Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Atau Kartun Terbaik!

Seperti akhir-akhir ini banyak warganet yang sedang mencari aplikasi edit foto jadi anime, sebab iri dengan orang-orang yang sudah pernah memakainya lebih dulu.

0

Sebab akan ada daftar pilihan terbaik yang bisa kalian pakai untuk menjadikan foto wajah kalian menjadi ala-ala kartun jepang tersebut.

Saat ini anime memang tengah populer sejak kehadiran manga di Indonesia. Sebagaimana kepopulerannya, foto pun kini bisa kalian jadikan anime.

Seperti akhir-akhir ini banyak warganet yang sedang mencari aplikasi edit foto jadi anime, sebab iri dengan orang-orang yang sudah pernah memakainya lebih dulu.

Oleh sebab itu kalian dapat meneruskan membaca sampai selesai. Sebab akan ada daftar pilihan terbaik yang bisa kalian pakai untuk menjadikan foto wajah kalian menjadi ala-ala kartun jepang tersebut.

Mengganti gambar wajah menjadi bentuk kartun memang tampak menyenangkan untuk kalian lakukan. Ditambah lagi apabila hasilnya tidak mengecewakan, pasti kalian dapat pamer ke teman-teman dengan cara memajangnya sebagai foto profil atau status di akun sosial media.

Dengan demikian tentu banyak yang akan bertanya bagaimana cara untuk membuat foto yang sama.

Kalau sudah begitu, kalian dapat saja menjawabnya jika hal tersebut cukup susah untuk dilakukan sendiri. Yang sementara kalian hanya perlu cukup memakai aplikasi edit foto jadi anime untuk dapat membuat sketsa gambar seperti kartun. Sebab pasti tidak banyak orang yang menyangka akan hal tersebut.

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Atau Kartun

Membuat foto wajah menjadi anime cukup mudah, sebab di era kemajuan teknologi yang pesat ini, kalian hanya perlu aplikasi saja untuk dapat melakukannya.

Bahkan sebagian besar memberikan fitur tersebut secara gratis alias gratis. Hasilnya semua orang sebenarnya dapat melakukannya dengan sangat mudah.

Di bawah ini merupakan daftar aplikasinya.

APK Anime Face Changer

Jika kalian mengidolakan karakter anime yang punya gaya imut, lucu serta kawai. Maka aplikasi ini jadi pilihan terbaik, namanya Anime Face Changer. Dengan aplikasi ini, kalian bisa mengedit foto dan mengubahnya menjadi karakter anime.

Di dalam aplikasi edit foto jadi anime ini, kalian akan sangat mudah dan terasa familiar dengan tampilan antar mukanya. Di samping itu, cara mengedit gambarnya pun cukup mudah, cukup perlu waktu beberapa sawaktuat saja.

Dan juga tampilannya sangat menarik, sehingga tidak akan membuat kalian menjadi bosan. Ditambah lagi di dalamnya ada efek-efek keren dan lucu yang bisa kalian pakai.

Aplikasi Everfilter

Saat kalian mempunyai khayalan sehubungan film anime yang keren, maka kalian dapat menumpahkannya di sini. Dengan aplikasi ini, kalian tidak hanya dapat mengubah gambar wajah saja yang menjadi anime.

Hanya saja, termasuk dengan latar belakangnya juga. Sehingga hasil gambar yang bisa kalian peroleh akan terasa lebih hidup dan anime banget.

Meitu

Pilihan ketiga yaitu Meitu. Dengan aplikasi ini kalian bisa berimajinasi dengan menjadikan foto wajah kalian sebagai gambar anime. Ada beragam fitur menarik dan lucu juga di dalamnya, yang mana bisa kalian sesuaikan dengan keinginan.

Prisma

Prisma merupakan aplikasi yang menyediakan banyak efek menarik untuk para penggunanya, termasuk efek anime. Jadi kalian bisa berkreasi mengedit foto sehingga bisa memperoleh gambar yang terlihat berbeda dengan aslinya. Sebab di samping anime, kalian juga dapat menerapkan efek cat air. Yang mana tampilannya akan seperti lukisan klasik.

LINE Camera, Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaik

Di samping aplikasi khusus untuk edit foto, ada juga aplikasi lain yang bisa kalian pakai untuk mengedit foto tampak menjadi seperti kartun.

Apalagi kalau sebelumnya di smartphone kalian telah terinstal aplikasi perpesanan LINE. Maka tidak harus menambah aplikasi lain, sebab dengan LINE Camera kalian pun dapat mengubah foto biasa menjadi seperti anime.

Kalian dapat memakai fitur kamera untuk menjadikannya sebagai aplikasi edit foto jadi anime. Disana ada banyak efek lucu yang bisa kalian pakai supaya tampilan terlihat seperti kartun atau anime. Sehingga di samping dapat bersosial media dengan sesama pengguna LINE, kalian pun dapat berimajinasi dengan fitur efek di kameranya. Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.