Apa itu Sneaky Link di TikTok?

Sneaky Link juga menjasi salah satu kata yang sekarang ini tengah viral di TikTok.

0

Sneaky Link challenge pertama kali dimulai dari hadirnya sebuah lagu baru dengan judul Sneaky Link yang dibawakan oleh Hxllywood, Soulja Boy, dan Kayla Nicole.

Tiktol menjadi aplikasi yang paling banyak dikunjungi saat ini oleh jutaan pengguna smartphone. Ini karena banyak konten dan beragam informasi yang hadir dengan kreasi unik sehingga tidak jarang menjadi viral.

Sneaky Link juga menjasi salah satu kata yang sekarang ini tengah viral di TikTok.

Sebagaimana yang kalian ketahui, TikTok adalah sosial media yang memiliki jutaan pengguna yang terdiri dari orang-orang dari berbagai negara.

Karena itu setiap ada challenge baru, istilah baru, dan trend baru akan sangat cepat sekali berkembang di aplikasi TikTok.

Sebagaimana yang terjadi sekarang ini, istilah Sneaky Link tengah marak digunadipakaikan di TikTok.

Kalian juga penasaran makna Sneaky Link> Kuy bareng simak penjelasannya di bawah ini.

Mari cekidot!

Sneaky Link Viral TikTok

Sneaky Link challenge pertama kali dimulai dari hadirnya sebuah lagu baru dengan judul Sneaky Link yang dibawakan oleh Hxllywood, Soulja Boy, dan Kayla Nicole. Challenge Sneaky Link ini seklanjutnya menjadi viral dan begitu booming.

Banyak pengguna TikTok yang mulai membuat video memakai lagu Sneaky Link. Trend Sneaky Link ini pastinya juga masuk ke FYP pengguna TikTok Indonesia.

Karena itulah, banyak TikTokers Indonesia yang kemudian penasaran apa arti dari Sneaky Link ini.

Sneaky Link

Apa arti dari istilah Sneaky Link di TikTok? Apabila kata Sneaky Link ini diartikan memakai Google Translate, maka arti yang tampil yaitu tautan licik. Pastinya saja banyak netizen merasa bingung dengan arti tautan licik ini.

Sneaky Link pada dasarnya sebuah kata yang menjelaskan seseorang yang tengah menjalin hubungan rahasia dengan orang lain.

Apabila kalian mempunyai seorang selingkuhan, itu artinya selingkuhan kalian adalah Sneaky Link kalian.

Sneaky Link memang banyak diartikan sebagai selingkuhan. Hanya saja, kata Sneaky Link juga bisa dipakai untuk melukiskan orang lain yang tengah pacaran diam-diam dengan orang lain.

Intinya, arti Sneaky Link merupakan seseorang yang sedang menajalni hubungan rahasia.

Lyric Sneaky Link 2.0

Sesudah penjelasan tadi bisa jadi kalian sudah paham arti kata Sneaky Link yang viral.

Pada lagu Sneaky Link 2.0 yang viral, kata Sneaky Link ini faktanya diucapkan secara berulang.

Di bawah ini adalah penggalan lirik Sneaky Link 2.0 yang viral di TikTok:

“Girl, I can be your sneaky link (we sneaky)

Be your sneaky link

Girl, I can be your sneaky link (we sneaky)

Be your sneaky link”

Mau tahu lirik lengkap lagu Sneaky Link viral TikTok? Kalau iya, maka kalian dapat menyimak video lirik berikut ini untuk tahu lirik lengkap Sneaky Link 2.0 Hxllywood x Soulja Boy x Kayla Nicole:

https://www.youtube.com/watch?v=ZthATlDncJA

Itu tadi artikel tentang Sneaky Link viral TikTok.

Semoga informasi tentang Sneaky Link viral TikTok ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kalian semua.

Jika kalian ada pertanyaan mengenai apa itu Sneaky link di TikTok, silahkan tulis lewat kolom komentar yang ada di bawah ini.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini.

Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua. Sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya. Selamat mencoba cara tadi. Semoga bermanfaat dan salam teknologi!

Leave A Reply

Your email address will not be published.