Apa itu Notnot Viral: Fakta & amp; Yang Terjadi

Evos not not merupakan brand ambassador dari Evos eSport, Gaes. Not not atau yang mmepunyai nama asli Lidiawati ini telah menjadi brand ambassador dari Evos eSport sejak tahun 2020 lalu.

0

Salah satu gamers evos not not tengah viral di dunia maya. Tapi, siapa sebenarnya not not ini? Apakah games juga?

Para pengguna smartphone yang gemar bermain game biasa disebut dengan nama gamers atau player. Biasanya mereka mempunyai panggilan yang berbeda dengan nama aslinya. Nah, belakangan ini salah satu gamers evos not not tengah viral di dunia maya. Tapi, siapa sebenarnya not not ini? Apakah games juga?

Ya. Evos not not merupakan brand ambassador dari Evos eSport, Gaes. Not not atau yang mmepunyai nama asli Lidiawati ini telah menjadi brand ambassador dari Evos eSport sejak tahun 2020 lalu.

Di samping populer sebagai brand amabsador dan gamers cantik, Evos Not not juga populer di salah satu platform dunia maya yang tengah naik daun yaitu Tiktok.

Tentang Evos NotNot viral

Gamers cantic ini bukan hanya pandai main game. Not Not yang mmepunyai nama asli lidiawati ini merupakan salah satu player free fire yang populer.

Bukan hanya permainnanya yang memukau, tetapi Not Not juga mempunyai paras yang cantik.
Bahkan di tanggal 12 Juni 2020 Not Not resmi menjadi brand amabsador dari Evos eSport.
Bukan hanya gamers dan brand ambassador dari Evos eSport, Not Not pun menjadi Tiktokers. Banyak video Tiktok Not Not yang viral.

Pastinya di samping sebagai player Free Fire Not Not juga memainkan game yang sedang popular misalnya MLBB, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Not Not Viral

Akhir-akhir ini memang ada berita sedikit tidak menyenangkan dari Evos NotNot. Berita inilah yang membuat evos NotNot viral.Belakang tersebar video foto sedikit tidak sopan yang diberitakan mirip dengan Evos Not Not.

Hal ini langsung viral dan tersebar di dunia maya. Bukan hanya di Instagram ataupun tiktok, tapi ini viral sampai ke Facebook juga. Sebab viralnya ini bahkan pada stiktok dibuat trend “andai aku tidak mirip evos not not.”

Tetapi, hal ini sudah diklarifikasi sendiri oleh Evos NotNot di video https://www.youtube.com/watch?v=z_s6J5evW7c bahwa foto video tersebut bukan dia. Adanya oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan editing dengan wajah Evos Not Not. Dengan tegas Evos Not Not mengatakan jika itu semua hoax dan bukan dirinya.

Dari viralnya ini banyak yang membuat trend. Terlepas dari viralnya kasus notnot banyak yang membuat parodi dan banyak tampil perempuan yang wajahnya mirip dengan Evos NotNot. Gamers cantik dari Evos ini banyak sekali penggemarnya.

Karena itu, masalah mengenai viralnya foto ini sudah selesai dan sudah diklarifikasi oleh Evos Not Not
Semoga semua pengguna smartphone pun kemudian bisa bijak untuk tidak memviralkan sebuah berita yang belum terbukti kebenarannya agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Yuk bijak bersosial media. Dan santun dalam berkomentar tentang kehidupan seseorang. Itu tadi artikel mengenai not not yang sedang viral. Semoga bisa mengobati rasa penasaran kalian semua. Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com.

Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini dalam kehidupan sehari-hari.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.