang dengan kotak keras berwarna putih dan abu-abu yang bisa dilipat. Fitur dan spesifikasi jelas tertulis di boks dan boks itu sendiri cukup informatif. 

1MORE juga menginformasikan penghargaan dan sertifikasi disini. 

Pada aksesori, kalian memperoleh berbagai ukuran buds, 4 tepatnya. 1MORE juga memberi kalian adaptor 3. 5mm ke USB-C dan adaptor USB-A ke USB-C lainnya untuk mengisi daya perangkat. 

Terakhir, kalian memperoleh kantong serat karbon yang brilian untuk membawa neckband kalian dengan aman.

Desain

1MORE melengkapi desain neckbud, memakai karet anti lengket dengan sentuhan lembut untuk diletakkan di “kerah” bagian belakang leher.

Bagian ujung desain dilapisi aluminium ringan yang dengan tepi miring khas 1MORE dan terdapat aksen merah berkilau melingkar seperti pembatas. 

Aksesoris ini memperlihatkan kualitas dan perhatian pada detail, dan secara halus membedakan 1MORE di pasar Bluetooth bud yang sudah banyak di pasaran.

Untuk kontrol, ada enam, berdesakan di lengan posisi kiri. Hal ini mengakibatkan beberapa masalah ergonomis sebab beberapa tombol seperti identik dengan sentuhan.

Karenanya secara rutin disesuaikan ANC ketika mencari fungsi tahan angin. Tombol putar jeda juga jadi sangat dekat dengan volume rocker untuk kenyamanan. 

Bagian buds bentuknya oval sedikit aneh tetapi pas di telinga. Bagian itu sendiri sifatnya magnetis dan sebab itu mereka bersatu secara alami seperti kalung ketika kalian membiarkan bagian buds terlepas.

Earphone juga cukup ringan, masing-masing sekitar 7 gram. 

1MORE Dual Driver ANC Pro ini sangat nyaman, bahkan untuk penggunaan sepanjang hari di kantor.

Fitur dan Stabilitas

Keuntungan memakai 1MORE dengan tali leher nirkabel di telinga yaitu adanya teknologi peredam bising aktif hibrida. 

1MORE membawa bisnis peredaman bising aktif lebih maju dan memberikan solusi yang memberikan peredam suara sampai 35 dB.

Ketika kalian memakai kipas angin yang suaranya bising, ini cukup tepat untuk menguji fitur ANC.

1MORE Dual Driver ANC Pro juga sukses memblokir semua suara kipas, dan juga suara AC. 

Kalau kalian membawanya keluar di kedai kopi, kalian akan mendengar bahwa itu menghalangi hampir sebanyak raksasa industri ANC. 

Dual Driver ANC Pro punya 2 mikrofon di setiap unit. Ini merupakan mikrofon feedforward dan feedback active noise cancelling untuk meredam kebisingan lingkungan dan in-ear untuk mengetahui frekuensi mana yang bisa dikurangi.

Ini teknologi mengesankan untuk perangkat nirkabel dengan harga di bawah Rp 2 jutaan. 

Sebab itu, banyak orang memilih produk 1MORE karena harganya terjangkau untuk rasio kinerja. 

Dual Driver ANC Pro juga dilengkapi dengan mode pengurangan derau angin. 

Untuk spesifikasinya ada Bluetooth 5. 0 dan tentu saja kualitas koneksi sempurna.

Neckband 1MORE bisa mengalirkan trek Tidal Hi-Fi favorit kalian dan menikmati kualitasnya sebab sudah mendukung dengan format  LDAC/AAC. 

1MORE menyertakan kabel 3.5mm ke USB-C kalau kalian ingin memakai earphone dengan sumber yang tidak mempunyai Bluetooth.

Untuk masa pakai baterai, kalain akan memperoleh sekitar 8 jam pemakaian. 

Kalau kalian hanya ingin menikmati daftar putar Spotify lewat codec SBC, kalian akan memperoelh sekitar 15 jam jus dengan ANC aktif.

Dual Driver ANC Pro juga support pengisian cepat dan pengisian daya 10 menit memberi kalian sekitar 2 sampai 3 jam ekstra. 

Pengguna Apple otomatis akan memperoleh daya tahan baterai yang lebih baik sebab perangkat Apple tidak mendukung LDAC sehingga akan memakai AAC secara default. AAC hanya support streaming audio sampai 320 kbps.

Di samping itu, Dual Driver ANC Pro tahan air sebab punya sertifikasi IPX5. Kalian bisa menikmati musik ketika hujan, hanya saja jangan menenggelamkannya ke dalam air.

Untuk kualitas panggilan, 1MORE sangat baik pada mikrofon, bahkan saat ada suara latar belakang. Kalain juga bisa melakukan panggilan konferensi dan segalanya tanpa harus mengulanginya sendiri.

Suara

Dual Driver ANC Pro punya ciri khas suara yang indah dan seimbang ini dengan sedikit kilau pada nada tinggi. 

Ketika menempatkan mereka di telinga, kalian akan melupakan sekitar kalian karena mendengar bass yang cepat, kencang, mengentak, dan sub wilayah yang dalam dan lembut.

Di samping menawarkan banyak fitur,  perangkat ini masih punya masa pakai baterai yang baik dan kemampuan pengisian yang cepat. 

Nyaman dipakai, punya sertifikasi tahan air IPX5 dan fitur yang tahan lama dan kokoh.  Dari segi suara, Perangkat ini suaranya jelas dan seimbang.  1MORE memberikan solusi neckband terbaik dan bisa jadi pilihan terbaik. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.