Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 2020

Sekarang ini banyak sekali pengguna yang memerluka aplikasi edit video yang bisa membantu kalian dalam membuat video dengan mudah dan juga sederhana untuk kebutuhan sosial media, promosi produk dan lainnya. Edit video memang bagus dilakukan melalui PC atau laptop karena lebih nyaman dan leluasa, tapi akan lebih praktis saat kalian memasangnya di smartphone karena mudah kalian bawah kemana-mana.

0

Banyaknya sosial media saat ini membuat banyak orang berlomba-lomba unutk berkarya dengan memanfaatkan video editor. Hanya saja ada beberapa aplikasi edit video yang mengharuskan watermark saat kalian melakukan proses edit video di aplikasi tersebut.  Tetapi kalian tidak perlu kahwatir, tahun 2020 ini sudah banyak juga kok aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kalian download secara gratis di play store.

Banyaknya sosial media saat ini membuat banyak orang berlomba-lomba unutk berkarya dengan memanfaatkan video editor. Hanya saja ada beberapa aplikasi edit video yang mengharuskan watermark saat kalian melakukan proses edit video di aplikasi tersebut. 

Tetapi kalian tidak perlu kahwatir, tahun 2020 ini sudah banyak juga kok aplikasi edit video tanpa watermark yang bisa kalian download secara gratis di play store.

Ini karena sekarang ini banyak sekali pengguna yang memerluka aplikasi edit video yang bisa membantu kalian dalam membuat video dengan mudah dan juga sederhana untuk kebutuhan sosial media, promosi produk dan lainnya.

Edit video memang bagus dilakukan melalui PC atau laptop karena lebih nyaman dan leluasa, tapi akan lebih praktis saat kalian memasangnya di smartphone karena mudah kalian bawah kemana-mana.

Berikut saya sudah merangkum beberapa rekomendasi aplikasi edit video android terbaik 2020 tanpa watermark. Cekidot kuy!

Adobe Premiere Rush

Untuk pengguna PC ini sudah tidak asing. Kini ia hadir dalam bentuk aplikasi smartphone bisa Download gratis di Play Store.

Fitur edit video yang sederhana disisipkan di dalamnya untuk mempermudah kalian yang mungkin masih pemula. Di samping itu juga tidak perlu khawatir karena tidak ada tanda air saat sudah menyimpan hasil editing kalian.

VN Video Editor

Aplikasi ini khusus untuk kalian editing video vlog. VN Video Editor mempunyai fitur yang cukup banyak seperti efek, musik, subtitle dan beberapa fungsi standar seperti aplikasi edit video lainnya.

Di samping itu kalian juga dapat zoom in dan out pada bagian video yang akan kalian pakai. Potong bagian video yang tidak perlu, menyimpan dalam bentuk draft dan masih banyak lagi fitur lainnya. 

Filmorago

Filmora menjadi aplikasi edit video yang sudah populer bagi para pengguna PC. FilmoraGo kini datang dalam versi mobile yang memudahkan kalian untuk proses edit video baik yang pemula dan yang sudah expert.

Kalian tidak perlu membayar untuk hal ini, karena FilmoraGo tersedia secara gratis sebagai salah satu aplikasi edit video tanpa watermark di Android. Download langsung.nnisini

Quick

Quick ini aplikasi Android buatan produsen action-cam tersohor yaitu GoPro. Menariknya, dari aplikasi ini ada fitur auto edit, dimana kalian bisa menemukan moment berharga dari sebuah video dan Quick akan menunjukkan pada kalian.

Free Vlog Maker

Aplikasi ini punya banyak fitur. Di antaranya edit video standar, backsound music, subtitle, sampai theme dan juga filter bisa dilakukan secara gratis memakai free vlog maker ini.

Bahkan di sana juga sudah disisipkan fitur Sticker Gif dimana hal ini bisa membuat video kalian jadi lebih lucu dan hidup.

Download ya.

Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi edit video tanpa watermark untuk smarpthone kalian.

Semoga bisa memberikan manfaat ya, Gaes.

Kalian juga jangan lupa untuk terus update berita dan informasi terbaru baik dari dalam dan luar negeri seputar ilmu pengetahuan dan teknologi tentunya hanya di techjak.com. Ada banyak tips tersaji, yang bisa menjadi solusi masalah teknis yang kalian alami saat ini. Ada juga review game terbaik dan juga perangkat mobile atau pun informasi yang lain yang pastinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian semua.

Baca Juga :

Salam teknologi! Nah, dengan begini kalian dapat mengedit video kalian tanpa harus menggunalkan PC ataupun Laptop dan tentunya tanpa ada watermark pada video tersebut. Kalian dapat mendapatkan aplikasi – aplikasi tersebut secara gratis.

Leave A Reply

Your email address will not be published.